"masuk dulu yaa, kakak mau ngambil eskrim di bawah." haechan mengangguk, mark pun turun ke bawah untuk mengambil eskrim.
CEKLEK!
pintu kamar mark terbuka. haechan mengedarkan pandangannya ke seluruh kamar milik pacarnya.
dia pernah kok ke rumah mark. sering malah, cuman karena mark sibuk jadi haechan jarang main ke rumah mark.
terakhir main kalo ga salah dua bulan yang lalu dan sebulan yang lalu mark bilang pengen ngubah kamarnya.
kamarnya jadi lebih bagus. dinding dengan warna hitam putih, lemari yang berada di sudur ruangan, meja belajar yang ada di dekat kasur, serta beberapa barang lainnya.
pandangan haechan tertuju pada polaroid yang ada di dinding dekat meja belajar milik mark. perlahan iapun tersenyum melihat foto-foto itu.
walaupun hanya delapan foto tapi terlihat pas di letakkan atas dinding dekat meja belajar.
"ga duduk?"
"EH AYAAAMM!"
haechan cemberut. "ish ngagetin mulu!"
"sowwy." mark menyengir lalu memberikan satu mangkok eskrim stoberi pada haechan. haechan pun menerima dan langsung memakannya.
"umm.. enak!"
"kamu tau ga apa yang lebih manis dari eskrim ini?"
haechan menggeleng.
"senyuman kamu dooong." pipi haechan memerah. walaupun kurang romantis, tapi haechan suka perlakuan mark.
mereka berdua pun menghabiskan waktu dengan nonton film sambil berpelukan.
tbc 🌴
maaf klo ga ngefeel, males revisi huhu 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐔𝐕𝐒𝐓𝐀𝐆𝐑𝐀𝐌
Fanfiction愛する. markhyuck [ © mrcklee, 2020 ] "Astaga, kepencet, aduh gua harus ngapain?! Yaudah gua follow aja sekalian."