Night Falls ~THREE

50 13 32
                                    

06:55 AM

"PENGUMUMAN"

"SELURUH SISWA-SISWI, BAPAK IBU GURU, DAN KARYAWAN-KARYAWATI DIHARAPKAN SEGERA MERAPAT KE LAPANGAN UPACARA, TERIMA KASIH." ucap seorang guru terdengar pada speaker kelas 11 Mipa 1.

"Buruan, Ra! tumbenan banget sih kamu lelet gini!" Freza mengomel kepada Ayra yang sedang mencari topi.

"Dapetttt!" Ayra menemukan dan mencium topinya. "Iya-iya bawel ah."

"Buruann! keburu Pak Mahmud keliling," desak Freza menggandeng tangan Ayra. Ayra hanya menurut.

"Pak Mamah Muda ya!?" Ayra tiba-tiba berbicara ngawur dan diikuti tawanya.

"Anjir siamang! kualat Lu ngatain guru," Freza ikut tertawa akibat ulah Ayra. "Receh bgt sih Lu!"

"Lu juga anjir."

Pagi yang cerah.

Upacara sebentar lagi akan dimulai. Sang surya mulai menampakkan dirinya dan memperlihatkan senyumannya.

Beberapa orang terlihat sibuk mempersiapkan segala perlengkapan upacara. Siswa-siswi mengikuti arahan danton untuk merapikan barisan.

Keras suaranya. Kekar badannya. Lirik mata yang tajam. Tinggi dan Tampan. Rambutnya tertutup topi dengan peluh menetes di pelipisnya. Alis yang tebal seperti ulat bulu.

Zafran.

"Kuatkan hamba Ya Allah:)" Ayra berbicara di dalam hati.

30 menit kemudian

"Amanat pembina upacara, pasukan di istirahatkan." ~Protokol Upacara.

"UNTUK AMANAT. ISTIRAHAT DI TEMPATTTTTTTTTTTTTT GRAKKK!" pemimpin upacara berteriak seolah menyuruh pasukan semutnya.

"Ra! duduk yuk!" bisik Freza yang berada di samping Ayra.

"Kok duduk sih baru upacara tauk! belum selesai gini ngajakin duduk. Lu sakit, Pri?" Ayra menanggapi ajakan Freza dengan sedikit kepanikan.

"Lah katanya tadi disuruh istirahat di tempat, gimana sih? ya duduk dongg!" jawab Freza santai.

"Bingung Gue punya temen tololnya kebangeten." Ayra memukul lengan Freza dengan pelan. "Bener juga sih, Lu!"

"ekhemm, Assalamu'alaikum wr.wb. Salam sejahtera bagi..."

blablablabla

"Anak-anak! Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional. Sekolah kita akan mengadakan turnamen basket se-jagad raya tingkat SMA. Turnamen akan diselenggarakan satu minggu lagi. Selanjutnya seluruh warga sekolah diharapkan mempromosikan melalui lisan, tulisan, atau melalui sosial media. Turnamen boleh diikuti oleh SMA manapun, guna menunjang semangat dalam persahabatan antar sekolah, berolahraga dan berkompetisi.

Dalam keikutsertaan peserta lomba, syarat dan ketentuan sudah ada dalam kertas brosur cetak maupun non cetak. Kalian hanya upload upload aja ya anak-anak tercinta. Sebarkan ke seluruh penjuru jagad raya, bahwa turnamen ini gratis tanpa dipungut biaya dan seluruh fasilitas sekolah boleh dipergunakan perserta lomba. Konsumsi juga akan ditanggung sekolah.

Prok prok prok! sfiiiiiuuuuittttt

Tentu saja akan ada panitia dalam turnamen ini, sebagian besar dari pengurus OSIS dan sebagian kecil akan ditunjuk secara langsung oleh Bapak Ibu guru.

Turnamen akan diawali dengan pembukaan dan diakhiri dengan penutupan. Pembukaan dan penutupan turnamen sendiri akan terdiri dari banyak acara. Tentu saja akan melibatkan banyak orang. Mari kita saling membantu panitia dan ikut serta menyukseskan turnamen ini.

Need You Beside MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang