Untuk teman-teman yang sudah bergabung di story ini...
Mohon dukungannya dengan Vote dan CommentNya ya..Jejak kalian sangat memberiku semangat untuk terus menulis😊
...
.
.
.
.
.
.
."kyaaaaa. Itu benar-benar Jung Jaehyun"
"dia sangat tampan"
"aku bukan NCTzen, tapi sekarang aku akan bergabung. Dia sangat luar biasa"
"bahkan dengan tatapan dingin itu dia benar-benar terlihat keren"
Itu adalah kalimat-kalimat yang Chaeyeon dengar dari teman-teman kelasnya.
Uh, kenapa mereka berisik sekali sih."Oh My God. Kim, dia benar-benar Jung Jaehyun" ucap Wendy dengan mata yang tak lepas dari sosok Jung Jaehyun
Chaeyeon memutar bola matanya malas "lalu kenapa ?"
Sret
Secepat itu pula Wendy menatap Chaeyeon dengan mata yang ia picingkan "kenapa kau bilang ?"
Chaeyeon menganggukkan kepalanya sekali "Dia itu suamiku, aku hanya terkejut tiba-tiba dia pindah kesekolah ini. Dia tidak mengatakan apapun padaku" Seru Wendy kesal
"yayayayaya, tanyakan saja sendiri pada suamimu nanti"
Malas sekali kalau harus menanggapi ocehan sahabatnya ini, dia ini sedang pusing tau.
"baik Jaehyun, kau bisa duduk di kursi belakang bersama Eunwoo. Eunwoo angkat tanganmu"
Siswa yang di panggil Eunwoo mengangkat tangannya, dan saat itu pula Jaehyun berjalan ke bangkunya.
Setelah mendudukkan dirinya ia sama seklai tidak membuka mulut, sekedar menyapa teman sebangkunyapun tidak.
Eunwoo yang notabenya tidak begitu menyukai barisan pria tampanpun dengan senang hati mengacuhkannya. Lebih baik dia memandangi cleopatranya saja.
"Cleo.. sst sst" bisik Eunwoo sepelan mungkin, dia tidak mau berakhir di toilet sekolah dengan alas pel ditangannya karena ketahuan berisik saat jam pelajaran berlangsung.
"Cleo, hei" bisiknya lagi
Wendy yang mendengar itupun geram sendiri, dia ini sedang konsentrasi.
"diamlah, kau ini berisik sekali" tegur Wendy
Eunwoo yang mendapat teguranpun hanya berdecak kesal "siapa yang mengganggumu, aku hanya memanggil Cleopatraku"
"Cleopatra Cleopatra pantat nyamuk"
"kau yang pantat nyamuk, mengganggu saja. sudah berbalik sana" tukas Eunwoo
"psst, Cleo. Aku membawa makanan kesukaanmu. Nanti kita makan bersama di kantin. Oke" bisik Eunwo (lagi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Vertraulich 1 -Jung Jaehyun & Jung Chaeyeon [END]
Fanfiction[BAGIAN PERTAMA DARI HCI SERIES] Ayo Chaeyeon temani aku menonton konser, aku ingin bertemu suamiku - Son Wendy temui saja nanti dirumah, aku tidak bisa keluar - Kim Chaeyeon Aku pulang hyung - Jung Jaehyun ... Jung Jaehyun, member NCT 127 yang haru...