ᵇᵃᵍⁱᵃⁿ ᵈᵉˡᵃᵖᵃⁿ

334 53 3
                                    

—Nyusun puzzle sampe pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nyusun puzzle sampe pagi.

Yujin mulai membaca kertas tersebut, ada teka-teki yang harus ia pecahkan, didalam kertas tersebut terdapat tutorial bagaimana melihat isi kertas kertas tersebut.

"Pake lilin? Dikira padle pop apa?"
*ᶠʸⁱ ᵍᵉⁿᵍˢ ᵃᵏᵘ ᵗᵃᵘ ᶜᵃʳᵃ ᵇⁱᵏⁱⁿ ˢᵘʳᵃʰ ʳᵃʰᵃˢⁱᵃ ⁱⁿⁱ ᵈᵃʳⁱ ᵏᵃˢᵉᵗ ʰᵃᵈⁱᵃ ᵖᵃᵈˡᵉ ᵖᵒᵖ ʸᵃⁿᵍ ᵇᵉˡⁱ ˡⁱᵐᵃ ᵈᵃᵖᵉᵗ ᵏᵃˢᵉᵗ ˣⁱˣⁱˣⁱ

Yujin bangkit dari duduknya, ia mengambil beberapa lilin yang ia curi saat malam natal tahun lalu, kenapa sekarang? Kenapa gak besok?

Karena 1. Yujin emang udah penasaran setengah hidup dan yang ke 2. Minhee nyuruhnya sebelum Yujin pergi ke camp pelatihan.

Ia turun ke dapur dan menyalakannya menggunakan korek api yang ada di dapur.

Menyusun lilin-lilin tersebut diatas lantai kamarnya, Yujin tak sabar untuk tau apa isinya, ia mengurutkannya dari nomor 2, tulisannya terpotong yang berarti ia membaca dari urutan yang salah.

Sekarang sudah hampir jam 2 pagi dan akhirnya Yujin bisa menyelesaikan kalimatnya, ia membaca isi surat tersebut, surat perpisahan dari Minhee.

Isinya sih ya kaya isi surat pada umumnya, bisa dibilang level basic lah, tapi keniatan Minhee untuk buat surprize kecil ini jadi bermakna itu yang harus dipuji para pemirsa.

Ngomong-ngomong, angka dibelakang kertas itu bertuliskan tanggal dimana Yujin akan oergi dan tidak akan bertemu Minhee lagi di waktu yang lama.

10 mei 2018.

"Bisa-bisa aja ranting kayu, untung aku gak gila beneran pas nyusun ini," keluh Yujin lalu naik keatas ranjangnya dengan tenang.

Ia tidur nyenyak, sangat nyenyak sampai tidak sadar jam sudah menunjukan pukul 11 siang.

"HAH? DEMI APA JAM 11 SEKARANG!" Seru Yujin lalu bergegas pergi ke kamar  mandi, bukan mau mandi sih cuma mau cuci muka aja, ya dari pada ditinggal kan.

Terpaksa ia diantar ibunya menggunakan kendaraan pribadi karena sudah sangat telat untuk menunggu bus, dan sialnya lagi jalanan sedang macet-macetnya.

Ia keluar dari mobilnya dan berlarian di trotoar berharap mobil yang akan ia tumpangi belum berangkat sekarang.

"YUJIN!" Seru seseorang yang tak asing lagi bagi Yujin.

"Kena macet juga ya? Ayo naik cepetan!" Seru Minhee.

Karena macet Minhee menyewa sepeda ditengah kota, eh gak sengaja liat Yujin yang lari-lari di depannya yaudah Minhee ajakin aja.

Setelah siap untuk berangkat lagi Minhee mengoes sepeda dengan cepat agar Yujin tidak ketinggalan mobil.

"Makasih ya!" Seru Yujin saat sampai didepan gedung agensi yang siap dengan mobil yang mesinnya sudah dihidupkan.

"Iya, bye!" Seru Minhee melambaikan tangannya pada Yujin.

"Makasih juga puzzle nya ya!" Seru Yujin sekali lagi lalu memasuki kendaraan roda empat tersebut.

Minhee tidak membalas dan hanya tersenyum sambil melambaikan tangannya kepada kendaraan roda empat yang sudah meninggalkan  area parkir.

"Yah, Mini jadi sadboy gengs!" Ujar Hyunbin memprovokasi.

"Haha jangan sedih-sedih lah nanti kita makan deh!" Seru Jungmo mencoba menghibur sahabatnya yang sedang sedih.

"Ih asik banget si punya temen kek elo sob, sekuylah abis latihan!" Oceh Wonjin lalu mengajak teman-temannya untuk masuk kedalam.

"Ih asik banget si punya temen kek elo sob, sekuylah abis latihan!" Oceh Wonjin lalu mengajak teman-temannya untuk masuk kedalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


𝙌𝙪𝙞𝙚𝙩𝙡𝙮✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang