"Males gila gue terima dia! Orangnya psycho anjir, gue lama bales chat aja langsung diteror sama puluhan bubble chat dan belasan missedcall! Dikira waktu gue cuma buat hape doang kali ya????"
Pornnappan Pornpenpipat, atau yang biasa dipanggil Nene, menumpahkan semua emosi di dalam hati dan pikirannya pada Rachanun Mahawan atau Film, sahabatnya dalam sambungan videocall sembari melakukan ritual malam memakai skincare sebelum tidur.
Nene tengah menceritakan soal laki-laki yang akhir-akhir ini mendekatinya. Yang awalnya cukup baik, namun lama-lama berubah menjadi menakutkan, menurutnya.
Terlalu posesif, bahkan sebelum mereka terikat dalam satu status yang lebih dari sekadar teman.
"Well, lo yang awalnya keliatan kayak ngasih harapan ke dia. Makanya dia bertindak kayak gitu. Kan dari awal anak-anak juga udah bilangin buat lo jangan bersikap baik ke dia, tapi-"
BRAK!!
Nene berdecak. Ponselnya baru saja jatuh ke bawah. Ia yang tengah memasang sheetmask berusaha mengambil ponselnya yang jatuh tanpa memalingkan wajahnya dari cermin.
"Sorry, sorry, hape gue barusan jatoh. Lo tadi ngomong apa?"
"Sssstttt!"
Nene mengerutkan kening, bukannya menjawab, Film malah memberikan isyarat padanya untuk diam.
Bisa Nene lihat Film lalu menuliskan sesuatu di sebuah kertas lalu ditunjukan padanya.
'Ada cowok di kolong tempat tidur lo!'
👻👻👻
The Psychostarring by
KAMU SEDANG MEMBACA
criminal; thai idols ✅
Fiksi Penggemara bunch of oneshoot collection of Crime Stories starring by Thai Idols