Happy reading~
Akhirnya akhir pekan
Wonwoo melihat Hoshi dari ruang tamu. Dia bisa melihat dengan jelas Hoshi sedang mengemas pakaiannya di dalam kamar mereka.
Wonwoo berjalan mendekat, menatap kekasihnya dari pintu. Hoshi memberitahunya tapi Wonwoo hanya mengabaikannya.
Ketika Hoshi akan meninggalkan ruangan dengan tas di tangannya, Wonwoo dengan cepat meraih tangan Hoshi dan menempelkannya ke dinding. Dia melihat wajah Hoshi dan tersenyum.
"Kau mau kemana?"
"R-rumah."
Wonwoo mengangkat alis kirinya. "Rumah? Rumah apa? Apakah kau mencoba untuk pergi?"
Hoshi hanya menggelengkan kepala
"Kalau begitu, sayang, kau mau kemana?"
"Rumah orang tuaku."
Wajah Wonwoo berubah dari tenang menjadi dingin. Seringai perlahan muncul di wajahnya. "Kau pikir aku akan membiarkanmu pergi ke sana?"
Hoshi menggelengkan kepalanya lagi. Dia memeluk Wonwoo dan menangis. "Tolong. Biarkan aku melihat orang tuaku. Sudah lama sekali, Wonwoo. Aku merindukan mereka."
"Tidak, sayang. Aku punya pertunjukkan untukmu."
Hoshi mendongak hanya untuk melihat senyum jahat di wajah Wonwoo.
"Mingyu sedang menunggu. Kita harus pergi ke sana sekarang."
Mata Hoshi melebar. Mingyu tidak pergi ke sekolah hari ini. Wajahnya berubah lebih pucat ketika seorang pria membawanya ke satu ruangan. Ruangan itu di mana Wonwoo digunakan untuk membunuh sasarannya.
"Apa yang kau coba lakukan?!" Hoshi, menarik tangannya. Dia melihat Wonwoo dengan wajah horor
"Kau ingin aku melihatmu membunuh Mingyu? Apa kau serius, Wonwoo? Aku mempunyai trauma!"
Tangannya sudah gemetar. Badannya berkeringat dari kepala sampai kaki. Hanya dengan membayangkan Wonwoo membunuh Mingyu saja sudah membuatnya seperti ini.
"Sudah kubilang, sayang. Aku bisa membuatmu mendapatkan trauma lebih."
Hoshi menggelengkan kepalanya. Tidak, dia tidak ingin melihat Wonwoo membunuh siapa pun!
Wonwoo hanya tersenyum, mengulurkan tangannya untuk Hoshi. Hoshi menatapnya dengan matanya yang mulai berkaca-kaca.
"Kau memaksaku, Wonwoo."
"Aku tahu. Tapi kau harus mengikutiku, sayang. Kau tidak ingin kita berpisah, kan? Jadi kau harus melupakannya sekarang."
Hoshi menangis, terbaring di lantai. Dia sangat mencintai Wonwoo tapi dia takut untuk melihat hal yang Wonwoo selalu lakukan.
Wonwoo berjongkok . Dia menggunakan jarinya untuk mengangkat dagu Hoshi. Dia mendesah melihat wajah Hoshi yang basah. Dia tahu dia begitu kejam melakukan ini untuk Hoshi ketika dia tahu bahwa Hoshi memiliki trauma dengan ini tapi, dia benar-benar harus melakukannya.
"Ayo, sayang." dia mengangkat Hoshi dengan gaya bridal style. Hoshi menangis lebih keras ketika Wonwoo berjalan ke ruang terkutuk itu. Ini adalah ruangan yang paling dibenci Hoshi. Wonwoo membuka pintu dan hal pertama yang dilihat Renjun adalah sebuah mayat yg tergeletak di meja panjang.
Wonwoo memaksa Hoshi untuk tetap membuka matanya. Dia membunuh dua orang dari sekolah mereka, kemudian memotong tubuh mereka menjadi beberapa potongan. Hoshi hanya menontonnya selama 4 jam non-stop dengan perlahan dan ya, Hoshi akan terbiasa. Dia menikmatinya dan dia merasa itu menyenangkan.
Selama dua hari, Wonwoo memaksa Hoshi untuk melihatnya membunuh seseorang di sekolah mereka. Dia juga memaksa Hoshi untuk melihatnya memakan daging mereka.
"Apakah kau tahu mengapa dan bagaimana akhirnya aku menjadi seperti ini, baby? Ini karena keluargaku. Mereka merusak masa kecilku dan mengubah Jeon Wonwoo yang manis menjadi monster."
-Wonwoo to Hoshi
------------------
TBC
See you~
Jangan lupa vote and coment✨
KAMU SEDANG MEMBACA
PSHYCO || Wonsoon Ver.
RandomWARN : BLOOD, KILLING, KANIBAL, ETC. Wonwoo akan melakukan apa saja untuk terlihat seperti orang yang sempurna. Dan menghancurkan siapa pun yang mengancam untuk mengekspos kebohongannya dan mencuri Hoshi nya.