🍞

15 2 3
                                    

Kepala Choi menemui yoongi karena mendengar Jimin yang sudah menyerah dan tidak mau melakukan banding.Yoongi berkata, kalau ia juga sudah mendengarnya. Kepala Choi ingin tahu apa yoongi juga akan menyerah mencari Ha Yeon.Yoongi hanya bisa minta maaf.

"Seandainya Jimin jadi jaksamu, dia tidak akan mengakhiri semuanya dengan cara ini. Kau tahu itu, kan? Tidak akan pernah!" ucap Kepala Choi, lalu beranjak pergi dengan wajah kecewa.

Deputi Jaksa datang menemui yoongi. Deputi Jaksa memuji yoongi yang sangat bersemangat karena nominasi penghargaan itu.

"Aku mau kau menyelesaikan semua ini sebelum kau berangkat ke Amerika. Ada masalah sedikit dengan Presdir Kim. Kau tahu maksudku, kan?" Tanya Deputi Jaksa kemudian.

Deputi Jaksa memberikan berkas pada yoongi.Yoongi membukanya. Dan berkas itu, berkas kasus tabrak lari dimana taehyungy menjadi tersangkanya.

taehyung duduk di ruang interogasi jaksa sambil memikirkan apa yang dikatakan Suo Gyu pada Jimin hingga membuat Jimin pingsan. Tak lama, taehyung diberitahu mingyu tentang Jimin yang tidak akan naik banding.Taehyung terkejut, ia penasaran apa rencana Jimin.

yoongi kembali ke ruangannya. Tak lama, Deputi Jaksa datang. Ia marah, bahkan sampai menampar yoongi karena yoongi menjebloskan taehyung ke penjara.

"Presdir Kim memintaku untuk memasukkan dia ke penjara." Ucap yoongi.

Deputi Jaksa terkejut.

taehyung dibawa ke penjara dengan bus tahanan.

"Park Jimin sudah menyerah dengan sidang bandingnya. Bisakah aku bunuh dia saja sekarang? Karena sekarang sidang kasusnya sudah berakhir siapa yang akan peduli dia hidup atau mati?" batin taehyung.

Jimin lagi lagi menatap keluar jendela. Teman teman satu selnya pun bingung karena Jimin jadi pendiam akhir akhir ini. Sementara Jimin, berkata dalam hatinya kalau ia akan segera datang menjemput Ha Yeon.

Setibanya di rutan,taehyung yang sudah mengenakan seragam penjara langsung menemui Kepala sipir.

"Melegakan sekali karena kau masuk ke rutan ini. Aku sudah meminta mereka menyiapkan sel tunggal untukmu." Ucap Kepala sipir.

Di selnya, sehun sedang beberes. Teman satu sel sehun lantas meminta tisu toilet pada sehun. Tapi sehun malah bersikap menantang karena sadar akan pindah sel. Tak lama, petugas datang dan membuka pintu sel. sehun makin mengolok ngolok temannya itu. Tapi tiba tiba saja, petugas menutup pintu selnya lagi setelah menerima perintah lewat walkie talkie nya. sehun langsung terdiam. Teman teman satu sel sehun mendekati sehun dengan wajah puas.

Di sel,Jimin akhirnya ingat wajah si pelaku.ia mengepalkan kedua tangan nya ia berusaha menahan amarah nya,yah ingatan Jimin kembali pulih. Tak lama setelah itu, seseorang yang dibawa masuk ke sel Jimin.Seseorang tersenyum licik menatap Jimin sementara Jimin menatap nya dengan emosi. Namun, tiba tiba saja Jimin tersenyum pada seseorang tersebut.

HARI INSIDEN PEMBUNUHAN MI SUN DI WOLHA-DONG, PUKUL 01:20 DINI HARI

Yoongi baru saja keluar dari apartemen Jimin langsung menuju mobilnya. Saat yoongi berjalan menuju mobilnya, lampu di apartemen Jimin tiba tiba menyala.Mi sun yang baru saja selesai mencuci muka, mengira Ha Yeon tidur bersama Jimin saat mendapati kamar Ha Yeon yang kosong. Saat hendak masuk ke kamarnya,Mi sun merasa aneh melihat tirai jendelanya yang terbuka, padahal ia yakin sudah menutup tirainya tadi. Tak lama,Mi sun menyadari seseorang tengah berdiri belakangnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Defendant Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang