Pertama kali Wei Chu melihat Adik kelas seorang wanita bernama Su Le pada hari pertama untuk siswa baru. Sebagai presiden serikat mahasiswa, ia harus menyambut siswa baru dengan anggota serikat mahasiswa lainnya.
Pada hari itu, dia buru-buru bergegas ke tempat pertemuan untuk menerima siswa baru. Dia melihat seorang gadis berambut panjang dengan koper berdiri diam.
Dia tidak memiliki orang tua atau kerabat dengannya. Jadi, dia naik dan membantunya membawa barang bawaannya, bertanya di asrama mana dia tinggal, dan menjelaskan proses pendaftaran kepadanya.
Sepanjang waktu, siswa perempuan itu hanya mendengarkan dia berbicara. Dia tidak seperti siswa baru dari tahun-tahun sebelumnya. Dia tidak mencoba untuk lebih dekat dengannya atau meminta nomornya ketika mereka mendengar dia adalah presiden dari serikat mahasiswa. Sebaliknya, dia hanya menatapnya dan melanjutkan mengikuti di belakangnya diam-diam.
Tetapi siapa yang tahu bahwa masalah akan muncul dari universitas? Jadi dia, sang presiden, meninggalkan koper dan teman sekelasnya di tengah jalan. Ketika dia bergegas, dia bahkan lupa untuk mendapatkan siswa lain untuk menunjukkan jalannya. Tidak sampai dia berbaring di tempat tidurnya di malam hari dia ingat bahwa dia benar-benar meninggalkan seorang siswa baru di tengah jalan.
—————-
Kali berikutnya dia melihat gadis itu adalah ketika mereka berada di kantor departemen PR serikat mahasiswa. Kantor itu kosong dan hanya ada siswa perempuan yang hadir.
Dia bersandar di meja saat dia menempelkan kertas di papan berita untuk latar belakang, menggambar perbatasan dan membagi papan menjadi beberapa bagian. Tampaknya dia juga menggambar sesuatu di samping. Sejujurnya, jika panda bukan satu-satunya hewan hitam dan putih, dia pasti tidak akan menyadari bahwa dia sedang menggambar panda.
"Di mana yang lain?" Dia tidak bisa membantu tetapi bertanya.
Ketika siswa perempuan itu menoleh, dia langsung mengenali bahwa dia adalah siswa baru yang dia tinggalkan di tengah jalan ketika dia menunjukkan asrama kepadanya. Jadi dia bergabung dengan serikat mahasiswa?
"Dewan ini tidak bisa diterima. Itu perlu dilakukan kembali, "dia menatap panda dengan susah payah dan menjunjung tinggi sikap serius.
Perempuan muda itu menegakkan punggungnya sebelum meregangkan lehernya. Kemudian, dia meletakkan pena yang dia pegang di samping dan bertanya, "Kamu ...?"
"Aku presiden serikat mahasiswa," dia tersenyum. "Kali ini, papan pameran masing-masing departemen akan dinilai. Papan ini tidak bagus. " Kemudian, dia meninggalkan kantor sementara gadis itu menatap kosong ke depan.
—————-
Pada hari ketika papan pameran sedang dinilai, dia secara khusus menuju untuk melihat papan departemen PR. Satu panda asli yang tergeletak di sekitarnya telah menjadi dua panda yang menggigit bambu. Mata kosong dan polos itu tampak seperti mata gadis itu ketika dia mengatakan padanya bahwa papan itu tidak bagus.
"Wei Chu, papan pameran ini tidak ..."
"Tidak apa-apa. Kedua panda itu agak imut. " Gadis itu pasti suka panda. Ya, panda berasal dari Sichuan dan dia mendengar bahwa orang-orang dari Sichuan benar-benar peduli tentang panda. Mungkin dia dari provinsi Sichuan?
Orang dengan Wei Chu diam-diam menatap lingkaran hitam dan putih. Pada akhirnya, dia memberikan skor bagus tetapi dia mendengar nuraninya berteriak pada saat itu.
Nantinya, Wei Chu akan selalu melihat siswa perempuan itu. Dia akan melihatnya di kantin, lewat, ruang belajar mandiri, perpustakaan, kuliah, dan bahkan di jalanan.
Perlahan-lahan, dia membentuk kebiasaan bahwa setiap kali dia pergi ke suatu tempat, dia akan melihat sekelilingnya untuk melihat apakah dia ada di dekatnya.
Dia tidak kecewa sebagian besar waktu karena dia akan melihatnya berjalan keluar dari lorong pohon, di gedung sekolah, atau bahkan lapangan basket dan lapangan sepak bola. Terkadang, dia bahkan merasa sedikit sedih ketika dia tidak melihatnya.
Jenis perasaan yang tidak bisa dijelaskan itu membuatnya merasa tidak nyaman. Dia tidak tahu bagaimana, tetapi akhirnya dia tahu bahwa dia menyukai makanan Sichuan.
Selama liburan ketika dia pulang, dia tidak tahu mengapa, tetapi tiba-tiba dia tertarik mempelajari cara memasak masakan Sichuan.
Selama beberapa waktu di liburan, dia secara bertahap memahami perasaannya. Jadi, dia memutuskan bahwa ketika istilah itu dimulai lagi, dia akan mengaku padanya.
Tetapi ketika dia melihat bahwa dia bersama pria lain, dia merasa terluka dan kecewa. Dia mengerti bahwa dia telah melewatkan kesempatannya. Kemudian, dia lulus dan dia magang di sebuah perusahaan besar.
Selanjutnya, ia membawa program komputer dan dengan uang yang ia peroleh selama masa kuliahnya dan mendirikan sebuah perusahaan kecil. Dengan koneksi keluarga dan bisnisnya dengan teman-temannya, perusahaannya menjadi lebih baik dan lebih besar.
Kemudian, dia memutuskan untuk memindahkan perusahaannya kembali ke rumah karena akan lebih baik untuk pengembangan perusahaannya.
Awalnya, dia sebenarnya tidak berencana untuk menghadiri reuni siswa, tetapi dia tiba-tiba teringat gadis itu dari beberapa tahun yang lalu. Dia tidak tahu perasaan apa yang dia miliki, tetapi dia segera tiba di restoran yang ditunjuk meskipun dia sedikit terlambat.
Gadis bernama Su Le itu benar-benar datang juga. Dia terlihat lebih cantik daripada ketika dia kuliah di universitas, tetapi matanya tidak berubah. Tatapannya kuat.
Lihat, ini adalah takdir.
Dia memikirkan hal ini ketika dia berjalan lebih dekat ke gadis bernama Su Le.