Kukira keputusan yang ku ambil adalah keputusan yang terbaik. Tapi nyatanya, setelah beberapa waktu berlalu. Aku menyesal. Pergi darimu bukanlah hal yang baik untukku. Aku merasa teramat sangat kehilangan. Hari-hariku jadi terasa kurang sempurna. Entah itu karena tidak ada senyummu, canda tawamu, atau mungkin rayuan manismu?. Kamu adalah bagian dari hariku, namun kini kamu telah hilang. Dan akulah penyebabnya.
@adndprnm.s🍁
Yang pergi biarlah pergi, yang berlalu biarlah berlalu jika kesabaran seseorang sudah tidak berarti maka apa yang bisa diperbuat lagi.
@erik_purmadi1🍁
Aswad yang pekat membuat ku susah tuk berpaling darinya.
Dari setiap tinta yang dia tulis untuk ku, membuat ku lupa akan banyak hal yang ada dalam diriku .
Kini aku telah menyadari bahwa Dia lah yang selama ini mengajari ku akan kasih sayang yang tulus .
Kupu-kupu tak selamanya hingga di bunga yang mekar, terkadang mereka hanya mampir sesaat tuk melepas rasa penat .
Begitupun kita yang hanya tukar pikiran nuansa kerinduan.
@anisriii_🍁
Hargailah dengan apa yang kamu miliki karna jika terlambat kamu akan merasakam betapa sakitnya KEHILANGAN.
@nayla_cs🍁
Terima kasih sudah pernah ada namun hilang, sempat datang namun pergi, sempat membuat dan membagi cerita bersama, aku harap kau akan segera kembali menjadi sosok orang yang dekat denganku dulu, yang sempat aku kagumi. Karena cinta sejati tidak harus berarti menyatu, terkadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yg berubah. Kehilangan seseorang yg kita sayang melupakannya tidak semudah yang di bayangkan, walau pun susah, gagapa lepasin aja. Ada yang pernah bilang kalo cinta itu ga harus memiliki.
@Salwa nurhamdiyah🍁
Kepergianmu serupa kabut pagi yang ditampar mentari. Hilang seketika. Tak berbekas. Bahkan serasa tak pernah ada. Serupa mimpi yang musnah sesaat setelah mata terbuka. Kamu ada dalam ketiadaan. Kadang sengaja kembali kututup mataku. Mungkin dengan demikian kau akan muncul. Menemani sekejap. Namun, kau lagi-lagi hilang. Bahkan ketika kutengok setiap ruang dalam kepalaku, kau tak ada. Aku kehilangan tanpa memiliki. Ini bodoh.
Ini tidak masuk akal. Tak bisa kuhentikan.
@Rikasibarani42🍁
Tak terasa dalam waktu yang singkat kita bisa membuat kenangan yang sangat berharga. Tapi kini kenangan itu berubah menjadi kenangan yang menyakitkan jika aku mengingatnya. Tak bisa kupungkiri kamu sudah tidak ada, tidak bersamaku lagi. Aku ingin kamu selalu bersamaku. Tapi, tuhan berkehendak lain, tuhan tidak membiarkan kita untuk bersama selamanya dan yang bisa aku lakukan hanya menerima semuanya, menerima fakta menyakitkan ini bahwa aku telah kehilanganmu karna takdir tuhan.
@lala_JJH🍁
Selamanya penantian akan menjadi pertemuan ,namun tak selamanya kebersamaan akan berujung kebahagiaan, serta kau yang pergi tanpa adanya kejelasan, Dan aku yang berakhir dengan sebuah harapan.
@keichikitamuraTak🍁
Dari dia aku belajar, bahwa sesuatu yang tak pernah di miliki pun bisa hilang.
@Awiel11🍁
Apa yang pergi ; relakan.
Apa yang hilang ; ikhlaska.
Kalau keduanya sakit, jangan dilawan.
Jangan coba pegang kendali, ya?
Belajar melepas hak & berserah.
Yang memang untukmu
Tidak akan melewatkanmu kok.
@evalidia04