Yoongi menggelar konferensi pers langsung dari kantor kejaksaan. Ia berkata, saksi pertama yang melaporkan kejadian itu adalah satpam. Dan Jimin ditangkap di lokasi kejadian. Yoongi pun berjanji jika kejaksaan akan melakukan apapun untuk menemukan koper yang berisi jasad Ha Yeon
Seorang reporter bertanya, kenapa kasusnya langsung dikirim ke kantor kejaksaan.yoongi berkata, kejaksaan akan mengumumkannya setelah melakukan investigasi lanjutan. Reporter lain bertanya, apa ada hubungannya dengan dendam pribadi? Atau alasan lain, namun yoongi tidak menjawab dan bergegas meninggalkan ruang konferensi pers
Usai melakukan konferensi pers,yoongi langsung menemui atasan Kepala Jaksa Choi. Atasan Kepala Jaksa Choi berbasa basi. Ia berkata, ia tahu kalau yoongi sangat terkejut dengan kasus ini dan meminta Yoongi menyelesaikan semuanya.
"Aku merasa aku bisa melakukan ini. Kemarin..."
Atasan Kepala Jaksa Choi langsung memotong perkataan yoongi dengan bertanya, apa Jimin kolega Yoongi. Yoongi mengiyakan. Atasan Kepala Jaksa Choi lalu memberikan selembar surat dari cabang kantor Yudisial PBB di New York.
"Kau bisa berangkat tahun depan. Harusnya Jimin yang pergi, tapi siapa yang menyangka hal ini akan terjadi?" ucap atasan Kepala Choi.
keluar dari ruangan atasan Kepala Jaksa Choi. Ia menatap selembar surat yang diberikan atasan Kepala Jaksa Choi dengan tatapan bimbang. Tiba tiba,Kepala Choi menghampiri Yoongi dengan terburu buru. Yoongi pun segera menyembunyikan surat itu.
"Yoongi ah, Waktu kematian hasilnya sudah keluar. Antara pukul 00:30 sampai 1:30. Tolong selidiki." Suruh Kepala Choi
Yoongi pun teringat kalau sekitar jam 1-an, ia berkunjung ke rumah Jimin untuk memberikan hadiah ulang tahun pada Ha Yeon.yoongi ingin memberitahu Kepala Choi kalau saat itu ia ada di rumah Jimin, tapi Kepala Choi malah memotong perkataan nya
"Pria yang ada di rumah mereka saat itu adalah pelaku penyerangannya. Temukan dia!" Perintah Kepala Choi.
"Tapi, Pak..."
"Sadarlah,min yoongi! Jimin tidak mungkin melakukannya. Semua baru saja dikeluarkan oleh kantor polisi, ambillah." Ucap Kepala Choi
Yoongi bergegas masuk ke ruangannya. Dan benar saja, beberapa orang di ruangannya sibuk mengurusi barang bukti. Asisten yoongi menyerahkan daftar barang bukti pada Yoongi.Yoongi terkejut karena boneka nemonya, hadiah ulang tahun untuk Ha Yeon, termasuk ke dalam barang bukti.
"Bagaimana CCTVnya?" tanya Yoongi
"Ini dia. Aku akan memberikannya padamu setelah selesai dianalisis." Jawab rekan Yoongi
"Tunggu!" teriak Yoongi, membuat rekan rekan nya heran.
"Ini adalah kasus Jimin,jadi kita harus berhati hati. Ayo istirahat sebentar.Kenapa kalian tidak pergi makan dulu?" Yoongi berdalih.
Rekan rekan nya pun pergi makan. Disaat rekan rekan nya pergi makan, Yoongi memeriksa barang bukti itu. Ia pun tegang melihat boneka ikan hadiah darinya ada di dalam kotak barang bukti.
Yoongi yang tengah membahas kasus Jimin dengan Kepala Choi, tegang saat rekannya datang memberitahu kalau hasil CCTVnya sudah keluar, namun tidak ada orang lain yang datang selain penghuni rumah.
"Astaga, apa kau melakukannya Yoongi?" tanya Kepala Choi.
Kepala Choi lalu menanyakan soal kamera mobil.Yoongi pun langsung menawarkan dirinya untuk memeriksa kamera mobil. Kepala Choi berterima kasih karena Yoongi sudah mau mengambil kasus itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Defendant
RomanceMengisahkan seorang jaksa dituduh terdakwa kasus pembunuhan sang istri dan anak nya,bagaimana reaksi semua orang? Apa yang akan dilakukan nya? Ikuti ceritanya! NB:typo bertebaran gys:)