" gak kok, untuk apa bercanda soal begini, lagian emang kenapa kalau beneran atau bercanda?" Tanya Nadhea balik." hmm, ya gapapa sih, pengen tau aja" jawab Reynand.
" oh iya kalau gitu, eh lo juga ya semoga langgeng sama Naya"
" gue gak sama dia lagi nad, duabulan yang lalu putus" jawan Reynand.
" oh gitu ya, terus sekarang sama siapa lagi? " tanya Nadhea gamblang.
" sama april, anak cakrawala"
" oh cepet juga lo move on ya rey, hahaha" gurau Nadhea, tapi jauh di dalam hati nya terluka.
" nggak juga sih, april sama gue bukan kaya orang pacaran malahan, lebih kaya temen, karena perasaan itu kami memutuskan untuk berteman aja sekarang nad" jawab Reynand
Setelah Reynand putus dari kanaya, ia berpacaran dengan april, yang merupakan kenalan dari SMA cakrawala, setelah di jalani ternyata mereka bukan saling merasakan apa itu perasaan cinta untuk lawan jenis, melainkan perasaan pertemanan yang ada. Hubungan mereka tidak berlangsung lama, hanya sekitar 2 minggu saja.
" oh gitu ya"
" iya nad, btw lo setelah sama radit sama siapa? "
" nggak sama siapa siapa rey, soalnya masih mager mau pacaran lagi " jawab Nadhea.
" ya udah kalau gitu"
" kalau lo rey? Ada rencana mau pacaran lagi nggak? " tanya Nadhea iseng.
" ada sih, cuman ya gitu cewek yang gue taksir nggak peka nad, padahal sebenarnya gue udah lama naksir sama dia " curhat Reynand.
" serius? Suka sama siapa lo rey? Kali aja gue kenal kan, bisa gue bantu lo sama dia buat jadian"
" adalah nad, temen smp, tapi gue nggak berani buat nyatain perasaan gue ke dia, karena dulu banyak yang suka sama dia, gue sadar diri dong, mangkanya gue mundur, mendem semua perasaan gue ke dia" lanjut Reynand
" ya ampun rey, ilmiah nggak akan tau Hasilnya jika nggak lo coba buat nyatain perasaan lo" jawab Nadhea yang sebenarnya mulai penasaran dengan wanita yang menarik perhatian Reynand.
" gimana maksudnya nad? Gue gak paham"
" maksud gue kenapa nggak coba lo bilang semua perasaan lo selama ini kepadanya, apapun jawaban nya harus lo terima, setidaknya lo udah mencoba rey" terang Nadhea.
" gitu ya nad? Gue mau banget bilang ke dia nad, tapi gue ragu, apa dia bisa terima gue ya? "
" yaelah kan udah gue bilang, di terima atau di tolak urusan belakang yang penting lo bilang suka aja dulu sama dia"
" hehe iya nad, gue coba ikutin saran lo, nanti kalau temu gue bilang semuanya ke dia, kalau gue udah suka sama dia sejak lama" jawan Reynand mengebu-gebu.
" ya udah kalau gitu good luck rey"
*****
Di sore hari yang cerah Nadhea tengah duduk di bangku taman dengan sebuah novel di tangannya, novel karya tere liye yang sangat di sukai nya, apa lagi series dari bumi, Nadhea sangat suka cerita yang fiksi, punya kekuatan, dan lagi apa yang ingin di sampaikan sang pengarang dapat di terima dengan baik di otak nya, karena satu server.
Ketika sedang serius membaca, tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pelan bahu nya, dan ia pun menoleh kepada seseorang yang berdiri di samping nya, dan ternyata orang tersebut adalah Reynand!
KAMU SEDANG MEMBACA
kutub
Teen Fictionutara & selatan dua muatan berbeda mencoba menyelaraskan rasa. Menyatukan perbedaan lewat hubungan. Nadhea si gadis lelet, ramah dan penyabar harus berhadapan dengan Reynandri, si lelaki dingin dengan wajah hambar. " sesekali egois untuk kebahagiaa...