TIGA

47 5 1
                                    

Mysha baru saja bangun dari tidurnya. Ia berjalan ke kamar Barra untuk meminta izin pergi bersama teman temannya.

"Bangg" panggilnya sembari mengetuk pintu kamar itu.
Tak ada sahutan dari sang pemilik akhirnya ia membuka dan masuk ke dalam kamar.
Dia melihat lihat sekitar kamar memang Tak ada tanda tanda bahwa barra ada didalamnya.

Selesai mandi Mysha mengaktifkan handphone nya
Ia membuka chat dari kakaknya itu.

Bang bar jelek 😭
Uy jelek! Gue kerumh tmn plng mlm,
Lu klo mau keluar kbrin gue ntr gue jmpt plng ny💖

Oky, abngku syg😗 eh tapi boong dengg:p

Mysha kembali menonaktifkan handphone nya dan segera pergi kerumah sahabatnya.

#Flshbck on
Saat Barra hendak pergi ia menuju kamar adiknya terlebih dahulu tetapi saat ia melihat adiknya  terlelap dengan tenang Ia jadi ragu untuk membangunkan nya.
Kemudian ia mengirim adiknya pesan dengan harapan saat adiknya bangun akan dibaca pesan itu.

Saat di perjalanan dia melihat ada orang yang mengikuti dirinya. Ia menambahkan kecepatan laju motor nya. Hingga brakk..
#flshbck off

Drttt..drttt
Frengki melihat tanda panggilan masuk  langsung menyambar handphone nya

Lo kemana si bar 1 jam kita nunggu

"Maaf mas ini apa temannya orang yang punya hp ya"tanya orang itu

Frengki sedikit terkejut saat orang lain yang berbicara dengannya menggunakan handphone barra.

Iya saya temannya. Ini handphone barra kenapa sama anda ya. Teman saya mana

"Maaf mas sebaik nya mas segera datang kesini. Tadi teman mas mengalami kecelakaan"jelas orang itu

Setelah telpon terputus Frengki dan teman temannya segera pergi ke alamat yang sudah di kirimi orang tadi.

"Adek nya barra dah tau blom ya" tanya Vino memecah keheningan

"Oh ya tadi pas gue telpon sama Tasya katanya mereka mau kumpul bareng" jawab Bryan

Vino angkat bicara lagi" ndra Lo telpon Mysha dong tanyain dia dah tau blom, gue mau telpon ribet ni nyetir jalan rame gini" ujarnya

Frengki mencari nama Mysha dikontak nya

Halo

"Ada apa ya kak" tanya Mysha yang masih heran kenapa si es tiba tiba menelpon nya.

Kirim alamat lu dimana sekarang.gue jemput

"Mau kemana kak" tanya Mysha

Gaush banyak tanya ntar juga Lo tau

Panggilan di akhiri oleh Frengki.
Dia ingin memberi tahu kebar barra tapi ia tak ingin melihat gadis kecil itu sedih.

••

"Mau kemana si kak" tanya Mysha yang masih belum mengerti dengan semua ini." Kak barra mana kok kalian cuma bertiga" tanyanya lagi.
Semenjak ia memasuki mobil Frengki perasaannya sudah tidak enak karena dia tidak melihat kakaknya di dalam mobil ini.

"Lo tenang aja ya Sha barra kuat kok" jawab vino

Mobil mereka berhenti di sebuah rumah sakit.
Mysha masih saja menangis sejak Frengki memberi tahu keadaan barra.

"Hiks hikss kak barra kapan bangun" ucap Mysha yang masih saja menangis

Andin memeluk Mysha berusaha menenangkan nya.

Setelah sampai Frengki meminta Bryan untuk menjemput teman teman Mysha karena mysha terus saja menangis.

"Makan dulu sha, tadi Lo ga makan pizza nya kan" ucap Tasya sembari menyodorkan roti dan sebotol aqua.

••

"Tidur lagi aja nyender di pundak gue " ucap Frengki menatap wajah Mysha.

Mysha gugup bagaimana bisa ia tidur dipundak Frengki padahal seingat nya Andin la tadi yang berada di sampingnya.

"Sorry kak Mysha ga kerasa tadi" jawabnya "ini udah ga ngantuk kok"

Frengki hanya melirik sekilas dengan senyuman yang tak terlihat.

••

Mysha benar benar kecewa saat membaca pesan dari orang yang dulu pernah ia sayangi.






Jangn lupa vote Comment ya!
Salam manis dan selamat membaca🖤

COLD BOY BUT ROMANTICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang