Bab 63: Kehangatan
"Lao Da, apakah Su Le tertidur?" Dipisahkan oleh sebuah lorong, Chen Xu melihat Su Le beristirahat di pangkuan Wei Chu. Untuk membuat Su Le beristirahat lebih nyaman, Wei Chu duduk di tepi 2 kursi sehingga dia memiliki lebih banyak ruang untuk berbaring. Wei Chu telah menaruh jaket di tubuh Su Le.
"Ya," jawab Wei Chu dengan suara pelan sambil mengangguk. Dia melihat keluar jendela. Langit berangsur-angsur gelap; mobil memasuki kota dan lampu jalan sudah mulai menyala. Ketika pelatih melewati lampu-lampu jalan, lampu kuning yang lembut bersinar pada sosok Su Le. Adegan itu terasa menghangatkan hatinya baginya.
Setelah melihat ekspresi bosnya, Chen Xu merendahkan suaranya ketika dia berbicara, "Dia pasti sangat lelah dari pendakian gunung hari ini." Meskipun Su Le biasanya sangat bersemangat dan bersemangat, dia sebenarnya tidak memiliki banyak kekuatan fisik.
"Dia lebih suka tinggal di depan komputer," Wei Chu dengan hati-hati menarik jaket agar menutupi Su Le lebih baik. "Biarkan supir membawa semua orang pulang. Kita tidak perlu kembali ke gedung perusahaan. "
"Tidak masalah." Chen Xu melirik Su Le sekali lagi sebelum dia menuju ke pengemudi untuk menyampaikan pesan Wei Chu.
Ketika mereka tiba di villa kecil Wei Chu, Su Le tetap tertidur. Semua orang menyaksikan pemilik JinChu yang tinggi dan perkasa itu dengan lembut menggendong Su Le, yang sedang tidur nyenyak, di kamar putri. Dia berbalik dan berbicara kepada Chen Xu, "Kamu juga harus turun di sini dan bantu aku membuka pintu."
Dikatakan bahwa saudara laki-laki adalah yang paling penting tetapi sekarang, Wei Chu tidak ingin membangunkan kecantikan yang tertidur, jadi saudaranya sekarang telah menjadi kepala pelayan yang membuka pintu. Seperti pepatah Cina, moral dan nilai-nilai orang merosot setiap hari.
—————-
Ketika mereka bertiga meninggalkan pelatih, orang-orang yang tersisa tetap diam.
Pegawai Jia menghela nafas, "Sang puteri menggendong... dia pasti sangat berharga baginya. "
Pegawai Zhe juga menghela nafas, "Saya tidak pernah berpikir bahwa bos kita memiliki sisi yang lembut padanya."
Orang ketiga menghela nafas sambil menyentuh dagunya, "Saya juga berpikir bos JinChu adalah seorang sarjana bermuka dua. Saya tidak berharap dia menjadi kuat juga. Sebuah pegangan seperti yang dilakukan sang putri benar-benar menguji kekuatan lengan pria. Gerakan dan posturnya begitu halus dan ringan; itu terlihat sangat tegas. "
Semua orang diam-diam berbalik untuk melihat pembicara terakhir. Mengapa orang dari departemen penelitian dan pengembangan itu memiliki fokus yang aneh?
—————-
Dengan kekasihnya dalam pelukannya, jika pikiran pria itu tidak berubah, dia sama sekali bukan manusia. Tetapi karena kekasihnya ada dalam pelukannya, Wei Chu adalah pria yang pantas saat dia meletakkan Su Le di tempat tidur di ruang tamu. Dia membantunya melepas sepatu dan menutupinya dengan selimut, tetapi dia tidak menyentuh apa pun. Bahkan pakaiannya tetap tidak tersentuh.
Chen Xu berdiri di pintu saat dia melihat gerakan Wei Chu. Dia tersenyum nakal.
Wei Chu memperhatikan senyum itu tetapi meninggalkan kamar dan menutup pintu sebelum dia bertanya, "Mengapa kamu tersenyum?" Dia kemudian pergi ke lemari es untuk mengambil 2 kaleng bir.
Adapun Chen Xu, dia sudah terbiasa bosnya mengeluarkan bir, bukan anggur merah berkualitas tinggi. Dia melirik kaleng bir, "Lao Da, kamu tidak akan menggunakan kesempatan untuk melakukan hal-hal kotor dan kemudian menyalahkan alkohol, kan?"
"Omong kosong apa yang kamu pikirkan?" Hanya setelah Wei Chu membuka kalengnya, Chen Xu menyadari bahwa minuman dalam kaleng itu sebenarnya adalah minuman dan bukan alkohol. Chen Xu membuka kalengnya sendiri untuk minum. Rasanya cukup enak, jadi dia melihat kaleng untuk melihat merek itu. "Bukankah ini minuman BaiSheng?"