Jimin terus bertanya tanya,apakah benar ia membunuh Mi sun dan Ha Yeon. Jimin membolak balik kan berkas kasusnya, ia pun semakin terluka membaca tulisan di dalamnya.
FLASHBACK ON
Jimin meminta penjelasan pada Mi sun terkait foto Mi sun bersama seorang pria. Dengan terbata bata,Mi sun meminta Jimin mendengarkan penjelasannya. Tapi Jimin tidak mau mendengar penjelasan Jimin. Mi sun pun meminta Jimin tenang karena Ha Yeon sedang tidur.
"Kenapa kau melakukan itu kalau kau begitu peduli pada Ha Yeon? Kenapa? Kenapa kau melakukannya!" teriak Jimin sambil mengguncang guncang kan tubuh Mi sun
Jimin mulai berdebat dengan istrinya Jeon mi sun soal perselingkuhan istrinya. Saat pertengkaran berlangsung, dia membunuh istrinya karena marah dan membekap anaknya, Park Ha Yeon. Dia lalu membuang jasad keduanya dalam koper
Jimin kemudian keluar dari apartemen nya sambil menggeret koper. Jimin menutupi wajahnya dengan masker dan memasukkan koper itu ke dalam mobilnya.
FLASHBACK OFF
Tangis Jimin pun pecah. Ia buru buru menutup berkas kasusnya karena tak sanggup membacanya lagi.Jimin kemudian berteriak, mengagetkan teman satu selnya.
"Apa benar aku melakukannya?" tanya Jimin pelan.
Jimin lalu menatap ke depan dengan tatapan tajam.
"Mi sun ah,Ha Yeon-ah. Aku harus pulang. Aku harus pulang ke rumah." Gumam jimin
Jisoo masuk ke rumah dengan terburu buru. Sang bibi yang sedang berkutat memotong rambut pelanggan nya.
"Jisoo ya,kau sudah makan?!" Tanya bibi nya sedikit berteriak
"Sudah!" Jawab jisoo berjalan cepat menuju kamar nya
"Kapan dia akan menikah?" tanya pelanggan bibi Jisoo
"Dia berhadapan dengan kasus kriminal setiap hari. Pria mana yang akan menikahinya?" ucap bibi Jisoo
Di kamarnya, Jisoo langsung memutar video rekonstruksi pembunuhan Ha Yeon dan Mi sun.Dalam rekaman itu, pria yang diduga Jimin tampak memperagakan bagaimana ia menusuk Mi sun dengan pisau. Yoongi tampak mendampingi pria itu. Jisoo memutar mutar rekaman saat pria itu menusuk Mi sun berulang ulang.
Setelah melihat video itu,jisoo pun mencari informasi seputar Jimin dan Yoongi.Dari informasinya tertulis, bahwa Jimin dan Yoongi sudah berteman selama 15 tahun. Jisoo pun tampak curiga ada yang tidak beres.
Seketaris Taehyun mengantar Taehyung ke apartemen Taehyun.Tapi Taehyung tak menyadari bahwa ia sudah sampai di apartemen Taehyun karena sibuk memikirkan sesuatu. Lamunan Taehyung pun buyar saat seketaris Taehyun memberitahunya bahwa mereka sudah sampai. Taehyung pun turun dari mobil dan bergegas masuk ke apartemen Taehyun.
Di pintu masuk apartemen, ia berpapasan dengan seseorang yang berhelm hitam. Resepsionis memberitahu Taehyung kalau ada surat untuknya. Taehyung terdiam melihat sisi tajam amplopnya, ia pun langsung menoleh ke arah pintu.
Di dalam lift, Taehyung membuka amplop itu dan isinya... fotonya bersama Taehyun
Taehyung terus menatap foto itu sampai di apartemennya. Tak lama kemudian, ia meremas foto itu dan bertanya tanya siapa yang melakukannya. Taehyung kemudian melihat tangannya dan teringat ucapan Jimin kalau dia tidak bisa bebas begitu saja dengan menyamar menjadi Kim taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Defendant
RomanceMengisahkan seorang jaksa dituduh terdakwa kasus pembunuhan sang istri dan anak nya,bagaimana reaksi semua orang? Apa yang akan dilakukan nya? Ikuti ceritanya! NB:typo bertebaran gys:)