THE PAST Pt.1

20 3 0
                                    

30 tahun yang lalu, Istana 'Ring' dipimpin oleh seorang Raja bernama 'Raja Surya' dan Ratu bernama 'Ratu Es'. Pernikahan yang ditentang oleh ibu dari sang Ratu menyebabkan banyaknya pertikaian mulai dari sebelum hari pernikahan mereka.

Hingga akhirnya ibu dari sang Ratu memutuskan untuk pergi dari Istana 'Ring' dan membuat kerjaannya sendiri bernama 'Istana Destruction'. Nama dari kerjaan itu sendiri mengartikan sebuah sumber dari kehancuran yang akan datang secara tiba-tiba, tanpa peringatan dan tanpa pemikiran siapapun.

Mengetahui sang ibu mulai menjadi jahat, Ratu Es mulai khawatir jika sang ibu melakukan hal yang akan membahayakan banyak nyawa. Tak tinggal diam, Raja Surya dan Ratu Es selalu mengawasi apa yang dilakukan sang ibu.

5 tahun berlalu setelah pernikahan keduanya, namun tak terjadi apapun. Akhirnya Ratu Es sudah tidak merasa khawatir lagi. Saat itulah Raja Surya dan Ratu Es berfikir untuk segera memiliki Keturunan.

2 hari Kemudian, Istana'Ring' dilimpahi kejutan yang besar. Ratu Es memberitahu seluruh penghuni dalam Istana bahwa dia sedang mengandung anak didalam rahimnya.
Begitu bahagianya Raja Surya dan para pengawal Istana sebab berita baik itu.

"Suamiku, aku ingin memiliki seorang putra agar dia dapat menjaga istana ini dengan baik. Aku ingin memiliki 7 orang putra wahai Suamiku" Ucap Ratu Es sambil tersenyum melihat pemandangan bulan yang bersinar.

"Kau ingin 7 orang putra? Tidak masalah, aku yakin bahwa mereka akan setampan diriku, berbadan kekar, bersinar seperti rembulan malam ini dan mereka akan memiliki kekuatan yang hebat dan akan menjadi penerus Istana yang kita bangun namanya selama ini" Kata Raja Surya.

Mendengar ucapan Raja Surya dan Ratu Es, rembulan tambah menyilaukan malam. Impian keduanya tak akan bisa lepas dari sejarah kehidupan Istana.

............
............

12 year later....

Setelah 12 tahun, ternyata impian Ratu Es menjadi kenyataan. Dia telah melahirkan 7 orang putra yang sangat tampan. Perbedaan umur dari putra-putranya tidak jauh beda. Memang Ratu Es dan Raja Surya sudah merencanakan semuanya, agar putra-putra mereka bisa tumbuh besar bersama.

"Akibat impian kita sudah menjadi kenyataan, aku akan mengadakan pesta kerjaan besok"-Raja Surya

"Ya, kau benar. Kita akan mengadakan pesta untuk kebahagiaan ini"-Ratu Es

Raja Surya pun memanggil panglima pengawal kerajaan untuk mengumumkan kepada rakyat, bahwa akan diadakan pesta di Istana 'Ring' esok hari.

"Baik Raja. Aku akan memberitahu rakyat kita tentang pengumumanmu ini" -Panglima

......

......

"Wahai rakyat Istana 'Ring', berkumpullah, ada pengumuman dari Raja Surya" Ucap panglima yang di temani oleh pengawal-pengawal lainnya.

"Ada apa?"

"Ada apa?"

" Besok akan ada pesta di Istana'Ring', datanglah dengan berpakaian yang layak serta rapi dan bersih"-Panglima

"Apakah ini pesta karena kebahagiaan Sang Ratu akibat tercapai nya impian nya itu?" Tanya seorang pria yang memakai penutup di wajahnya.

"Ya, kau benar sekali"-Panglima

"Kalau begitu, kami pasti akan datang sesuai petunjuk mu wahai panglima" -Rakyat

Seluruh rakyat sangat gembira dengan kabar itu. Tetapi tanpa disadari semua orang, ada suatu hal yang ganjal ditengah pengumuman itu.

......
Esoknya....

Malam hari adalah saat yang tepat untuk acara pesta kerajaan. Begitu banyak tamu telah sampai di Istana untuk melihat Raja dan Ratu.

"Selamat datang rakyatku, aku telah membuat pesta untuk kebahagiaanku dan Istriku, silahkan nikmati pestanya" Kata Raja dengan senyuman yang hangat dan terpancar aura yang rendah hati.

Malam itu awalnya baik-baik saja, tidak ada yang aneh didalam Istana. Semua menikmati pesta bersama dengan Raja dan Ratu yang rendah hati dan mulia. Namun tiba-tiba seseorang datang dan mengacaukan semuanya.

Kabut mulai memasuki seluruh Istana hingga membuat semua tidak bisa terlihat sama sekali.

•••••••••

ENTER THE GALAXYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang