Happy Reading!
●●●●●
DINAMICA GROUP
Siapa yang tak mengenal nama perusahaan tersebut. DINAMICA GROUP sebuah perusahaan yang memiliki 8 orang CEO, perusahaan yang bergerak dalam semua bidang tersebut berhasil menempati posisi pertama di dunia dan tercatat dalam sejarah dunia bisnis bahwa ia satu-satunya perusahaan yang dipimpin oleh 8 orang sekaligus, dan menurut berita yang tersebar perusahaan tersebut dipimpin oleh 8 orang gadis yang masih sangat muda. Tidak ada yang tahu bagaimana rupa delapan gadis itu karena tidak ada satupun dari rekan bisnis mereka yang pernah melihat wujud mereka. Orang yang pernah mengikuti rapat dengan mereka pun hanya dapat mendengar suara mereka dari layar monitor. Publik hanya mengetahui insial mereka, sifat, dan bidang usaha mereka masing-masing, yaitu :MD CEO Teknologi Information and Trasportasi
CEO ini biasanya dipanggil 'Miss Emdi' oleh rekan kerja dan sekretarisnya, seorang gadis yang jenius yang diperkirakan masih berusia 18 tahun, memiliki sifat yang mengitimidasi, dingin, datar, dan cuek menurut orang-orang yang pernah mendengar suaranya saat rapat di perusahaan DINAMICA. Ia bisa dikatakan merupakan CEO utama dalam perusahaan tersebut. CEO ini bergerak dalam semua transportasi baik jalur udara, air, dan darat.
IraBe CEO Sejarah dan Seniman
Nona Ire adalah sapaan untuk gadis cerdas dengan penuh inspiratif ini, ia diperkirakan berusia 17 tahun. Berbeda dengan Miss Emdi, CEO satu ini memiliki sifat yang sangat humoris karena saat mereka rapat ada saja candaan yang ia lemparkan meski hanya suaranya yang terdengar. CEO ini bergerak dalam ke Museum-man, arkeologi, kerajinan, kesenian, dan sejarah yang sudah mendunia.
LyRa CEO Medical
Nona Liyra adalah panggil untuk gadis ceria sepertinya gadis diperkirakan berusia 17 tahun sama seperti Nona Ire. Beberapa orang mengatakan yang pernah ikut serta dalam rapat bersama Nona Ara bahwa sifat CEO ini hampir mirip dengan Nona Ire, ia sosok gadis yang ceria, dan penuh dengan canda tawa. CEO ini bergerak dalam bidang rumah sakit, apotek, obat-obatan serta tenaga medis.
Erus CEO Konstruksi
Awalnya orang mengira bahwa CEO satu ini merupakan satu-satunya CEO yang berjenis kelamin Pria diantara yang lainnya. Hingga terungkap saat salah satu rekan kerjanya yang mengikuti rapat mengatakan bahwa CEO ini juga seorang gadis yang diperkirakan berusia 18 tahun, CEO ini disapa 'Nona Risu'.
Di antara CEO DINAMICA yang lain mereka mengungkapkan bahwa Nona Risulah yang mempunyai sifat paling dewasa dan bijak di antara yang lain baik dari segi sifat maupun sikap.
CEO ini bergerak dalam bidang perhotelan, penginapan, vila, mansion dan segala sesuatu yang berhubungan dengan tempat tinggal.Ariyana CEO Hukum dan Keamanan
Nona Yana adalah panggil untuknya. Ia gadis yang cukup berisik dan masih berusia 18 tahun. CEO satu ini memiliki sifat yang blak-blakan dan sering mengajak debat orang yang sedang rapat bersamanya. Hukum sudah seperti mainan bagi CEO muda satu ini. Oleh karena itu Keamanan seseorang atau sebuah benda, sudah bukan hal yang perlu di ragukan lagi jika menyewa jasa keamanan CEO satu ini.
Elyv CEO Teknologi Aplikasion and School
Miss Eliviy adalah sapaan untuk ia yang merupakan CEO utama yang kedua dalam perusahaan DINAMICA GROUP. CEO satu ini juga lebih muda dari CEO utama, ia berusia 17 tahun serta tak lupa sifat plin-plang nya yang kadang membuat peserta rapat bingung harus melakukan apa.
CEO ini bergerak di bidang segala sesuatu yang berhubungan dengan Aplikasi dan segala sesuatu yang online. CEO ini juga bergerak dalam bidang School yang mana sekolah tersebut adalah sekolah terbaik sepanjang tahun.
Fazah CEO Bahan Pangan dan Restorant
Nona Fazah adalah sebutan untuk gadis lemah lembut sepertinya, CEO satu ini masih berusia 17 tahun dan mempunyai sifat yang lemot dan telmi (telat mikir) hingga peserta rapat harus mengulang beberapa kali agar Nona yang satu ini paham tentang inti pembicaraan rapat.
CEO ini berkuasa dalam bidang bahan pangan atau makanan, kuliner, restorant bintang lima, katerein, dan cafe yang ditangani oleh CEO satu ini sudah menyebar di berbagai dunia.
Clara CEO Disainger dan Arsitektur
Nona Lara adalah sebutan untuk CEO pintar di bidang arsitek dan disainger ini, ia seorang gadis muda yang berusia 18 tahun, sifatnya yang perhatian seringkali membuat peserta rapat salah tingkah.
Tak perlu di ragukan lagi kepintaran CEO muda ini dalam membangun sebuah bangunan ataupun dalam membuat sebuah baju yang sangat bagus dengan harga yang fantastis. Bahkan Nona Lara dikabarkan merupakan tempat bagi Modeling tingkat atas atau Model Victory tinggal.
Click (suara TV dimatikan)
"Dasar penjilat" sahut salah satu gadis di sana dengan kesal saat melihat berita tadi.
"Mereka semua memang menjijikkan" timpal gadis lain yang terkekeh mendengar perkataan gadis pertama.
Ya, mereka adalah Irama Bell Seniawan dan Najma Riyana Syam, salah satu CEO dari DINAMICA GROUP.
"Dahlah ngapain urus makhluk seperti itu mending tidur yuk, dah malam juga ini" ajak Irma sambil merenggangkan tubuhnya yang terasa kaku yang di balas anggukan oleh Najma.
"Eh yang lainnya belum pulang?" tanya Najma setelah menyadari sahabatnya yang lain tidak terlihat.
"Belum, paling besok subuh baru mereka pulang itupun kalau mereka ingat untuk pulang" sahut Irma dengan santai dan berlalu pergi kembali ke kamar masing-masing.
Bukan tidak peduli, tapi karena mereka sudah bersahabat sejak lama hingga sudah tau tabiat dan kesibukan masing-masing. Apalagi sahabatnya yang bernama Erin yang akhir" ini sibuk karena permintaan orang yang ingin membuat tempat tinggal entah di tengah hutan, ditengah laut, di pinggir pantai, dll. Sedangkan Alya dan Dewi keduanya pasti sangat sibuk. Alya yang mempertaruhkan nyawa seseorang karena ia adalah CEO Medical dan Dewi yang merupakan CEO utama DINAMICA GROUP dimana semua puncaknya berada.
●●●●●
Hai all!😊
Maaf ya ceritanya author ubah maaf banget!🙏
Dulu ada banyak kesalahan teknis yang author ngak perhatikan dan sekarang dah bener!😁
Maaf ya buat kalian menunggu lama😄
Jangan lupa beri Vote dan Komen ya!😉 Sampai jumpa di part selanjutnya🙋....
KAMU SEDANG MEMBACA
Eight Girls (Hiatus)
Action⚠ WARNING ⚠ ⚠ CERITA INI MENGGUNAKAN BAHASA YANG KOTOR DAN PERILAKU YANG KASAR ⚠ BAGI ANDA YANG TIDAK TERBIASA MENDENGAR ATAU MEMBACA KATA-KATA YANG KOTOR DAN KASAR❗❗❗MOHON KEBIJAKANNYA DALAM MEMBACA⚠ ■■■■■ Menceritakan kisah petualangan kehidupan...