Nama : Jin, anak sekaligus kakak tertua dari ketujuh saudara-saudaranya.
Ket. : Jago memasak dan memiliki kepribadian yang lembut. Memiliki kekuatan angin.Nama : Suga, anak kedua dari ketujuh saudara-saudaranya.
Ket. : Tidak banyak bicara namun ketika bicara merupakan suatu hal yg penting. Memiliki senyum terindah di antara yang lainnya. Memiliki kekuatan berupa suara yg dapat mengubah apa yg diinginkan nya.Nama : J-Hope, anak ketiga dari ketujuh saudara-saudaranya.
Ket. : Selalu membuat apa yg di sentuhnya menjadi bersih seketika. Memiliki kekuatan air.Nama : RM, anak keempat dari ketujuh saudara-saudaranya.
Ket. : Orang yg paling bijaksana di antara ketujuh saudara-saudaranya. Dapat menghancurkan sesuatu tanpa mengeluarkan banyak kekuatan. Memiliki kekuatan mengalihkan pikiran dan membaca pikiran musuh.Nama : Jimin, anak kelima dari ketujuh saudara-saudaranya.
Ket. : Orang yg paling imut di antara saudara nya. Memiliki kekuatan listrik dan membuat wanita jatuh cinta padanya dalam waktu singkat.Nama : V, anak keenam dari ketujuh saudara-saudaranya.
Ket. : Orang yang paling ahli menaklukkan hati para wanita. Memiliki kekuatan berupa tatapan matanya yg dapat membuat musuhnya mengikuti kemauannya.Nama : Jungkook, anak ketujuh sekaligus paling muda di antara yang lainnya.
Ket. : Orang yang memiliki tubuh paling kuat diantara saudara nya. Suka menjahili kakak-kakak nya. Memiliki kekuatan magnet yang kuat.Inilah mereka. Anak dari Raja Surya dan Ratu Es. Kedua orang tua mereka meninggal saat berperang untuk melindungi bumi dari jatuhnya meteor pertama yang bisa menghancurkan bumi. Mereka bertujuh Sekarang tinggal di 'Istana Ring'. Mereka satu-satunya pewaris Tahta orang tua nya dan juga yang bertanggung jawab menjaga bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENTER THE GALAXY
Fantasy7 Saudara yang berusaha keras untuk masuk ke dalam Portal galaksi untuk mengambil suatu barang berharga yang akan menentukan hidup mati seseorang yang dicintai mereka. 🔺 Fantasi + Romance 🔻 Let's read my Story Don't forget to vote and comment You...