1. Kinaya Aurellia Pratama

92 28 20
                                    

Happy Reading

*******

Di pagi hari yang cerah, seorang gadis yang tengah tertidur pulas, terganggu karena cahaya matahari yang masuk melalui jendela kamarnya.

Di pagi hari yang cerah, seorang gadis yang tengah tertidur pulas, terganggu karena cahaya matahari yang masuk melalui jendela kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis itu pun bangkit dan berjalan menuju kamar mandi dengan gontai. Setelah selesai dengan ritual mandinya. Gadis itu mulai bersiap-siap untuk berangkat sekolah. Setelah semua beres ia mengambil tasnya lalu segera turun untuk sarapan.

"PAGI MAMAAA PAGI PAPAAA" serunya yang masih diujung tangga.

"Ya ampun Nay, masih pagi udah triak-triak aja. Ini bukan hutan tau" ucap Freyya- mama gadis itu sedikit kesal karena Naya triak-triak. Yaa gadis itu adalah Kinaya Aurellia Pratama atau yang biasa dipanggil Naya.

"Mama ihh kan Naya cuman nyapa, mama bukannya jawab malah ngomel," ucap Naya dengan bibir dimajukan beberapa senti. Naya juga ikut kesal karena tidak ada yang menyapanya balik.

"Iya, pagi juga sayang" jawab Pratama- papa Kinaya.

"Wleeeeee"ejek Kinaya dengan menjulurkan lidahnya ke arah Freyya lalu mulai menyantap sarapan.

"Dasar manja" gumam Freyya pelan. Ya begitulah Kinaya dan Mamanya selalu bertengkar hal-hal yang unfaedah

Setelah selesai sarapan, Naya berdiri "Ma, Pa Naya berangkat ya dan telat nih" sambil melirik jam tangannya.

"Yaudah kamu berangkat gih, hati-hati jangan ngebut Nay" ucap Freyya menasihati.

"Siapppppp komanndannnnn" balasnya semangat sambil mengangkat tangan memberi hormat kepada orang tuanya.

"Laksanakannnn" ucap Pratama layaknya seorang komandan. Lalu mereka pun tertawa bersama.

Setelah menyalim kedua orang tuanya. Kinaya pun keluar rumah dan melihat mobil sport lamborghini berwarna putih kesayangannya, lalu tanpa pikir panjang langsung masuk dan menjalankan mobilnya menuju ke sekolah.

Tidak butuh waktu lama, Kinaya sampai ke sekolahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak butuh waktu lama, Kinaya sampai ke sekolahnya. Lalu ia memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah. Setelah dipaksikan mobilnya aman dan nyaman, ia pun mulai berjalan menuju kelasnya. Koridor sekolah langsung ramai karena kedatangan salah satu mostwanted SMA Pelita, banyak bisikan-bisikan kagum karena Kinaya berjalan dengan anggunnya.

"Hai kak Naya!"

"Makin cantik aja yaa dia,"

"Gilaa, ratu sekolah kita keren abis!"

"Anak sultan mah bebaas,"

"Kira-kira rahasia kecantikannya apa ya?"

"Dia emang udah cantik dari lahir kali"

Masih banyak bisikan-bisikan kagum yang terdengar olehnya, ia hanya tersenyum tipis menanggapinya. Kinaya berjalan sedikit cepat tidak nyaman karena banyak yang memperhatikannya. Kinaya memang begitu, walau dia cantik ia tidak mau sombong dan merasa sedikit risih jika ada yang memujinya berlebihan.

Sesampainya di depan kelas 11 MIPA 2, ia segera masuk dan langsung duduk disamping Arabella- atau biasa di panggil Bella, salah satu sahabatnya yang tidak suka banyak ngomong.

"Tumben lo datang lambat?" tanya Bella sedikit basa basi.

"Gue males bangun tadi." jawabnya enteng sambil melepaskan tasnya dan meletakkan di loker bawah meja. Lalu membuka handphonenya dan mulai asyik dengan dunianya sendiri.

"GUYSSSSS" triak Elvina sambil menggebrak meja Naya dan Bella, membuat mereka berdua terkejut.-Elvina juga salah satu sahabat Naya dan Bella biasa dipanggil Vina, yang super rempong plus playgirl.

"Apa sih lo vin, buat orang terkejut tau gak!!" ucap Naya galak. Vina hanya cengengesan tidak jelas.

"Gue ada hot news" ucap nya lagi dengan tamoang yang sok serius.

"Trusss?!" jawab Naya cuek.Lalu kembali memainkan handphonenya.

"Apaan?" balas Bella santai.

"Gue tadi nguping pembicaraan anak kelas sue bisa deebelah, katanya ada anak baru di sekolah kita, cowok lagi. Gue harap dia cogan biar gue bisa dekatin dia" seketika playgirl Vina mode on.

"WHAT EVER" jawab Naya tidak peduli.

"Wateper-wateper, ntar lo suka baru tau rasa loo" balas vina asal.

Naya melolot kesal karena perkataan sahabatnya ini "Mending lo diem deh, badmood gue jadinya"

"Maap-maap Nay, damai deh damai" sambil mengangkat jari telunjuk dan jar tengah nya berbentuuk V (peace).

"hm" singkat, padat, jelas. Jika sudah seperti itu lebih baik Vina diam saja atau dia akan habis ditangan Naya, yang kalau badmood seperti singa kelaparan.


GIMANA PART PERTAMANYA?

SEMOGA KALIAN SUKA YA:)

Jangan lupa komen, vote dan share yaa

Follow juga instagram aku yolaadell_

Sampai jumpa di part selanjutnya


KINAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang