The True Reality ~FOUR

49 13 47
                                    

10:20 PM

Ayra belum bisa memejamkan matanya untuk pergi ke alam mimpi. Ia termenung dan mengulas sedikit masa lalunya yang indah. Ia mengenang kadang dengan senyuman, tapi lebih banyak mengenang dengan mengeluarkan air mata.

Ayra POV

Aku masih dalam kesendirian. Dalam kehampaan. Dalam kerapuhan yang ditemani angin malam. Dingin. Sangat dingin.

Aku hanyalah orang yang bisa tertawa saat bersama orang lain. Ya iyalah kalau sendiri namanya gila:(. Maksudnya aku bisa seneng tu karena ada orang lain. Kalau aku sendiri belum tentu aku bisa bahagia.

Pengen deh aku bilang gue gue. Gue aja ya.

Di hati gue rasanya sakit. Gatau penyebabnya apa. Sering kaya gini sih, kaya udah kejadwal.

Njir aneh pake gue tapi gapapa lah. Seorang Ayra yang sopan didepan orang tua tapi bar-bar didepan temen. Dan kalian yang baca adalah temen gue.

Tapi pake gue kurang dramatis gitu, maunya sih pengen nangis-nangis. Yaudah gatau lah bodo.

Ada apa di masa lalu gue?

Gue mau crita.

Dahulu kala. Hiduplah seorang ibu. Kelamaan anjir kalo dari lahir.

Gue dulu pernah SMP. Nah biasa kan masih kecil suka-sukaan. Gue suka temen cowo gue sekelas, namanya Sendy.

Di kelas kan dulu tempat duduknya muter tuh tiap hari. Sendy kan sama temennya. Terus gue juga sama temen gue, namanya Thiana. Pas Sendy didepan atau belakang gue, rasanya seneng banget njirr. Dia tu juga kayak seneng gitu bisa deket gue, tapi dia gengsi makanya iyuh-iyuh kalo sama gue.

Gue kalau pas hari itu pasti berbunga-bunga kaya sapi bertemu suaminya. Gue suka modusin tu anak. Cewe apa njir kek gitu. Ya maklum lah suka. Seneng ee. Dianya juga sering modus sama gue.

Apalagi kalau disuruh kerja kelompok depan belakang empat empat, segerrrr. Kaki gue ama kakinya gabisa diem injek injekan, sakit sebenernya but gapapa dongg. Yang penting bisa bercanda tawa membuat hatiku gembira.

Pernah pas temen gue si Thiana sakit. Thiana sering banget sakit dan izin, ninggalin gue sendirian udah tau jomblo main ninggal aja. Nah pas Thiana sakit. Pas Thiana sakitt. Temennya si Sendy itu juga sakit. Udahlah jodoh gue sama Sendy tuhh.

"Anak-anak sekarang kerja kelompok ya! empat-empat depan belakang seperti biasanya," tiba-tiba ga ada angin ga ada hujan guru killer yang bentuknya kaya itu tuh yang cikgu besar, nyuruh kerja kelompok. Nah gue bingung kan cuma ada gue sama Sendy.

"Bu! emmmm mau tanya. Ini cuma saya sama Sendy gimana, Bu?" gue akhirnya tanya biar keliat ga berharap gitu.

"Yaudah kalian berdua aja, kalo ngga ya gabung yang lain ya!" cikgu besar cakap gini, aku tak tau la mesti ape.

Akhirnya gue tanya sama si doi gue tuh.

"Sen! mau gimana?" gue tanya sambil buka buku.

Dia mikir lamaaa bgtt sampe gue jenggoten.

"Gue gabung tempat Nazel aja deh, Ra."

Jlebbbbbbbb

"Yaudah." Gue langsung ketempat sebelah gue yang ciwi-ciwi, dan kebetulan sama Windi. Sebenernya gue gasuka, walaupun dia tipikalnya kek gue tapi tuh hihhh gasuka pokoknya. Terpaksa.

Lanjut nih lanjut.

Gue ga lama sih jadiin si Sendy doi. Gue juga sempet dideketin Nazel sebenernya. Tapi gue ga ngeh kalau dia tu deket-deket gue, terus suka jailin gue, ternyata dia suka sama gue, kirain cuma bercanda. Dan Nazelnya ga ngakuin, dia ngaku sama pacarnya pas udah setahun lebih itu berlalu, goblok kann.

Need You Beside MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang