nojam 👽
no |
jenooo |
| what?
| ngapa bang?
gua mau nembak haechan nih |
kira kira dmn yaa ? |
| di taman deket tempat
jualan martabak ajakok disitu? |
| kan biar so sweet gitchuu
| ntar abis nembak tinggal
beliin martabak| kan mbul suka martabak
ok, agak alay lu |
btw makasih sarannya |
[ luvstagram ]
fullsunku 🌻❤️
chann |
| hngg, iya?
| kenapa kak?
hari ini free ga? |
| um, free.
| kenapa emg, kak?
nanti jalan jalan bareng yuk |
mau? |
ga juga gpp. |
| mm, boleh.
| makasih, kak. udh ngajak
aku jalan jalan ^^yes pudu, urwell. |
jam 3 kakak jemput |
| okk
nanti kakak jemput ya |
| sipp kak
---
tok! tok! tok!
mark yang sudah sampai di kediaman haechan pun memperbaiki sedikit penampilannya lalu mengetuk pintu.
ceklek.
suara pintu terbuka, mark pun melihat diapa yang membukanya, oh, ternyata bundanya haechan.
"halo, tante." ucap mark dengan senyum yang terpancar dari wajahnya.
"halo juga. kamu mark kan?"
"iya, tan."
"jangan panggil tante dong. panggil aja bunda."
"oke, ta- eh bun." ucapnya lalu menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
ten tersenyum, "nah, ayo masuk."
mark pun masuk lalu segera duduk di sofa ruang tamu, ten pun datang dari dapur membawa teh hangat. "diminum ya, mark."
"bunda ga perlu repot - repot." bundanya haechan menggelengkan kepalanya lalu bergumam 'gapapa'
mark pun langsung tersenyum, meminum teh yang sudah sedikit dingin, setelah itu mark langsung meletakkan gelas kecil itu dimeja.
"bun..."
"iya? kenapa, mark?"
"saya boleh minta restu ga?"
"restu? untuk apa?"
"saya mau macarin anak bungsu bunda."
ten membulatkan matanya, lalu tersenyum sambil mengangguk. "bikin dia bahagia ya, mark. soalnya bunda sayang banget sama haechan."
'fINALLY DAPET RESTU! SEMOGA GUA BISA BAHAGIA IN HAECHAN!!!' -inner mark.
haechan pun turun dari tangga, lalu langsung menghampiri mark dan ten.
"bun, haechan mau keluar ya sama kak mark."
ten hanya mengangguk sebagai jawaban. lalu mereka berdua berpamitan lalu pergi.
📍taman sijeuni
"dek."
"iya, kak. kenapa."
mark pun langsung berlutut di depan haechan, memegang bunga mawar dan juga kalung yang terdapat inisial 'M'.
haechan menatap mark bingung, "eh kok kakak berlutut?" mark hanya tersenyum.
"dek, kakak tuh gabisa romantis, kakak gabisa bikin kata - kata manis kayak seme lainnya. tapi kakak bisa kasih hati buat kamu. kakak sayang banget sama kamu, kakak cinta banget sama kamu. adek maukan jadi pacar kakak?"
haechan mengganguk lucu, "mau, kak!"
"dek, maafin kakak ya kalo kakak ga romantis." ucap mark disela sela pelukan mereka. haechan menggelengkan kepalanya lalu cemberut, "itu romantis ih! adek baper!"
mark mengecup ujung hidung haechan.
"kakak beliin martabak. mau?"
"MAU!!!"
biarkanlah mereka berbucinan.
tbc.
sorry ya guys klo krg romantis, aku buatnya jam 1 😭, btw jangan lupa voment! thanks!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐔𝐕𝐒𝐓𝐀𝐆𝐑𝐀𝐌
Fanfiction愛する. markhyuck [ © mrcklee, 2020 ] "Astaga, kepencet, aduh gua harus ngapain?! Yaudah gua follow aja sekalian."