📍sma neozijen
mark lagi jalan gitu di koridor sekolahnya, gabut katanya. mark bilang dia bosen di kelas cuman main handphone sambil liatin temen-temen yg lainnya.
mark jalan aja terus, dia ga merhatiin jalan di depannya. mark cuman fokus liat handphone nya, sampai,
BRUK!
"aww, sakit."
mark membeku. mark kaget liat orang yg dilihatnya jatuh gegara ditabrak dia. orang di depannya lagi ngaduh kesakitan
'woe kenapa ada bayi nyasar ke sini?!' -inner mark.
mark pun lantas bantuin adek itu. "kakak minta maaf ya, dek. kakak ga sengaja." mark pun meminta maaf sama adek, ga enak sama adeknya si mark tuh.
"iya, gapapa kak!" ucap adek dengan senyum manisnya. mark langsung jatuh cinta. mark pun percaya kalo cinta itu muncul pada pandangan pertama.
"mark lee, anak kelas 11, kamu? kakak kamu kemana? kok kamu bisa nyasar sampai sini?" mark awalnya memperkenalkan diri tapi dia kepo dengan adek manis ini.
"ih kak, aku kan sekolah di sini, masa dibilang nyasar!" si adek pun cemberut, mark tersenyum.
"tapi kakak ga liat adek pas mos."
"tapi aku ada di situ kok, kak!"
"boong ya, kamu masih kayak anak smp tau."
"ih, semuanya aja bilang adek kayak gitu. sebel!" si adek matanya berkaca kaca. mark gelagapan.
"eh adek jangan nangis, kakak beliin eskrim yaa?" tawar mark sambil mengelus surai haechan dengan lembut.
haechan mengangguk senang, "makasih kakak ganteng~"
kata-kata haechan tapi sukses bikin mark gemes, mau nyium tapi belum sah. fiks, mark bakal kejar si adek manis gebetannya.
𝐟𝐚𝐤𝐞𝐬𝐭𝐚𝐠𝐫𝐚𝐦 • 𝐦𝐚𝐫𝐤𝐡𝐲𝐮𝐜𝐤 🌿
adek manis ini lagi makan eskrim nya dengan ekspresi wajah yg menggemaskan. mark liatin wajahnya adek manis itu. tanpa mark sadari, eskrim adek manis itu udah abis.
"kak mark?" si adek manis ngelambaiin tangannya di depan wajah mark bikin cowo tampan itu kembali sadar.
"eh. iya, dek. udah abis eskrimnya?" tanya mark, si adek manis cuman angguk angukin kepalanya.
mark liat ada noda bekas eskrim di pipi adek manis ini, mark ngambil selembar tisu terus dia ngelap pipi adek manis. modus dikit kalo kata mark mah.
"hngg, makasih ya kakak ganteng udah mau traktirin adek eskrim stoberi!"
"iya, dek. btw, nama kamu siapa?"
"seo donghyuck, kak. panggil aja haechan."
"kalau kakak panggilnya dek echan, boleh ga?"
haechan pun meletakkan tangannya di dagu, lalu dia menampilkan wajah bingungnya. haechan pun mengangguk.
TRING~
"udah bunyi bel masuk. yuk masuk dek."
"KUYY!!"
tbc.
a/n : sorry guys kalo gaje 😭
jgn lupa vomment ya kawan kawan.
thanks and see u in next chapter! tata~ ❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐔𝐕𝐒𝐓𝐀𝐆𝐑𝐀𝐌
Fanfiction愛する. markhyuck [ © mrcklee, 2020 ] "Astaga, kepencet, aduh gua harus ngapain?! Yaudah gua follow aja sekalian."