•1♥

68 12 0
                                    

Haiiii welcome to my story'
Jan lupa vote sama tinggalin komentar ya!
Bebas kok, infinity mah kalo urusan gitu 😆

Harus! Keep fighting Ata😃

Pagi yg cerah di temani hembusan angin sepoi yg kini menemani gadis itu.Yang akan hendak berangkat ke sekolah impiannya sejak dulu, pencapaian dengan usaha yg cukup memakan waktu mulai dia duduk di bangku SMA. Dia menang kesekolah impiannya itu dengan jalur SBMPTN, kabar yg sungguh mengenakkan suasana hatinya , ok keluarga maupun orang orang tercinta nya.

 Dia menang kesekolah impiannya itu dengan jalur SBMPTN, kabar yg sungguh mengenakkan suasana hatinya , ok keluarga maupun orang orang tercinta nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis itu adalah Artha Queenzah Hassley. Dia adalah anak seorang yg setiap harinya bekerja di ladang/sawah, meskipun demikian ia tetap tidak bisa berhenti mengejar mimpi indahnya dan akan membahagiakan keluarga nya,meskipun dia harus terpisah dengan keluarga tercintanya itu. Ia harus bisa hidup mandiri disebuah kos kosan yg menjadi istana keduanya sekarang.

Pagi itu memang dia bangun lebih awal untuk mempersiapkan semua, mulai dia masak untuk teman dan yg empunya kos yg dia tempati,beres beres semua pokoknya semua ia lakukan agar nanti dia tidak terburu-buru berangkat ke kampus. Keasyikan menyapu dengan headset yg menempel di telinganya dengan alunan lagu rohani, sampai dia tidak mendengar bahwa sedari tadi ada yg memanggilnya.

Bu Lena adalah Bu kos nya, yg tidak mendapatkan jawaban dari panggilannya itu. Tak kunjung ada balasan dari gadis itu, beliau pun memegang bahu gadis yg sedari tadi beliau panggil.

"Eh,ayam ayam",teriak gadis itu sambil melayangkan sapu yg dipegangnya.
Untung wanita paruh baya itu sigap menangkap sapu yg melayang itu layaknya sapu itu terbang sendiri.
Dengan cepat sigadis itu melepaskan sesuatu yg menempel di telinganya itu dan membalikkan tubuhnya yg sudah gemetar.

"Eh, Ibu ngagetin aja,untung jantung Ata masih kuat kalo nggak, melayang sudah"umpat Ata(Ata=panggilan akrab Artha)

Merasa tidak mau disalahkan"Lah, kenapa Ibu yg disalahin,situ siapa suruh pake ini apa namanya yg sumbatin kupingnya Ata sampe sampe Ata nggak dengerin Ibu dari tadi manggil Ata" celoteh Bu Lena

"Headset Bu namanya, jadi dari tadi Ibu manggilin Ata??, Maaf Ata nggak denger soalnya tadi Ata hanyut sama alunan lagunya Bu, merdu banget" jawab Ata sambil tersenyum

"Iya iya jangan diulangi ya, bisa pake kek ginian tapi ingat jangan sampe keras amat jadi nggak denger orang manggil kan?! Juga bahaya nanti sama kupingnya"jelas Bu Lena
"Oh, iya Ibu heran kenapa Ata cepat banget bangunnya, pada udah siap masak juga tuh, wangi amat makanya Ibu jadi bangun deh. Semangat amat tuh muka, nggak sabar mau ngampus ya??"jelas Bu Lena sambil memainkan alisnya naik turun

"Hmm, iya Bu, mood Ata lagi bagus ,nggak sabar buat ketemu teman baru" jelasnya sambil terkekeh.

"Ya udah Ata bersih bersih aja biar Ibu yg ngelanjutin kerjaannya, pulak kan kerjaan Ibu udah Ata siapin atuh, Ata nya siap siap aja ngampus! Oke?" kata Bu Lena sambil tersenyum.

"Nggak papa kok, Bu santai aja, masih pagi nih, nggak kecepetan tuh langsung ganti baju?, Biar Ata siapin aja Bu, Ibu ngerjain yg lain aja ya, nanggung nih, dikit lagi juga kelar nih nyapu", jelas Ata sambil mengeluarkan senyum manisnya itu dan langsung melanjutkan kegiatannya tadi yg tertunda karena perbincangan singkat itu.

"Anak yg baik,ya udah atuh sayang. Sukses nanti ngampusnya ya", batin Bu Lena dan langsung mengambil kegiatan lain yg bisa ia kerjakan.

Setelah selesai beres beres dia memilih untuk membersihkan dirinya dan mempersiapkan semua apa yg akan dia bawa untuk hari pertama dia kuliah, meskipun masih ospek persiapan juga penting bukan?.

Setelah selesai mengenakan pakaian hitam putih yg sudah dianjurkan dalam masa ospek, dia mengepang rambutnya sesuai aturan yg ditentukan dan memakai sepatu sport putih yg menambah keanggunan gadis itu, dia menatap dirinya di sebuah cermin besar yg dapat memantulkan bayangan tubuhnya sempurna, dia meneliti setiap bagian.

"Apakah masih ada yg kurang?"teliti gadis itu.

"Perfect, sekarang Ata harus semangat, ingat Ata punya tujuan apa makanya harus lanjut kesini, jangan main-main ya Ata, Tuntun setiap langkahku ya Tuhan,sertai aku mohon campur tangan mu ya Tuhan , Amin."batin Ata.

Ata hendak keluar kamar dan menemui teman temannya sudah menunggunya di ruang makan hendak mengisi perut masing masing.
"Pagi semua" sapa Ata dengan senyuman manis.

"Pagi juga Ata" jawab mereka serentak."Cepet sini keburu dingin nih bubur, ntar kaga enak lagi. Cepet cepet, kita udah nungguin Lo lama banget, sampe buburnya teriak minta dimakan sama kita, tapi kita tahan aja soalnya kaga enak nggak makan bareng ama lu"celoteh Laras.

Laras Aprilia Yuswandari adalah sekamar Ata. Orangnya Baek, perhatian, pintar, ramah, dan juga kuliahnya bareng Ata sejurusan lagi pokoknya the best lah.

"Iya iya bilang aja perut Lo yg meronta pengen diisi"umpat Ata sambil berjalan menuju meja makan.

"Iyain aja dah biar cepet"jawab Laras.

Mereka kumpul dimeja makan bundar sederhana dengan dibaluti kain putih yg senada dengan warna tembok ruangan tersebut dan sudah dipenuhi masakan Ata tadi.Mereka mulai melahapnya tidak lupa juga berdoa sebelum itu.

" Nih semua Lo yg masak Ya?",tanya Laras keheranan.

"Iya, emang kenapa?
Kaga enak ya?
Maaf gue juga masih belajar masak", jelas Ata sambil menunduk.

"Siapa bilang nggak enak coba, gue cuman nanya apa Lo yg masak smua ini!! Nih makanan semua enak banget tauu pengen nambah gua tapi gua inget nanti kan ospek jadi kalo kebanyakan makan malah ngantuk lagi,kan berabe jadinya. Buat masakan Lo ini 💯 dah dari gue, sekali sekali ajarin gua ya biar nggak cuman Lo doang yg pinter juga ,gua biar bisa bantuin lu ama Bu kos masak" kata Laras panjang x lebar.

" Iya iya udah buruan gua udah siap nih" jawab Ata sambil membereskan piringnya dan tak lupa langsung ia cuci dia harus menjalankan kegiatan yg sudah lama diajari oleh Bundanya dikampung'siap makan cuci piring masing-masing biar nggak numpuk kan jadi capek seorang' batinnya.

Dia ingat betul ucapan malaikat tercintanya#Bunda.
"Hmm, jadi inget sama Bunda nih!
Big Miss Bunda sama Bapak sama smua kluarga di kampung deh, doain Ata ya biar cepet sukses sama sehat selalu. Love u my big fams😘🥰" batin Ata.

Holaaa gimana part 1 seru nggak?
Makasih buanget ya udah pada baca storynya gua, dapat berkah dah ntar lu yg pada baca.
Semangat trus ya, harus smua dijalanin dengan semangat dan ceria terutamanya, kayak Ata yg selalu bawa suasana nya ceria.
Makasih dari author
Lanjut kuyy baca part 2 nya
Makin seru nih kayaknya
Hayuu siapa yg lagi ikut ospek/MOS ???
Hayuu siapa juga yg harus ngekos pisah sama kluarga demi lanjut sekolah???

Salam semangat dari author ya, juga harus bisa nabung rindu 🤭
Heheheh jadi kek lagu celengan rindu ye🙃
Bye bye see u next part😘😘

Jan lupa vote sama komennnya ya
Maaf kalo kebanyakan yg typo, maklumi n author yah🤗
#bebas👉👈😇

ArthaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang