Kisah manis dan pahit sudah kita lalui bersama, semoga setelah perpisahan ini akan ada pertemuan yang kembali mengingatkan kita betapa berharganya arti persahabatan.
~ My Best Friend's ~
===
One Direction~ History🎶🎶
📍📍📍
Happy reading 📖
"Cek! Cek! Cek!"
"Untuk hari yang menggembirakan ini sekiranya para Murid SMA SAMUDRA yang sebentar lagi meninggalkan sekolah tercinta kita dan melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Untuk itu mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan kerana telah memberi kita kesempatan untuk berkumpul di Aula ini hanya untuk mengumumkan kelulusan dan Siswa/siswi yang sudah menjadi juara umum selama mengikuti Ujian Nasional," Suara Pak Roy menggema ke seluruh ruang Aula yang di isi oleh semua Murid yang sudah mengikuti Ujian Nasional.
"Hari ini adalah hari yang begitu menggembirakan bagi kita semua terkhusus untuk kelas dua belas. Akan tetapi," ujar Pak Roy menjeda ucapannya membuat Guru dan semua Murid kelas dua belas bertanya-tanya.
"Bahwa 90% dari kalian dinyatakan belum beruntung atau kata lainnya adalah tidak lulus," lanjut Pak Roy lantas membuat semua Murid tercengang dan was-was. Bagi Siswa yang selalu berbuat ulah contohnya di kelas IPA 4.
"Mampus gue, pasti Mak gue marah-marah sampe tetangga semua tahu," ucap Bobi meremas rambutnya frustasi.
"Adu Pak kita sekeluarga kelas IPA 4 minta maaf karena selalu berbuat ulah," seru Romi dengan wajah shock.
"Dengar dulu. Itu contoh berita hoax ya Anak-anak."
"Huuu!!!" semua Murid bersorak menanggapi lolucon Pak Roy.
"Itu balasan buat Murid yang kerjaannya main sosmed dan molor doang selama pelajaran di kelas. Tapi khusus hari gembira ini mari kita lupakan semua yang telah berlalu dan menatap kedepan.
"Untuk angkatan generasi micin tahun ini saya atas nama Roy Karisma selaku Kepala sekolah SMA SAMUDRA berterima kasih kepada Siswa dan Siswi yang sudah belajar selama tiga tahun hanya untuk menjadi pelajar yang bersungguh-sungguh ingin mencapai kesuksesan. Di tahun ini semua Siswa dan Siswi saya nyatakan 100% LULUS," ucapan Pak Roy yang lantang membuat semua Murid di Aula bersorak ria mendengar kenyataan bahwa sebentar lagi mereka akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
"Tidak hanya itu di kesempatan kali ini pastinya juara umum akan saya sampaikan. Ketika saya menyebutkan nama Murid yang sudah belajar bersungguh-sungguh semua Siswa/siswi wajib bertepuk tangan untuk menyambut juara umum sekolah kita tahun ini."
"Salah satunya pasti gue," celetuk Dika percaya diri.
"Otak sekecil upil aja lo banggain, kalau misal nama lo ada di kertas yang Pak Roy pegang berarti Pak Roy nya rabun," cibir Putri memutar bola matanya malas.
"Gue salah apa sih sama lo? Dari dulu hobby ngehujat gue mulu," balas Dika menghela nafas panjang.
"Jodoh kali," sela Tania dan berhasil membuat Putri membelalakan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend's (SELESAI)
أدب المراهقين[SELESAI] [Belum revisi] [WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA⚠] [BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA⚠] 📍📍📍 Memiliki banyak sahabat tentu menyenangkan. Akan tetapi tata cara persahabatan tidak hanya mencakup materi pertemanan semata. Bagi Silka,sahabat adalah...