Tantangan

39 14 20
                                    

ADARA 4

Selalu ngingetin. Jangan lupa follow DaraAca15

❤❤❤

"Eh eh,si kunyuk datang tuh." Kata Beni menghentikan perbincangan Galang dan Lana.

Beni,Galang,dan Lana adalah teman geng basket Ari.

Galang dan Lana menoleh,mengikuti arah telunjuk tangan Beni. Kedua mata mereka melihat kedatangan Ari yang sembari tersenyum senyum sendiri.

"Gimana? Di respon baik Nggak sama tuh cewek?" Tanya Galang antusias.

Ari mengangkat kedua bahunya dan duduk di sebelah Lana. "Nggak tau"

"Nggak tau gimana?" Tanya Beni ikut ikutan.

"Ya jelas gue nggak tau. Orang dia baru aja kenal sama gue." Jelas Ari.

Galang dan Beni menganggukkan kepalanya.

"Pokoknya kita gak mau tau. Lo harus segera dapetin pacar dan tantangan kita selesai." Desak Beni.

"Gue beneran nggak ahli dalam berpacaran,Ben." Keluh Ari.

"Nggak ahli berpacaran gimana? Lo udah sering ngebaperin adik adik kelas, udah kejuluk Raja Bucin tuh. Pas aja adik kelas baper sama Lo malah ditinggal,nggak ada tanggung sama sekali." Galang tertawa puas sekaligus aneh mengingat sikap Ari.

Ari mendesis pelan. "Kalau itu kan gue cuma iseng. Mereka nya aja yang terlalu nganggep serius. Lagian emang bener adanya ko,gue dari bayi sampe sekarang jomblo. Jadi kurang ahli kaya gituan" Jujur Ari.

Seminggu lalu. Ari,Beni,Galang dan Lana menerima tantangan geng Basket Alex.

Tantangan nya,siapapun geng yang kalah dalam pertandingan basket ini,satu geng akan mengajak pacarnya untuk di bawa mendampingi di setiap acara acara basket.

Jangka waktu nya dalam satu bulan. Ari,Beni,Galang,dan Lana harus sudah menepati tantangan geng Alex.

Karena memang kebetulan kalah. Tim basket Ari harus menepati tantangannya.

Tujuan geng Alex sendiri membuat tantangan ini untuk melihat seberapa keren nya tim basket yang di ketuai Lana ini. Bukan hanya dalam hal basket,tapi dalam hal cewek juga. Sungguh tantangan yang remeh.

"Ngomong ngomong. Lo udah dapet Lan? Diem diem aja." Tanya Ari beralih ke Lana yang sedari tadi diam.

"Gue kurang suka dalam hal ini" balas Lana dingin.

Lana memang ketua geng basket yang bukan hanya pintar dalam hal basket,tetapi juga pintar dalam hal pelajaran,juga ketua yang bertanggung jawab atas segala hal. Namun ia sangat tidak suka dalam hal berpacaran seperti ini. Menurutnya,suatu hal yang sangat membuang buang waktu.

"Kalau sama Lana sih pasti banyak yang mau. Ganteng,pinter,mos wanted sekolahan. Cewek cewek langsung berdatangan,berebut ingin mendaftar jadi pacar Lana. Siapa coba yang nggak mau jadi pacar Lana" puji Galang.

"Berlebih Gal." Timpal Lana.

"Emang bener apa adanya kan?"

"Eh. Ngomong ngomong,Lo dua kunyuk,udah dapet juga apa belom?" Tanya Ari berganti menanya kepada Beni dan Galang.

Beni dan Galang saling tatap dan tersenyum puas. "Jelas udah dong" Jawab kedua nya serempak sembari beradu tos.

Ari mengerutkan keningnya, "siapa?"

"Rahasia"

"Wah. Kalian bener bener licik. Kasih tau gue cara PDKT dong." Pinta Ari.

"Cari tau sendiri. Lo juga,ngapain harus nyari. Pacarin aja tuh adik adik kelas yang baper sama Lo,nggak perlu susah susah nyari." Saran Galang.

Ari menggelengkan kepalanya,tanda tidak mau. "Gue mau murni pacaran. Sekalian coba bawa ke rumah buat dikenalin bunda. Gue mau pacaran asli dari hati. Nggak ada paksaan. Pengen nya sih gitu." Jelas Ari panjang lebar.

"So so an Lo. Waktu kita tinggal 3 Minggu lagi. Cukup buat nyari yang beneran?" Tanya Beni menantang.

"Gue nggak tau. Ko tiba tiba susah gini ya buat nyari pacar" Gumam Ari kesal.

"Karma kali buat yang sering memain mainkan perasaan orang" Tebak Galang.

"Ya tuhan. Ampuni Jiwa ini" Teriak Ari.

Beni mengetuk kepala Ari gemas "So banget. Minta ampun,minta ampun. Tau tau nya di ulang lagi. Dasar Lo dari dulu gitu"

"Setuju" Ujar Galang mendukung pernyataan Beni. "Eh tapi ngomong-ngomong. Lo cari tau aja dulu soal cewek yang tadi. Cewek bandel kayanya,perasaan gue selalu lihat dia waktu upacara sering kena hukum karena terlambat."

Beni ikut mengangguk. "Bener tuh. PDKT in aja. Bisa jadi kan dia aslinya baik."

"Jadi gue harus jadi Stalker dalam diam gitu?" Tanya Ari.

"Yap. Tapi jangan jadi Stalker dalam diam juga lah. Temuin dia,sering ajak ngobrol,ngajak jalan bareng. Jangan cuma jadi Stalker di media sosial aja." Jelas Beni memberi tahu.

"Tumben cerdas Ben?"

"Lagi encer nih otak."

❤❤❤

AN : JANGAN LUPA BACA.

FOLLOW AKUNKU JUGA YA

ATAU DM TERLEBIH DULU JUGA BOLEH KOK

BTW. MAKASIH NIH YANG UDAH MAMPIR KE CERITA INI.

SEMOGA SUKA.

SO.GAK MINTA LEBIH KO. UNTUK KALIAN,VOTE KOMEN BAGI YANG IKHLAS AJA.

TRIMS.

SEE YOU NEXT PART WHEHE😂
PANJANG BANGET INI CERITA NYA. SKIP AJA GAPAPA.

😗

AdaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang