jadi gini, mark itu salah satu cowo tampan nan famous di sekolahnya. fansnya mark itu rada barbar bikin mark kadang-kadang greget pengen ngelempar mereka satu satu ke sungai citarum.
percaya kah kalian jika mark punya mantan?
pasti pada jawab iya, yakan?nope. mark itu ga punya mantan, bahkan dulu gebetan aja dia gaada. mark itu bukan badboy apalagi fakboi, sekalinya suka sama orang pasti dia bakal setia. /uwu idaman.
mark itu murid kesayangan guru soalnya dia pinter banget! tapi ga itu aja, dia juga jadi ketua osis, dia juga lumayan tegas, dan bucin.
mark bucin? kok bisa? tau darimana? kan dia ga punya mantan. pasti yg ada dibenak kalian begitu.
jadi gini, mark punya gebetan namanya seo donghyuck, biasanya sih dipanggil haechan.
mark bucin itu karena haechan. setiap hari ngomongin tentang haechan sama temen temennya, entah itu memuji haechan, atau apalah.
oke segitu aja dulu, sekarang lanjut ke mark yg sekarang lagi tengkurep di kasur + mutar lagu sambil main instagram.
taulah dia ngapain di instagram. yup, dia lagi ngestalk instagram haechan. biasalah bucin ya begitu ehe.
liked by jungwuu, doykim, and 3,579 others
seohchan 🌞💚
view all 157 comments...
jungwuu lucu banget adek!!
seohchan maaci hyung! (,,> <,,)♡ @jungwuu
johnnyseo anak ayah lucu banget 💚
seohchan iyadoooong, anak ayah :3 @johnnyseo
jenojam tumben lucu si mbul
seohchan ih nono jahad! ( ̄^ ̄゜) @jen0lee
jenojam ehehe maaf mbulll
najaem walau haechan ucul, tetep uculan njunku 😚 @renjunnh
seohchan ih bucin, gatau apa echan jomblo :<
najaem aku juga chann '(
---
nah, postingan itu yg mark liat terus. gemes katanya, maklum bucin. dasar budak cinta kamu mark!
eh si mark pas mau ngezoom fotonya malah ke tap 2 kali, jadilah ke like.
"astaga, kepencet, aduh gua harus ngapain?! yaudah gua follow aja sekalian."
mark panik tuh awalnya, terus dia follow aja. diapun dm haechan, minta follback doang kok, ntar pdkt-an nya kalau udah kenalan.
'jangan terburu-buru bro.' itulah prinsip mark, ada ada aja emang. padahal sebenernya gatahan pengen macarin dedek echan.
seohchan
follback dek
iya kak, done yaa ^^
makasih dek
read.seohchan started follow you
katakan mark itu lebay, karena jungkir balik kesenangan gegara difollback gebetannya, biarkanlah mark berkarya.
tbc.
a/n : annyeong kalian! ini story pertama aku, makasi yg udh mau baca. oiya, dont forget to voment! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐔𝐕𝐒𝐓𝐀𝐆𝐑𝐀𝐌
Fanfiction愛する. markhyuck [ © mrcklee, 2020 ] "Astaga, kepencet, aduh gua harus ngapain?! Yaudah gua follow aja sekalian."