Follower Request
Bright Vachirawit
@ bbrightvc✅ ❎
Win Metawin, memandang dengan ragu pemandangan di hadapannya. Ia kini tengah membuka kolom follower request di akun twitter yang ia miliki.Sebuah akun yang baru dibuat tahun ini dengan foto profil berwarna hitam.
Sebenarnya tak banyak yang mengetahui akun miliknya, jadi kalaupun ada yang meminta pertemanan, harusnya adalah orang yang mengenal dirinya.
Win akhirnya memutuskan menekan tombol terima. Toh tak ada apapun di akun twitternya selain cuitan cuitan biasa yang juga jarang ia perbaharui.
TING!
Alis sebelah kiri Win terangkat ketika sebuah pemberitahuan pesan masuk di twitternya berbunyi.
Bright Vachirawit
bbrightvc
thanks for accepts meno problem
lagi ngapain nih?
lagi nyantai doang
oh? gak pergi ke luar?
ini kan malem minggunope, I hate being surrounded by people
ah really?
terus kok punya akun medsos?
ya maksudnya medsos kan surrounded by people too, right?yes
cuma kalau kita nggak suka kan kita bisa unfollowing or even block them
Win mengeluarkan aplikasi twitternya setelah membalas pesan barusan. Ia matikan ponselnya untuk kemudian pergi tidur. Pekerjaan di kantor hari ini benar-benar menguras tenaganya.
👻👻👻
TING!
TING!
TING!
TING!
TING!
TING!
Win mengerutkan keningnya. Jam masih menunjukan pukul 3 dini hari ketika dentingan pemberitahuan dari ponselnya terus berbunyi. Terpaksa ia bangkit dari tempat tidurnya untuk kemudian meraih ponsel di atas meja nakas."Apaan sih?" serunya ketika melihat ratusan notifikasi yang berasal dari satu narasumber yang sama.
Bright Vachirawit
bbrightvc
P
Lagi apa?
P
P
P
P
WOY
P
P
P
P
P
KAMU SEDANG MEMBACA
criminal; thai idols ✅
Fanfica bunch of oneshoot collection of Crime Stories starring by Thai Idols