DUA

66 4 0
                                    

Mysha sedang duduk di atas motor sembari menunggu Barra.
Sudah 10 menit ia menunggu tetapi kakaknya itu tidak muncul juga. Dia segera membuka room chat di benda pipih itu.

Bang bar jelek😭
Buruan turun. Gue dah garing ni nunggu elu bang.

Read

Barra berjalan dengan santainya menunju motor."Lo kenapa ga manggil cil, gue nunggu Lo di dalem kamar"lalu segera memakai helm nya.

"Lah elu kak nunggu tuh di depan ini malah di dalem, lu kira kita mau belajar di dalam kamar" cerocos Mysha yang sudah kesal dengan sikap kakaknya.

••

Drtt..drttt

Dilihatnya nontifikasi yang ada pada benda pipih miliknya.
"Dasar nyebelin"gumam nya

Bang bar jelek😭
Lo plng sendiri ya, gue ada urusn pntng

Gue pulang naik apa dongg

Bang bar jelek 😭
Biar Frengki yang antr Lo mau?

Demi apa Lo bangg
Ga ada yang lain apa selain es berjalan itu.

Bang bar jelek 😭
Y udh ntr gue pesenin gojek aja oke💖

Dia hanya menghela nafas setelah membaca chat terakhir kakaknya, Chat nya pun hanya iya read saja karena meski ia balas juga tidak akan ada perubahan selain pulang dengan gojek.

"Nih air lo" Andin menyodorkan sebotol air mineral kepada Mysha.

Memang tadi ia sengaja tidak ikut ke kantin alasannya ingin belajar karena nanti akan ada ulangan harian.

Mysha menerima air itu" thnks ndin, Tasya sama Dara mana?" Tanya nya.

"Mereka Masi mampir ke perpustakaan" jawab Andin yang masih membuka buka buku catatan nya.

••

Ulangan harian berjalan lancar meskipun ada beberapa soal yang di kerjakan ngawur oleh Mysha dan teman temannya.

"Gue duluan ya" ucap Tasya sembari menggendong tasnya.

"Gue ikut Lo pulang ya" jawab Andin lalu segera mengikuti langkah Tasya.

Saat ini Mysha dan Dara sedang duduk di halte dekat sekolah sembari menunggu jemputan mereka.

"Gue duluan ya Sha, supir dah nympe nih" ucapnya seraya bangkit dari tempat duduk" Lo yakin ga mau bareng gue aja" tanya Dita lagi

Mysha hanya menggeleng"kata nya si gue di pesenin gojek ta, Lo duluan aja" jawabnya.

Dilihatnya mobil Dita sudah berlalu pergi,dia sibuk memainkan ponsel seraya menunggu gojek yang di pesan Barra.

Tinn... tinn...

"Sorry lama ada urusan" ucap laki laki itu

Mysha masih tidak mengerti apa yang di ucapkan orang itu

"Lo mau naik atau diem di situ terus" ketus Frengki

COLD BOY BUT ROMANTICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang