Happy Reading~
Wonwoo dan Hoshi adalah salah satu pasangan terkenal di Pledis High School. Mereka sangat terkenal dan setiap pasangan lain di sekolah cemburu pada mereka.
Wonwoo dikenal sebagai pribadi yang dingin namun baik hati. Tidak semua orang bisa mendekatinya. Semua siswa dan bahkan Hoshi memiliki kesan pertama bahwa Wonwoo adalah orang yang mengintimidasi. Tetapi ketika kau akhirnya mengenal dia, kau akan mengetahui bahwa dia hanyalah seorang yang dingin namun baik hati.
Hoshi adalah siswa favorit semua orang. Dia pintar dan sangat ramah. Sosok lucu dan kepribadiannya yang baik membuat semua orang mudah jatuh cinta padanya. Bahkan Wonwoo yang sulit untuk menunjukkan perasaannya, mudah jatuh hanya dengan senyum manis Kwon Hoshi. Hoshi punya banyak teman di sekolah.
Semua orang ingin menjadi temannya.
Pada akhir tahun pertama, setelah ujian akhir tahun itu, Wonwoo meminta Hoshi keluar dan sampai sekarang pada tahun terakhir mereka sebagai senior sma Pledis, keduanya masih bersama-sama.
Awalnya, berita itu sangat mengejutkan untuk semua orang setelah mengetahui tentang Wonwoo sangat menyukai Hoshi. Siswa yang pernah pergi ke sekolah yang sama dengan Wonwoo mengetahui bahwa kepribadian Wonwoo sangat sulit (Wonwoo bukan seseorang yang benar-benar mudah jatuh cinta dengan siapa pun) mereka pasti memiliki banyak pikiran di kepala mereka.
Mereka bahkan suka dengan Hoshi karena mampu menarik perhatian Wonwoo.
Ada banyak siswa yang telah ditolak Wonwoo sebelumnya. Jadi ketika Wonwoo mengaku kekasihnya adalah Hoshi di depan semua orang, sebagian besar siswa terkesiap dan bahkan berteriak begitu keras. Berlebihan? Ya, benar. Hoshi juga terkejut tapi ya, itu adalah kebohongan jika ia mengatakan bahwa ia tidak memiliki perasaan terhadap Wonwoo jadi ia menerima Wonwoo di depan ribuan siswa di sana.
Pada bulan pertama sebagai siswa tahun kedua, Hoshi sudah merasa ada sesuatu yang salah dengan Wonwoo. Wonwoo sangat-sangat posesif. Tidak, tidak seperti pacar posesif yang biasa dia baca di komik romansa. Wonwoo jenis posesif telah membuat banyak siswa meninggal di tangannya.
Hoshi memiliki trauma besar ketika Wonwoo membunuh salah satu teman sekelasnya di depannya. Tapi seiring berjalannya waktu, dia akan terbiasa untuk itu. Tapi traumanya kadang-kadang muncul lagi.
Sejujurnya, Hoshi tergila-gila dengan Wonwoo setelah sebulan mereka resmi berpacaran. Wonwoo membuatnya gila dan jatuh lebih dalam padanya sehingga ketika Wonwoo menunjukkan Hoshi sisi gelapnya, Hoshi berusaha keras untuk menerimanya.
Wonwoo adalah pacar yang sangat manis. Kasih sayangnya membuat Hoshi mencintainya dengan sangat dalam dan Hoshi tidak akan pernah ingin mengatakan sepatah kata pun putus padanya.
Jadi Hoshi menerima Wonwoo dari dalam dan luar. Hoshi mencintai Wonwoo sama besarnya dengan Wonwoo mencintainya.
Namun, perlahan-lahan Wonwoo mulai menyakiti Hoshi. Dan ya, Hoshi masih sangat mencintainya.
Jika semua orang mengatakan mereka adalah pasangan yang sempurna, untuk Hoshi dan Wonwoo, mereka adalah pasangan yang gila. Mereka gila dan mereka saling mencintai.
Wonwoo benci ketika Hoshi melihat orang lain dan itu bukan dia. Ketika dia menangkap Hoshi menatap orang lain, kemarahannya mendidih seperti orang gila di dalam dirinya dan sangat sulit baginya untuk mengendalikannya.
Tapi Wonwoo adalah Wonwoo. Dia tidak akan membuat dirinya terlihat buruk di depan orang lain. Hanya Hoshi yang bisa melihat sisi dirinya.
Setelah bel terakhir berbunyi, Wonwoo dan Hoshi pulang bersama dengan mengendarai mobil Wonwoo.
Wonwoo juga tidak banyak bicara di dalam mobil dan itu membuat Hoshi sangat khawatir.
"Apakah aku melakukan sesuatu yang salah, Wonwoo?"
Tidak ada jawaban tapi hanya tatapan tajam dari Wonwoo. Ya, Hoshi tahu bahwa ia adalah bahaya sekarang.
"Oh Baby, looks at your beautiful eyes. Bagaimana jika aku menusuk mata itu agar kau tidak melihat orang lain dan hanya menjadi milikku, hm?"
-Wonwoo to Hoshi------------------
TBC
See you~
Jangan lupa vote and coment✨
KAMU SEDANG MEMBACA
PSHYCO || Wonsoon Ver.
AléatoireWARN : BLOOD, KILLING, KANIBAL, ETC. Wonwoo akan melakukan apa saja untuk terlihat seperti orang yang sempurna. Dan menghancurkan siapa pun yang mengancam untuk mengekspos kebohongannya dan mencuri Hoshi nya.