Kado Untuk Rohan

5 2 0
                                    

•••Hadiah terbaik bukan di lihat dari harganya tetapi dari siapa yang memberikanya dan dengan hati apa ia memberi dengan cinta dan ketulusan atau dengan kebahagiaan untuk menghancurkan•••

•••••

Sherya yang kini mulai memasuki mall tidak menyadari bahwa rohan mengikutinya dari kampus sampai ke mall.

Sherya mulai agak binggu ia akan mengado apa untuk rohan akhirnya sherya memutuskan untuk ke istana kado gool star.

Kini rohan heran mengapa sherya ke istana kado gool star lalu ia bertanya pada dirinya sendiri; sherya ke toko kado?mau ngapain sih?lagian dia mau mengado sapa sih?jadi penasaran ikuti ahh hehehe[dalam hati rohan]

Sherya yang kini mulai memasuki toko kado ia memilih milih jam tangan tapi sherya binggung apakah rohan akan menyukainya?karna sherya tak pernah lihat rohan memakai jam tanggan.

Lalu sherya ke bagian tas kulit ia juga binggung apa rohan akan suka dengan tas kulit setelah lama ia berada di sana akhirnya sherya melihat bingkai ia berfikir akan membuat kado yang sederhana kreatif tapi berkesan.

Sherya kini memilih bingkai segi empat dengan ukuran sedang,bingkai yang indah berwana hitam agak ke coklatan sherya yang sudah memilih bingkai kini ia ke kasir untuk membayarnya.

Disisi lain rohan masih menyimpan kebingungan di dalam pikirannya ia bertanya tanya mengapa sherya membeli bingkai dan untuk apa?.

Setelah sherya keluar dari toko kado ia menuju ke percetakan foto yang juga ada di maal tersebut.

Ketika rohan akan mengikuti sherya ke percetakan foto tak sengaja ia melihat biuty sedang memperhatikan sherya,rohan langsung terkejut hingga membuat ia khawatir kalau sherya akan di sakitinya lagi.

Kini sherya sudah selesai mencetak foto foto kebersamaan nya dengan rohan ia akan menuju ke bagian lantai 1 ia memutuskan menggunakan eskalator agar cepat namun biuty yang cerdik kini mulai beraksi.

Biuty yang dari tadi memperhatikan sherya,kini ia mulai melakukan aksi nya ia bertujuan mendorong sherya dari eskalator agar sherya jatuh.

Ketika sherya tepat berdiri di eskalator dan ia akan melangkah tiba tiba biuty di belakangnya ia sudah bersiap untuk mendoronya rohan yang melihatnya ia segera menggagalkan rencana busuk biuty.

"Sherya tamatlah riwayatmu"[ucap biuty dalam hati]

Ketika sherya ingin melangkahkan kaki kanan nya ke eskalator biuty sudah mengangkat kedua tangannya untuk mendorong sherya tetapi sayang rohan datang di waktu yang tepat hingga menggagalkan rencana biuty.

"Sherya....."[panggil rohan kencang dari arah belakang]

Biuty yang mendengar suara rohan ia sesegera mungkin untuk bersikap normal,ia tak tau kalo sebenernya rohan mengetahui sifat licik nya itu.

Sherya yang mendengar suara rohan ia akhirnya berbalik badang ia pun tak jadi melangkah ke eskalator.

Kini rohan berjalan ke arah sherya dan biuty berada,namun sayang sherya tak mengetahui kalo biuty ada di belakangnya.

"Rohan?"[ucap sherya dalam hatinya]

"Sher lagi ngapain disini"[tanya rohan yang kini berada di depannya]

"Aduh mampus gw kan ini kado buat rohan kenapa pake ada acara dia sini segala sih ya tuhan aku mohon jangan sampai rohan tanya masalah kado"[ucap sherya dalam hatinya]

"Ehh ga ko cuma mampir ajah,lah kamu ngapain disini"tanya sherya

"Aduh mampus gw jangan sampe sherya tau kalo gw sebenernya ngikutin dia"[ucap rohan dalam hatinya]

"Ga ko cuma mo beli sesuatu buat acara ntar malam"[jawab rohan]

Melihat sherya dan rohan hati biuty semakin panas ia tak sabar ingin melenyapkan sherya.

"Ehhh rohan loh ada di sini juga"[ucap biuty]

Rohan tak menghiraukan nya

"Kamu biuty kan"[ujar sherya]

"Iya"[jawab biuty]

"Sher ikut gw yu"[ajak rohan]

"Kemana?"[tanya sherya]

"Udah ikut ajah ouh yah biuty bye kami pergi dulu yah"[ujar rohan]

Melihat rohan yang memegang tangan sherya ia semakin marah.

"Rohan kau gagal kan rencana ku lagi kalo gw ga bisa dapetin loh sherya juga ga bakal dapetin loh"ujar biuty.

"Rohan....lepas kenapa sii tarik tarik"ucap sherya dengan kesal

"Udah si ini yang terbaik untuk kau"jawab rohan

"Emang apa?ada apa?"tanya sherya

"Hmmmm ga sii"jawab rohan singkat

"Ihhh udah lah ga jelas banget gw mau pulang!!"ujar sherya kerass

"Gw juga mau pulang"jawab rohan sambil mengikuti sherya

Kini sherya berjalan ke arah parkiran tak lama kemudian rohan yang tadi berjalan di belakangnya kini berjalan di sampingnya.

"Sher loh ngerasa ga kalo biuty punya niat jahat"tqnya rohan pada sherya

"Ha?ngaco luh emang dia mau nge jahatin siapa?"jawab sherya

"Loh"jawab cepat rohan

"Ha?"

"Ehhh maksud gue.....i...tuuu ga jadi deh"

"Ga jelas banget sih dasar rohan"ucap sherya dalam hatinya

"Gw masuk mobil dulu yah dahhh"ucap sherya dengan melambaikan tangannya pada rohan

"Dahh too"

Setelah mereka berdua pergi dari mall tersebut ternyata di sisi lain biuty sedang merencanakan rencana nya untuk menghabisi sherya..

Kepo?penasaran?sama kisah selanjutnya?jangan lupa terus ikuti setiap uptadenya dan jangan lupa folloe dan vote yah..

#yukbaca
#yukfollow
#yukvote

Maaf baru uptade soalnya baru ada waktuu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kau Tercipta Hanya Untuk KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang