HIDDEN

17 1 2
                                    

"Sebenarnya apa isi kotak itu, hyung?" Tanya Jungkook.

Semua Hyung nya hanya terdiam dan tak bisa mengatakan apa-apa. Mereka juga tidak tau apa isi dari kotak itu.

"Aku tak tau" Ujar Jimin dengan ekspresi melamun.

"Hmm..aku heran Jin Hyung, mengapa kontak ini selalu mengikuti kita kemanapun kita pergi, tetapi saat salah satu dari kita tidak ada, kotak ini tidak bergerak sedikit pun layaknya benda mati." Ucap J-Hope.

Semua bingung. Tak ada yang menemukan jawaban. ..... hening tanpa suara dari Mereka membuat suasana menjadi menyeramkan.

"Aku rasa ada sesuatu yang penting yang harus kita buka bersama. Lihat saja, saat kita bersama, kotak ini mengikuti kita, dan saat salah satu dari kita tidak ada kotak ini diam." Pungkas RM dengan menggunakan logika nya.

"Kau benar RM. Aku yakin ada sesuatu disitu. Tapi bagaimana kita membuka kotak ini? Tak ada kunci dan kotak ini juga tidak memiliki gembok. Aneh.." Ucap Jin

Semua berfikir tentang keanehan itu. Tak ada gembok maka tak ada kunci. Namun kenapa kotak misterius itu bisa terkunci?

"Tunggu, aku memikirkan sesuatu dalam kepalaku. Kalau kotak ini mengikuti kita jika kita bersama, itu artinya kunci dari kotak ini adalah kita sendiri!" Pungkas Suga.

Seketika semua terdiam dan menatap Suga.

"Hey, apa yang kalian lihat??"-Suga

"Waahh Hyung, kau benar-benar sangat pandai dari yang kubayangkan" Kata Jimin sambil memukul punggung Suga dengan sangat kencang sangking salutnya dengan pemikiran Hyung nya itu.

"Suga Hyung, aku baru tau kalau kau pandai" Ujar Jungkook yang ingin bercanda sejenak.

"Hahahaha"

"Ya sudah kalau begitu. Ayo kita coba untuk membuka kotak ini bersama-sama" Kata Jin.

Ayo!

Seketika mereka semua mengelilingi kotak itu. RM memberitahu apa yang akan terjadi jika mereka menaruh tangan mereka di atas kotak bersama-sama, kemungkinan kotak itu akan terbuka.

Akhirnya mereka sama-sama menaruh telapak tangan mereka diatas kotak misterius itu. Tiba-tiba kotak itu mengeluarkan cahaya yang sangat silau hingga membuat mata mereka tidak bisa melihat jelas untuk sesaat.

"Ahh apa itu?!" Teriak Jimin dan Jungkook

Selamat datang, anda berhasil membuka kotak pribadi Raja Surya. Silahkan mengambil isi dari kotak ini.

Seketika kotak itu mengeluarkan suara misterius yang entah berasal dari mana, itu membuat mereka semua kaget dan tercengang.

"Hyung, kotak ini berhantu??" Tanya Jungkook.

"Apa, hantu?!" Teriak Jimin dan J-Hope sambil bersembunyi di belakang punggung Jin yang lebar.

"Kalian ini ada-ada saja. Lebih baik kita lihat isi dari kotak ini" Ucap Suga.

"Baik, aku akan mengambil nya" Ujar Jin.

Dan Jin pun mulai memasukkan telapak tangannya kedalam kotak misterius tersebut.

"Ahh! Apa itu?!" Teriak Jin.

"Ada apa Hyung??" Tanya Jungkook.

"Sepertinya ada sengatan listrik didalamnya yang membuat tangan Jin Hyung sakit" Ujar RM.

"Aku juga berfikir begitu. Saat aku memasukkan telapak tanganku, rasanya ada aliran listrik didalamnya!" Kata Jin sambil mengelus telapak tangannya yang sakit.

Semua terdiam dan heran.

"Apa sebenarnya yang diinginkan kotak ini?! Saat membuka nya saja kita sudah sedikit kesulitan, dan sekarang saat ingin mengambil isi didalamnya, malah ada sengatan listrik!" Kata V dengan kesal.

"Tunggu, sepertinya aku memikirkan sesuatu" Kata RM.

"Apa? Beritahu kami"-Jin

"Jika Jin Hyung terkena sengatan listrik dan tak bisa menahan nya, berarti yang harus mengambil isi kotak ini adalah Jimin"-RM

"Loh, kenapa aku?"-Jimin

"Ya tentu saja kau. Kan kau memiliki kekuatan listrik, jadi kau tidak akan merasa sakit jika terkena sengatan itu"-RM

"Oh begitu..Hihi maaf Hyung aku lupa" Kata Jimin sambil tertawa.

"Tunggu apa lagi, ayo Jimin Hyung keluarkan kekuatan mu" Ucap Jungkook dengan semangat.

Jimin pun mendekati kotak misterius itu dan mulai memasukkan telapak tangannya kedalam kotak itu.

"Eh, kenapa ini seperti sebuah kertas?" -Jimin

"Ha? Kertas? Sini biar kulihat" -Jin

"Kami juga ingin melihatnya Hyung.."-Jungkook, J-Hope dan V

Mereka semua berkumpul untuk melihat kertas itu dan ternyata di kertas itu tertulis....

•••••••••

ENTER THE GALAXYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang