"halo kak mark!"
"iya. kenapa njun?"
"cepet ke rumah aku!!! haechan ada di sini."
"loh haechan kenapa?"
"tadi haechan keserempet motor dan kakinya luka. tapi tenang kak, udah aku obatin!"
"HA? KESEREMPET MOTOR? oh ok. kakak otw!"
mark pun memutus sambungan panggilan dengan renjun lalu bergegas pergi ke rumah renjun.
sesampainya mark sampai di depan rumah renjun, mark langsung menggedor-gedor pintunya.
CEKLEK!
suara pintu terbuka, tanpa aba-aba, mark segera menghampiri haechan yang sedang duduk di sofa.
"sayang kok bisa sampai keserempet?" tanya mark panik sambil mengelus lembut surai haechan.
haechan masih diam. "sayang, cerita doooong!!" mark merengek. haechan tersenyum.
"tadi lampu merah dan aku nyebrang. tiba-tiba ada motor yang sengaja lewat padahal masih lampu merah. ya jadi begitulah.."
mark menghela nafas lalu memeluk haechan dan mencium pucuk kepalanya. "jangan bikin aku khawatir lagi. kalo mau kemana-mana bilang kakak ya!"
haechan hanya mengangguk mengiyakan.
"ngueng ngueng." renjun menirukan suara nyamuk. bisa-bisanya bucinan di rumah orang, batin renjun.
haechan bingung dengan renjun, diapun langsung bertanya. "kenapa, njun?" renjun hanya tersenyum, "aku? aku jadi cosplay nyamuk, chan. 🙂"
mark tertawa receh. renjun pun menatap mark datar. 'sorry' kata mark sambil menyengir. renjun ga peduli.
"eh, btw, makasih ya, njun. oiya, kok kamu tau haechan keserempet."
"oh itu ... tadi aku sempet lewat deket situ, terus aku liat motor lewat kenceng dan aku liat ada haechan. yaudah aku bantuin aja."
mark pun mengangguk paham. lalu berpamitan dan mengantarkan haechan pulang.
"kakak pulang dulu ya, sayang. besok kamu jangan sekolah dulu yaa.." katanya, mengelus lembut pipi pacarnya.
"tapi-"
mark meletakkan jari telunjuknya dibibir haechan.
"eits, gaada tapi-tapi an. mau cepet sembuh ga?" haechan mengangguk cepat.
"nah istirahat ya.. besok kakak jenguk. nah, masuk gih!"
haechan melambaikan tangan dengan senyum terpantri di wajahnya. mark hanya membalasnya dengan senyum.
sesudah haechan masuk, mark pun langsung mengirimkan pesan kepada mina.
setelah selesai, mark pun langsung pulang ke rumahnya.
tbc 🌴
hwhw digantung lagi euy :)
pasti udh pada tau jugabtw yg bsk sekolah semangat yawww hehe ♡︎
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐔𝐕𝐒𝐓𝐀𝐆𝐑𝐀𝐌
Fanfiction愛する. markhyuck [ © mrcklee, 2020 ] "Astaga, kepencet, aduh gua harus ngapain?! Yaudah gua follow aja sekalian."