07

1.1K 88 6
                                    

Happy reading~

















"Mengapa, Mengapa kau membunuh Minkyu? Aku butuh alasan."

Wonwoo mengangkat kedua alisnya. Dia melihat mata Hoshi. "Mengapa kau perlu alasan?"

"Wonwoo, kau membunuh semua orang karena kau punya alasan untuk membunuh mereka tapi Wonwoo? Kau tidak pernah mengatakan sepatah kata pun padaku!"

"Sayang, kau membuatku agak marah sekarang. Kau terlihat sangat khawatir padanya."

Hoshi mendengus, menatap Wonwoo. "Katakan padaku, Wonwoo. Apa alasannya."

Wonwoo mendengus. Dia berpaling sebelum melihat ke Hoshi. "Dia mencoba melaporkanku ke polisi. Sama seperti paman Junghyun, mereka mencoba untuk melaporkanku."

Hoshi menggigit bibirnya. Jadi Minkyu tau tentang Wonwoo.

"Tapi Minkyu benar-benar mengujiku. Jika dia tidak mengancamku untuk membiarkanmu pergi dan menggunakan videoku yang membunuh Seokmin untuk mengancamku, aku akan — "Wonwoo berhenti, senyum kecil menyeramkan muncul di wajahnya" — tidak. Tentu saja, aku akan tetap membunuhnya. Dia menginginkanmu. Dia mencintaimu. Dia ingin mencurimu dariku. Dia bahkan hanya ingin menakut-nakuti ku dengan video itu. Dan sekarang lihat, dia sudah mati di tanganku."

Hoshi menyentuh tangan Wonwoo dan dengan lembut duduk di pangkuannya. Wajahnya berkaca-kaca, menatap mata kekasihnya. "Kau benar-benar akan membunuh semua orang hanya karena aku?"

Wonwoo tersenyum, menganggukkan kepalanya sebelum mencium bibir merah itu dengan kasar. "Aku ingin bercinta denganmu, sayang."

Hoshi mendesah, menjauh. Dia melihat Wonwoo tepat di mata. Wonwoo sudah horny sekarang. "Aku takut."

Wonwoo mengerutkan keningnya. "Mengapa?"

"Banyak orang mati ditanganmu. Hanya karena mereka jatuh cinta padaku, kau membunuh mereka. Wonwoo, apa yang harus kulakukan untuk membuatnya berhenti mencintaiku?"

Wonwoo hanya tersenyum, mencium bibir Hoshi lagi tapi kali ini lebih lembut. "Sayang, tak ada yang bisa kau lakukan selain tetap di sisiku. Kau tahu, sekali kau meninggalkanku, aku tidak ragu-ragu untuk membunuhmu juga."

Hoshi terkekeh, membelai wajah itu dengan lembut.
"Aku meninggalkanmu? Aku ragu itu akan pernah terjadi."

"Aku mencintaimu, baby."

"Aku mencintaimu lebih dari apapun, Wonwoo."

















TBC

See you~

Jangan lupa vote and coment✨

PSHYCO || Wonsoon Ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang