Setelah selesai makan, Nadhea dan keempat temannya kembali ke kelas mereka.
" oh iya Nad, gimana hubungan lo ama rey?" tanya Zahra yang akhirnya menyita perhatian teman nya yang lain.
" emm, gak gimana gimana sih ra." jawab Nadhea sekadar nya.Jawaban dari Nadhea membuat para temannya tak merasa puas, mereka ingin tahu bagaimana si dingin rey dalam berpacaran. Apalagi dengan manusia gajelas seperti Nadhea.
" ish maksud gue gimana si rey kalau lagi berdua ama lo? " tanya Zahra sekali lagi.
" ya gitu, dia baik kok dan gak dingin banget kalau lagi berdua, malah cukup cerewet kata gue."
" tapi Nad?" belum sempat Zahra melanjutkan pertanyaannya baru, terdengar notif chat di handphone Nadhea.
" bentar ada chat nih dari rey. " kata Nadhea.
Reynand : udah makan belum pacar?
Nadhea : Udah kok, kamu sendiri udah makan belum?
Reynand : syukurlah kalau gitu, udah juga dong
Nahdea : iya pacar ❤
Reynand : ya udah belajar yang bener yah, nanti aku chat kalau udah pulang sekolah💕
Nadhea : iya, daaa assalamualaikum 👋❤
Reynand : waalaikumsalam pacar👋
Setelah sesi berbalas pesan berakhir, sekarang waktunya Zahra mengintograsi Nadhea. Ia merasa bermimpi melihat semua hal manis yang Reynand katakan ke Nadhea. Yang ia tau Reynand adalah orang yang dingin, pendiam, bahkan Zahra sendiri takut melihat mata elang lelaki tersebut,
"nad itu beneran rey? " tanya zahra tak yakin, takutnya bukan Rey yang membalas pesan tersebut
" ya beneran lah ra, emang dia kok yang balas," jawab Nadhea
" masa sih?, masih gak nyangka aja gitu, kok bisa si rey cowok dingin tapi ketika ama lo jadi manis?"
" ya bisa dong, kan dia sayang ama gue," imbuh Nadhea yang membuat para temannya bergidik jijik. Kumat sudah jiwa kepedean nya.
" eh iya gimana juga pendapat naya tentang hubungan lo ama rey?, soalnya sebelum sama lo rey sama dia?" kali ini nilu yang bertanya,
ya semenjak Nadhea berpacaran dengan Reynand banyak pertanyaan yang menghujam dirinya seperti ini, maklum saja kanaya aditya, atau yang lebih akrab di panggil naya ini merupakan mantan Reynand, bahkan banyak yang menyebutkan dirinya pelakor, padahal dia berhubungan dengan Reynand jauh sesudah mereka putus dan Reynand juga sempat berpacaran dengan cewek lain, jadi ya gak ada sangkut paut dengan dirinya.
" ya gitu, gue bilang ke dia kalau dulu pas smp gue pernah naksir ama rey, terus karena rey pacaran sama sahabat gue, jadi gue ilangin perasaan gue untuk nya, gue kubur dalem dalem tu perasaan," imbuh Nadhea lagi, belum selesai dia menceritakan akan tetapi alya sudah memotong kembali,
" apa? Gimana sih, gue jadi bingung, dia mantan sahabat lo juga? Terus mantan temen sekelas lo sekarang? Dan sekarang jadi pacar lo?" tanya alya tanpa jeda sedikit pun,
"hmm," jawab Nadhea dengan anggukan, ya dia tak menampik diri nya kelihatan jahat di mata orang, toh juga mereka gak tau cerita yang sebenarnya.
" gila! Lo harus jelasin ke kita sejelas jelasnya! " kata alya kemudian mendapatkan anggukan setuju dari yang lainnya.
" ck yh udah gue jelasin,"
Flashback on
Sore ini Nadhea tengah berbaring di kasurnya sembari memainkan ponsel nya, memantau akun Jefri Nichol kira kira ada hal terbaru apa yang ia lakukan, selagi asyik berselancar di dunia maya tiba tiba ada sebuah notif pesan dari akun asing. Dahinya mengernyit bingung siapa orang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
kutub
Teen Fictionutara & selatan dua muatan berbeda mencoba menyelaraskan rasa. Menyatukan perbedaan lewat hubungan. Nadhea si gadis lelet, ramah dan penyabar harus berhadapan dengan Reynandri, si lelaki dingin dengan wajah hambar. " sesekali egois untuk kebahagiaa...