Jangan lupa tinggalin vote sama komennya👉👈
Semangat ✊
Dengan hati yg dag dig Dug dan keringat yg hampir bercucuran akibat terik matahari yang cukup panas, Ata dan Laras melangkahkan kakinya menuju tempat dimana mereka dikumpulkan oleh seniornya. Para senior memberi arahan agar tidak tersesat saking begitu luas nya kampus itu.
Acara pembukaan ospek akan segera dimulai. Karena ada senior yg memberi aba aba agar baris sesuai dengan fakultas masing-masing, Ata celingak-celinguk mencari mana papan fakultas kedokteran UI.
"Mana yah fakultas kita??"tanya Ata pada Laras yg sedari tadi juga mencari papan fakultas mereka dan tak lupa sambil berpegangan tangan dengan alasan supaya tidak kesasar karena begitu banyak mahasiswa baru dilapangan ini.
"Tau tuh, nih orang juga pada tiba tiba tinggi amat , apalah daya yg semekot, otak pun semekot" jawab Laras kesal
Memang mereka dari dulu sudah berencana untuk satu fakultas bila kuliah nanti, semua persiapan mereka lakukan juga bersama ,saling diskusi, motivasi satu sama lain, dll yg berkaitan tentang persiapan buat masuk nih Universitas.
Hingga tiba tiba ada senior yg melihat mereka keheranan dan akhirnya si senior menghampiri kedua gadis yg sejak tadi masih kebingungan mencari papan fakultas mereka."Hey, fakultas kalian apa, dari tadi gak dapat dapat ya? Biar saya bantu!☺️"ucapnya pada kedua gadis itu.
"Eh, iya kak kami dari tadi nyariin barisan fakultas kedokteran kak, ga dapat dapat kak, hehehe" jawab Ata tersipu malu dan juga diikuti oleh Laras.
"Oh, fakultas kedokteran toh!, Itutu dipojok kanan, kalian udah kejauhan kesini. Kalo boleh tau namanya siapa ya?? "' tanya senior itu sambil mengulurkan tangannya.
"Artha Queenzah Hassley kak, Ata aja biar nggak ribet" jawab Ata sambil membalas jabat tangan si senior.
"Laras Aprilia Yuswandari kak. Laras aja panggilnya" jawab Laras menjabat tangan seniornya juga.
"Nama yg cantik kayak orangnya" puji senior kepada junior nya itu. Dan alhasil kedua junior tersenyum malu.
"Kenalin nama kakak, Anzero Valentino Bram. Panggil ka Anzero aja, serah lu dua deh manggil apa tapi dari nama itu juga ya jangan yg aneh aneh," jelas nya."Ok kak, kita cabut dulu ya kak, ntar terlambat lagi," ujar Artha.
"Ya udah jangan kesasar lagi, ntar kalo ada apapa bilang sama kakak aja , samperin aja gua kalo ada perlu," tutur Anzero senior kedua gadis itu.
"Ok kak, see you again big bro," jawab mereka bersama.
~~~~
Pembukaan ospek telah dibuka, yg dipimpin oleh Rektor UI. Dan Lapangan tersebut dipenuhi tepuk tangan dan sorak sorak dar sebagian mahasiswa. Ata dan Laras pun bahagia dan sesekali ikut bersorak kegirangan.
Ospek akan dimulai, tapi terlebih dahulu mereka mendengar arahan dari senior yg akan mengospek mereka.
"Ras.... , Itu kak Anzero yg tadi bantuin kita kan??"tanya Artha menggoyang kan bahu milik sahabat nya itu.
"Iya iya cogan senior tadi yg nyamperin kita, berarti dia PresMa kampus ini,Ululu beruntung banget ya kita disapa duluan Ama tuh cogan"jawabnya.
"Kita harus mengucapkan terima kasih kepada Tuhan YME atas berkat dan karunia nya kita dapat berkumpul di sini untuk memulai Ospek di hari pertama kita. Perkenalkan saya Anzero Valentino Bram. Fakultas kedokteran. Saya selaku PresMa(Presiden Mahasiswa) tahun ini mengungkapkan selamat datang buat junior kami, semoga kalian betah dan kita dapat menjalin hubungan dengan baik dan juag kita bisa sukses bersama dari kampus kita tercinta ini. Sekian dan terimakasih."tutupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Artha
RomanceArtha adalah gadis yg ceria, dia tidak peduli jika dia anak dari keluarga yang cukup sederhana, dia tetap akan mengejar mimpinya dan akan membahagiakan keluarga nya. Banyak rintangan yg dia dapat untuk mencapainya, begitu juga dengan mendapatkan cin...