Cahaya dan udara dingin masuk ke kamar RM, Jin, Jungkook dan Jimin yang membuat mereka terbangun saat itu.
Kriitt..
"Hm? Siapa?" - Jungkook.
.......
"Ah, mungkin perasaanku saja"- Jungkook
Awalnya RM, Jin, Jimin dan Jungkook sudah membuka matanya namun mereka kembali tertidur pulas. Jungkook yang mendengar suara sedikit, langsung tak mempedulikan nya dan kembali tertidur.
..........
..........
..........
..........Siang hari dan matahari mulai menyilaukan. Jin yang sedang berdiri memandang langit seperti sedang memikirkan sesuatu terus merasa ingin bertanya kepada RM apa yang ia tulis.
Kata RM itu hanya hal yang tidak penting, namun Jin selalu merasa ada yang disembunyikan olehnya didalam buku kecil itu. V yang melihat Jin seperti itu mulai merasa heran.
"Hyung, apa kau sedang sakit?" - V
"Tidak" Ucap Jin sambil mengelus-elus kepala V.
"Ayo katakan saja Hyung" Kata V yang menarik tangan Jin sebab ingin tau apa yang dipikirkan Hyung nya itu.
"RM menyembunyikan sesuatu" - Jin.
"Hm? Sesuatu? Apa?" - V.
"Yah itu, aku tak tau, namun aku yakin ia menyembunyikan sesuatu dari kita, tapi dia tak ingin mengatakan apapun pada kita" Ujar Jin.
Sementara Jin dan V mengobrol, J-Hope yang melihat itu datang sambil membawa beberapa makanan cemilan di tangannya. Karena kebosanan, J-Hope mengajak Jin dan V untuk bermain di halaman belakang mereka yang luas dan dipenuhi tumbuhan segar dan Hijau.
..........
.........." Apa yang harus kulakukan? Apa yang akan aku katakan pada mereka?..." -RM.
RM sangat gelisah dengan apa yang ia sembunyikan dari saudara-saudara nya.
"Jika aku beritahu, mereka akan bertindak. Jika aku tak memberitahu, aku juga salah" -RM.
"Apa yang kau maksud RM?" Tanya Jin yang secara tiba-tiba muncul dari belakang RM.
RM hanya terdiam dan tak berani menatap wajah Jin. Namun ternyata, tak hanya Jin yang ada disitu, ada Suga, J-Hope, Jimin, V dan Juga Jungkook.
"Kenapa tiba-tiba kalian ada disini??" Tanya RM dengan ekspresi terkejut.
"Oh itu. Kami kesini karena Jin Hyung mengatakan bahwa kau menyembunyikan sesuatu dari kami. Cepat katakan ada apa?!" Pungkas Suga.
"Tak ada apa-apa"-RM.
"Jika tak ada apa-apa, mengapa kau menundukkan kepala? Ayolah Hyung beritahu kami" -Jimin.
"Iya RM Hyung, agar aku dan Jimin bisa main lagi, aku juga sangat lapar karena Jin Hyung.." - Jungkook.
"Ayo RM Hyung"-Jimin.
"Sebenarnya aku memprediksi sesuatu" -RM.
Jin dan yang lainnya hanya menatap RM yang menundukkan kepala.
"Sepertinya kita harus tinggal di bumi dan menyamar. Dengan itu kita bisa mengawasi dunia, karena aku memprediksi bahwa akan ada sesuatu yang tak terduga" Ucap RM.
Mata RM tak berbohong dan cahaya dari matanya menunjukkan keseriusannya dengan ucapannya barusan.
"Aku tak mengerti, apa maksudmu?" -Jin.
"..................................." -RM.
RM menjelaskan semuanya kepada saudara-saudaranya apa yang ia prediksi juga yang ia tulis di buku kecilnya itu.
"Oh, jadi seperti itu.." -Jin.
Jin menghampiri RM dan menepuk pundaknya. Yang lainnya pun ikut memeluk RM dengan rasa bangga terhadap RM.
"Seharusnya kau tak perlu menyembunyikan nya. Kita bisa melakukan semua ini" Ucap Suga dengan bangga.
Ternyata tak seburuk yang dikira oleh RM. Respon dari saudara-saudaranya juga seperti bangga dengan apa yang RM prediksi. Kemampuannya dalam memperkirakan sesuatu memang sangat baik.
"RM Hyung, kenapa kau tak menjadi ilmuwan saja daripada mau menjaga bumi bersama kami?" Ujar Jungkook dengan sangat polos.
"Hey, diam lah, kau ingin telingamu ditarik lagi oleh Jin Hyung" Ujar Jimin.
"Hahahaha"
Begitulah kehidupan Jungkook bersama para Hyungnya. Jin berharap mereka akan seperti ini terus, walaupun tak pernah merasakan kasih sayang orang tua terutama Ibu, tapi mereka tetap bisa bahagia dan tumbuh dengan baik.
.................
.................
.................Langit telah gelap, udara dingin mulai memasuki jendela kamar Jin, RM, Jimin dan Jungkook. Jin yang berdiri di depan jendela pun menatap langit dan rembulan yang bersinar.
Jimin dan Jungkook yang melihat Hyung nya itu sedang melamun, langsung datang memeluk Jin.
"Apa lagi yang kau pikirkan Hyung?" -Jungkook.
" Aku sedang membayangkan kehidupan baru kita, apakah akan sama atau tidak" Ujar Jin seraya memegang kedua tangan Jimin dan Jungkook.
"Hmm? Apa maksudmu Hyung?" -Jimin.
"Tidak, bukan apa-apa" Ucap Jin sambil tersenyum.
Jin, Jimin dan Jungkook pun sama-sama menikmati sinar rembulan malam.
"Aku tak paham maksud Jin Hyung, apa yang ia maksud.." Gumam Jimin dalam hati.
........
"Hey, kalian sedang apa? Aku sedang membuat Jjajamyeon" -RM.
"Ohh aku mau Hyung, Tungguin" -Jimin, Jungkook.
"Hey, Jangan mendorongku dong!" - Jimin.
"Hahahaha"
Jimin dan Jungkook tertawa dan berlari memperebutkan makanan.
"RM, apa kau siap untuk besok?" Tanya Jin.
"Ya, Ayo kita lakukan" -RM
Keduanya menyusul adik-adiknya sambil tersenyum. Mereka pergi ke meja makan dan menikmatinya bersama.
.........
.........
.........
"Ahhh... Kenyang nya hidupku" -V."Oh ya, apa kalian sudah bersiap untuk besok?" -J-Hope.
"Tentu saja"
"Baiklah kalau begitu, ayo kita lakukan bersama" Ucap Suga dengan bangga.
Malam itu sangat berarti bagi Jin dan adik-adiknya. Jin dan RM berharap tidak akan ada yang berubah. Sementara itu, Mereka kembali ke kamar masing-masing untuk bersiap akan esok hari....
••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
ENTER THE GALAXY
Fantasía7 Saudara yang berusaha keras untuk masuk ke dalam Portal galaksi untuk mengambil suatu barang berharga yang akan menentukan hidup mati seseorang yang dicintai mereka. 🔺 Fantasi + Romance 🔻 Let's read my Story Don't forget to vote and comment You...