HAL TAK TERDUGA

3.6K 135 9
                                    

Pertarungan antara Orochimaru dengan Naruto kian memanas. Bagaimana tidak, Orochimaru telah membuat hati naruto dipenuhi kebencian Dengan mengatakan bahwa sasuke tidak akan kembali dan tidak akan pernah sampai kapanpun. Seketika, muncul cakra kyuubi di sekujur tubuh naruto.

"AKU AKAN MEMBUNUHMU, OROCHIMARU..!!! AKU TAK AKAN PERNAH MEMAAFKANMU!!" teriak naruto.

"Hahahaha... memangnya apa yang bisa kau lakukan bocah kyuubi?" ucap Orochimaru.

Lantas hal ini membuat naruto semakin tersulut emosi. Dirinya bahkan siap untuk membantai habis Orochimaru. Kakashi dan Sakura pun Panik sekaligus bingung. Mereka tidak tau apa yg harus diperbuat sekarang. Naruto pun telah mengambil ancang ancang dan....

BUSHHHHH...

Orochimaru pun terhempas begitu Jauh tatkala menerima pukulan keras dari naruto.

"Aku tak bisa membiarkan hal ini terus terjadi. Tampaknya memang aku harus Menggunakan jutsu tersebut" ucap batin Orochimaru.

Tiba-tiba Orochimaru menciptakan sebuah cahaya dengan membentuk beberapa segel tangan. Cahaya ini begitu menyilaukan. Naruto yang tak tahan pun terpaksa menerima efek dari cahaya tersebut. Sedangkan Kakashi, Sakura, dan Orochimaru berhasil tidak terkena efek jutsu tersebut karena mereka menutup Kedua matanya Menggunakan tangan mereka masing-masing. Tak lama kemudian,...

BLUSHHH.....

Naruto terbangun dari tempat tidurnya.

"Apa yg terjadi padaku, bukankah aku sedang melawan Orochimaru? Mengapa aku bisa berada di rumahku? Ini sangat membingungkan -ttebayo "Ucap Naruto.

Naruto kemudian bercermin dgn cermin yg Ada di rumahnya tersebut. Alangkah kaget dirinya, melihat sosok  Uzumaki Naruto tersebut berubah menjadi anak kecil yg masih bersekolah di akademi ninja.

"NANIIIIIIII!!?!! A-APA YANG TE-TELAH TERJADII?!! SEBAIKNYA AKU BERGEGAS KE  HOKAGE MANSION"teriak naruto.

Naruto kemudian bergegas pergi ke Hokage Mansion. Sesampainya disana, ia bertemu dengan Kotetsu dan Kogetsu yg merupakan penjaga Hokage Mansion

"Oiii Aku mau bertemu dengan kakek Hiruzen" Ucap naruto

"Untuk apa kau bertemu dengannya naruto?? Kau ini, tidak biasanya datang kesini untuk bertemu sandaime. Ucap Kotetsu.

"hahahaha benar apa yang dikatakan kotetsu, malah biasanya kau sekarang sedang membuat kekacauan" Ucap Kogetsu menyambar.

"Cepatlah, aku tak punya waktu banyak, karena aku harus berurusan dengan orochimaru" Tegas Naruto

Sontak, hal tersebut membuat Kotetsu Dan Kogetsu kaget bukan main. Pasalnya, Naruto yang merupakan pembuat onar. Bagaimana bisa mengetahui orochimaru.

"Hoiiii cepatlah aku ingin bertemu kakek hiruzen -ttebayo" Kata naruto.

"Baiklah, silahkan masuk" ucap Kotetsu Dan Kogetsu bersamaan.

Naruto langsung masuk Dan menemui sandaime tersebut. Naruto kemudian menceritakan semua kejadian yang ia Alami ke sandaime.

"hahahahahahaha bicara apa Kau ini naruto, Orochimaru Bahkan tidak pernah kembali ke desa lagi. Orochimaru juga tak pernah menyerang desa ini" Ucap Hiruzen, sang sandaime.

"Terserah apa katamu kek, aku Mau keluar!" bentak naruto.

Naruto kemudian keluar dari mansion dan berjalan-jalan sebentar  untuk keliling desa. Tanpa diduga oleh naruto, ia merasakan ada chakra yang tak asing bagi dirinya. Beruntung, semua kekuatan yang ia kuasai dulu tak hilang, walaupun tidak semaksimal ketika masih berada di tubuh remajanya.

Hmm.. Sepertinya aku mengenali chakra ini. Ya..!! Ini chakra hinata. Mau apa dia...?

Naruto kembali berjalan sambil memikirkan hal tersebut.

"Oh ya..!! Dia memang suka membuntuti ku Dari dulu. Hmm.. Apa kukerjai saja dia ya? Hahaha" Gumam naruto.

Naruto kemudian membentuk sebuah segel dan menghasilkan 1 bayangan.

"Kagebunhin No Jutsu" Ucap naruto.

Dirinya yg asli kemudian bersembunyi dan memfokuskan pandangan hinata ke bunshin nya.

"Naruto-kun mau Kemana ya? A-aku Jadi penasaran" ucap hinata

Hinata yang terlalu fokus dengan bunshin naruto tersebut pun kaget Dengan seseorang yang menyentuh bahunya dari belakang.

"Oiii hinata, mengapa aku membuntuti ku. Apakah kau ingin ikut bersamaku? "goda naruto.

Lantas perkataan tersebut membuat wajah hinata memerah sekaligus memainkan kedua jarinya Saat grogi.

"Mmm.. A-ano. A-aku tak sengaja me-melihat Naruto-kun lewat. Jadi, a-aku me-ngikutimu" ucap hinata sambil menahan malu.

"Hahaha begitu, baiklah mari ikut aku -ttebayo" Ucap naruto sambil menggenggam tangan hinata.

Sontak, hal tersebut membuat jantung hinata dak dik duk der 2 kali lebih Cepat dari biasanya sehingga membuat hinata pingsan.

"Hah?!! Hinata?!!! Apa Kau baik-baik saja!? Hinata bangunlahh!! "teriak naruto.

NARUHINA (Back To The Past) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang