#Tinggalin jejak ya setidaknya agar author semangat.🤗
"Ada beberapa hal tidak bisa diungkapkan, dan ada beberapa orang yang memilih untuk memendam dalam hati"#author
~Ata~
Setelah selesai kuliah mereka langsung pulang karena tidak ada lagi kelas yg akan mereka ikuti. Rasanya belum merasa lelah karena hanya satu pertemuan, itulah yg dipikirkan oleh Ata. Ia juga berpikir bahwa dia sangat ingin hemat tapi susah untuk ia lakukan karena banyak kebutuhan yg dia ingin penuhi. Terlintas dipikirannya untuk mencari kerja sampingan yg akan diisi dihari luangnya. Dan dia akan mengajak Laras.
" Ras...... gimana kalo kita kerja??"tanyanya.
"Uhhhukk, apa Lo bilang, kerja??"jawabnya terbatuk karena saat Ata bertanya ia hendak minum.
"Iya, emang kenapa?,salah ya??",usulnya.
"Nggak salah sih, tapi kerjaan apa coba, kita juga masih kuliah!?",jawab Laras menjelaskan.
"Kita kan bisa kerjanya waktu luang aja kayak sekarang, kan ngga guna juga cuman di kos, unfaedah banget tau nggak!!? Ya lumayanlah buat uang jajan, Gimana??",ujar Ata.
"Serah Lo deh ,gue mah mau mau aja asal ngga keganggu sama kuliah. Gue ikut apa kata Lo aja!",jawab Laras sambil mengiyai.
"Nah itu, bantu gue nyari kerjaan apa yg cocok!",ucapnya.
"Oh gue punya Tante ngga kandung sih tapi sahabat bunda gue waktu SMA, bunda sih usulin gue tinggal Ama dia tapi gue kan udah janji bareng ama Lo. Nah Tante gue itu punya Cafe , ituloh Cafe Joy yg lagi rame banget itu. Pernah gue mampir ngasih kabar ke Tante gue itu, kalo gue ngga jadi tinggal Ama dia, gue liat ada lowongan kerja jadi pelayan gitu. Kalo kita kerja disitu gimana?? Lo mau nggak, Tante gue itu baik kok, kita juga bisa bilang kalo kita bisa kerja kalo nggak kuliah sama kalo udah pulang!. Gimana??"jelas Laras meyakinkan Ata.
"Ya udah ngga papa, kita kerja disitu. Kita langsung kesana aja ya manatau langsung diterima"usulnya." Ya pasti diterima lah, ya udah siap siap ,inget bawa jaket Lo, nanti dingin kayaknya mau hujan nih, ntar Lo sakit!",ujar Laras.
" Iya iya perhatian amat dah, Lo juga bawa!", jawabnya.
Sesampainya di Cafe milik Tante Laras mereka disambut ramah oleh barista disana. Dan dilanjut oleh Tante Linda, pemilik cafe Joy itu yg merupakan sahabat bundanya Laras. Dia sangatlah baik ramah apalagi dengan anak perempuan karena dia nggak punya anak perempuan. Dia hanya punya putra semata wayangnya itu adalah Dimas yg masih berumur 3 tahun. Suami Tante Linda sering tidak ada dirumah karena selalu sibuk dengan pekerjaan nya yg selalu keluar kota.
"Halo Tante, gimana kabarnya?"tanya Laras menyapa tantenya.
"Hey Laras , Tante baik kok, tumbenan datang kesini udah jarang banget Lo!!, Kemana aja? Gimana kabar kamu? Kuliahnya gimana lancar nggak??"tanya tantenya membalas sapaan Laras.
"Baik kok tan, semuanya lancar kok, iya Laras jarang kesini gara gara sibuk kuliah Tante. Maaf ya"jawabnya tersenyum.
"Si cantik ini siapa, tumben bawa teman??",tanya Tante Linda.
" Oh iya ,ini Artha Queenzah Hassley Tante ,teman Laras",jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Artha
RomanceArtha adalah gadis yg ceria, dia tidak peduli jika dia anak dari keluarga yang cukup sederhana, dia tetap akan mengejar mimpinya dan akan membahagiakan keluarga nya. Banyak rintangan yg dia dapat untuk mencapainya, begitu juga dengan mendapatkan cin...