•5♥

21 5 0
                                    

"Sebuah pertemuan yg membuatku menaruh hati padamu"

~Bayu~

Pagi yg sangat indah, cahaya Cakra jingga memberi warna kesetiap sudut ruangan lelaki yg masih tergulung selimut abu abu. Kamar yg dominan warna hitam putih kini semakin terang. Lelaki itu adalah Bayu. Dia sangat tidak menginginkan hari ini tiba,dikarenakan dia harus kembali untuk menempuh pendidikan nya.

Bayu terpaksa harus bangkit dari tempat dimana ia istirahat, dan akan memulai sebuah olahraga untuk meregangkan otot-otot miliknya. Suatu kebiasaan yg sudah ia terima selama pendidikan.

Bayu berniat untuk jogging sekitaran komplek perumahan.
Dengan fashion yg simpel tapi sangat lah tidak mengurangi ketampanan lelaki itu. Dengan pemanasan terlebih dahulu dan kemudian melangkahkan kakinya. Berlari dan berlari ia lakukan dengan gerakan yg stabil. Selang beberapa waktu ia hendak beristirahat disebuah supermarket dan akan membeli air mineral untuk meredakan dahaganya. Setelah mengaliri kerongkongan nya yg kering, tanpa disadari ia melihat gadis yg semalam ia jumpai ditaman dengja sahabatnya yg pernah naik pitam padanya.

"Kenapa bisa ketemu lagi ya??, Apa mungkin??"batinnya.

Disisi lain Ata dan Laras sedang berlari kecil dan sambil tertawa, entah apa yg Laras ucapkan sehingga membuat Ata tertawa geli.

Bayu hanya bisa memandang dia tak berani menghampiri,mungkin tunggu waktunya. Masih dalam tatapan yg sama, dia sungguh menikmati senyuman khas gadis itu. Entah kenapa Bayu sangat terpana melihat gadis itu apalagi saat tersenyum yg membuat mata gadis itu menyipit layaknya matanya ikut tersenyum bahagia.

Dan yg dia teliti kian menjauh, dia sadar jika dia tak ahli dalam hal perasaan dan juga tak pernah merasakan apapun. Dan ini yg pertama kalinya dia merasa jantungnya berdetak kencang saat melihat gadis itu. Mungkin itulah yg dia cari selama ini. Rekaannya benar jodoh itu akan datang sendirinya.

Tersadar dari lamunannya, dia berniat untuk mengakhiri olahraga nya dan bergegas pulang, karena dia akan berangkat untuk kembali menempuh pendidikan nya.

~Ata~

"Rass... sepupu Lo itu jadi pindah kerja kesini?"tanya Ata mencairkan suasana.

"Iya katanya nanti nyampe, kita jemput ke bandara ya. Kan nggak mungkin gue sendiri!"jawabnya membujuk sahabat nya itu.

"Jam berapa??"tanya Ata memperjelas.

"Hmmm sekitaran jam 11-an deh, soalnya pesawatnya nyampe tengah 12, kan ngga enak dia yg jadi nunggu kita?"ucapnya sambil terkekeh geli.

"Ya udah kalo gitu, Lo permisiin kita ke Tante Linda. Cuti sehari ni aja, biar bisa jemput sepupu Lo. Udah ah gue mau mandi, gerah soalnya!"jelas Ata.

"Ok sip gue bakal permisiin kita ke tante Linda, makasih ya udah mau nemenin gue nanti!" Ujarnya.

"Apa sih yg ngga buat Lo" jawabnya sambil meninggalkan sahabatnya itu.

Sedangkan disisi lain, Bayu tampak sudah rapi untuk berangkat meninggalkan istananya menuju kediaman dimana ia menempuh pendidikan nya. Dengan seragam Praja miliknya dan tak lupa ia mengenakan masker hitam dan topi hitam yg dia gunakan juga waktu datang kesini untuk menjenguk ayahnya. Ransel loreng miliknya ia kaitkan kepunggungnya. Sangatlah rapi dan menawan. Penampilannya menambah ketampanan lelaki itu. Setelah selesai dan merapikan kamarnya yg akan ia tinggalkan kembali.

ArthaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang