Bab 44 : Kesulitan
Karena Wei Chu memiliki beberapa hal yang mendesak untuk diperhatikan, Su Le pergi untuk bertemu dengan beberapa karyawan wanita dari Wei perusahaannya.
Dia menyapa mereka dengan sopan sebelum mengobrol dengan mereka. Mereka semua sopan satu sama lain dan berbicara tentang hal-hal umum.
Mereka yang hadir telah mengalami proses mendaki tangga perusahaan, sehingga mereka tidak akan bertindak gegabah dan mengajukan pertanyaan pribadi.
Topik diskusi mereka adalah tentang mode, bisnis, atau sesuatu tentang pekerjaan mereka. Su Le yang berada di tengah-tengah kelompok wanita ini bertindak dengan benar sehingga dia tidak akan membuat perusahaannya, BaiSheng, kehilangan muka.
"Karena tidak ada yang bisa dilakukan saat ini, mari kita semua pergi ke spa," seseorang menyarankan. Tentu saja Su Le tidak akan menolak, tetapi yang menyedihkan adalah bahwa dalam kelompok wanita ini, mereka semua memiliki kartu keanggotaan VIP.
Sedangkan untuk Su Le sendiri, dia hanya bisa menggunakan kartu kreditnya untuk pengeluaran ini.
Setelah perawatan spa, Su Le merasa wajahnya tidak terlalu mengkilap atau apa pun. Meninggalkan sebuah ruangan kecil, dia pergi untuk duduk di sofa dan mengambil majalah mode untuk dibaca sambil menunggu yang lain keluar.
"Ini secangkir kopi."
"Terima kasih," Su Le mengangkat kepalanya untuk berterima kasih kepada pelayan. Tapi begitu dia melihat siapa itu, senyum di wajahnya langsung menjadi kaku sedangkan ekspresi pihak lain bahkan lebih sedap dipandang.
Su Le telah mendengar tentang Zhuang Wei yang menembakkan Lin Qi, tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa Lin Qi akan bekerja sebagai pelayan di sebuah resor liburan. Su Le mengalihkan pandangannya. Dia tidak ingin kontak lagi yang tidak perlu dengan Lin Qi.
Lin Qi menegakkan punggungnya setelah beberapa saat dan dengan ringan mendengus, "Tidak pernah terpikir aku akan melihatmu di tempat seperti ini, sepertinya Wei Chu memperlakukanmu dengan sangat baik."
"Meskipun aku mungkin tidak kaya, tapi aku masih bisa pergi ke spa," jawab Su Le sambil dengan ceroboh membalik halaman majalah,
"Jika seorang wanita perlu mengandalkan pria untuk melakukan apa pun, maka itu adalah bukan kesuksesan tetapi kegagalan. Bukan hanya kegagalan sebagai seorang wanita tetapi sebuah kegagalan bahkan sebagai pribadi. "
Meskipun dia mengerti apa yang disiratkan oleh kata-kata Su Le, dia hanya bisa menahan amarahnya karena dia adalah anggota staf sementara Su Le adalah tamu.
Karena situasi yang ditimbulkannya di pesta bisnis, Zhuang Wei telah memecatnya. Dan karena tidak ada perusahaan lain yang ingin mempekerjakannya, dia harus bekerja sebagai pelayan untuk makhluk itu.
Tapi mengingat kembali ke apartemen tiga kamar yang ada di bawah namanya, kepahitan di hatinya sebagian besar, meskipun dengan enggan, berkurang. Tidak peduli apa, setidaknya Zhuang Wei tidak meninggalkannya dengan tangan kosong.
"Zhuang Wei memberikan apartemen 100 meter persegi kepadaku, apa yang dia berikan padamu?"
Lin Qi berpikir dengan angkuh bahwa ketika dia putus dengan Zhuang Wei, dia mendapatkan apartemen sementara Su Le tidak mendapatkan apa-apa.
"Itu Zhuang Wei yang mencampakkanmu jadi itu normal baginya untuk memberimu biaya putus," Su Le tersenyum sambil mengangkat kepalanya, "Terima kasih atas pengingatnya, kamu baru saja mengingatkan aku bahwa aku harus memberikan sesuatu kepada Zhuang Wei sebagai biaya putus. "
Wajah Lin Qi menjadi sangat tidak sedap dipandang dan setelah beberapa saat sebelum dia bisa mengeluarkan kalimat, "Jangan terlalu penuh dengan dirimu sendiri."
Kemudian dia berputar untuk pergi. Tapi dia tidak berjalan jauh sebelum bertemu seseorang. Lin Qi buru-buru meminta maaf karena pihak lain mengatakan itu tidak masalah sebelum melangkah melewatinya. Dia cepat-cepat menoleh. Orang yang dia temui sebenarnya adalah Wei Chu.
Wei Chu bahkan tidak meliriknya dan sudah berada di sisi Su Le sambil dengan mudah menyatakan keinginannya untuk menjilatinya. Ekspresi wajah Lin Qi berubah beberapa kali tapi dia akhirnya tersenyum pahit.
Dia selalu memperlakukan Su Le sebagai saingannya, tetapi Su Le tidak pernah melihatnya seperti itu, dan saat ini, masih Su Le yang menang ketika dia kalah.
Mungkin dia seharusnya tidak pernah mencoba untuk masuk di antara Su Le dan Zhuang Wei karena jika bukan karena dia, maka tidak mungkin Su Le akan bertemu orang baik seperti Wei Chu. Semua yang terjadi adalah karena dia, jadi siapa yang bisa dia salahkan?