"morkli bucinnya semangka!" yeri manggil mark yg lagi makan semangka. "apaan?"
yeri pun langsung ngucapin apa yg pengen dia ucapin, "akun instagram gua dihack woi, 5 jam yang lalu, gua post foto terakhir kali ga pake caption apa apa lagi."
mark langsung melihat yeri, "lah beneran? terus captionnya? komennya siapa?" yeri mengangkat bahunya, "ya mungkin hackernya kali, gua lagi minta bantuan felix buat ngembaliin akun gua lagi."
mark hanya mengucapkan 'oh' saja. yeri pun berpamitan, "duluan ya, bro." yeri pun pergi dari situ.
"jin."
"apaan?"
"lu tau ga siapa yang ngehack akun yeri?" hyunjin menggeleng, "emang kenapa?"
"hackernya kayak ga suka deh sama hubungan gua dan haechan."
"oh bentar gua coba cari." hyunjin pun berkutat dengan laptopnya. setelah kurang lebih 20 menit, hyunjin mengetahuinya.
puk! bahu mark ditepuk oleh hyunjin. "siapa hyun?"
"koeun. cewe itu yang ngehack akun yeri."
mark menyeringai, "ohh, jadi pencitraan selama ini, liat aja."
"helow kak mark!"
"loh adek belom tidur?"
"belom, kak. oiya kak aku mau tanyaaa"
"tanya apa sayangku?"
"kok captionnya kak yeri begitu ya? biasanya quotes gitu."
"duh, kakak juga kurang tau nih dek."
"yahh."
"eum gini, adek mending tidur ya, besok kan adek sekolah."
"besok kakak jemput, oke sayang?"
"okee kak, goodnight, mwah! sayang kakak!"
"aww, sayang adek manis juga, goodnight sayang."
TUT!
mark pun langsung mengecas handphone nya yang baterai nya tinggal sisa 5% itu lalu tidur.
tbc.
im back, ada yg kangen? ok gaada.
ini cmn cerita dimana mark tau akunnya yeri di hack yaw
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐔𝐕𝐒𝐓𝐀𝐆𝐑𝐀𝐌
Fanfiction愛する. markhyuck [ © mrcklee, 2020 ] "Astaga, kepencet, aduh gua harus ngapain?! Yaudah gua follow aja sekalian."