Persahabatan👬👭

19 5 1
                                    

alemeee

"Kamu seperti matahari dipagi hari, hangat. Kamu seperti selimut tebal dikamarku, nyaman. Entahlah, hal apalagi yang bisa menggambarkanmu yang begitu indah dan baik. Terima kasih kawan karena sudah menjadi sahabatku."


meimei2007

"Sahabat bagaikan fatamorgana di gurun pasir. Berkali-kali dikhianati, sampai pada akhirnya mendapatkan yang nyata."


anisriii_

"Persahabatan itu istimewa. Datang tak tahu waktu, pergi lupa waktu."


Fhs_0322

"Sahabat, tempat dimana diri ini bisa melepas semua keluh kesah, dan dirinya akan diam, menjadi pendengar yang baik lalu memberi saran. Bukan memerintah, apalagi memaksa. Lagi, sahabat tidak akan pernah menebar, dan menjual aib dirimu."


penayellow_

"Bukan tentang seberapa sering kita bersama, karena setiap orang punya hal sendiri. Namun ini tentang kita yang menggenggam satu sama lain, mempercaya tanpa sebersit pun keraguan, juga bercerita tanpa sedikit pun kepalsuan. Luka bersama, bahagia bersama, itulah kita--sahabat."


Putri Roulita Parhusip

" Tidak semua hal dapat dicari secara singkat dan tidak semua hal dapat membuat nyaman. Semua hal itu adalah seorang sahabat dan hubungannya, semua berawal dari seseorang berkata, "Apakah kamu menyukai hal yang sama?" Dan seseorang yang lain tersenyum dan mengatakan , "Iya aku juga menyukainya"


AiniSyarifah7

"Aku sudah menjumpai banyak orang, bahkan pergi ke berbagai tempat dan banyak mendapatkan teman. Namun seorang sahabat bukan hanya sekedar teman ia adalah yang selalu ada dan menjadi tempat kembali untuk menceritakan yang telahku lalui."


NewbieButterfly

"Setengah windu berlalu, ini tentang kisahku. Siapa yang tahu? Ibundaku saja hanya tahu seperempat kisahku. Berbeda dengannya, ia adalah rumah keduaku, tempatku berteduh dikala aku lelah dan terjatuh. Untukmu sahabatku terimakasih telah menjadi tempat tnyaman dalam hidupku."


Annissaaa_

Sahabat adalah mereka yang selalu bersama kita saat suka maupun duka, tidak sakit hati walau kita berbicara dengan kata-kata kasar, tidak meninggalkan hanya karena masalah sepele, dan yang pasti saling support satu sama lain.


Alyhh_Mi

" Apa yang kamu harapkan dari persahabatan ?, Perhatian, cinta, kebersamaan. Setiap hubungan pasti memiliki arti tersendiri, tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya. Aku bukanlah apa-apa tanpa mereka."


vylarsenja

"Persahabatan adalah sebagian afeksi dari tuhan. Dari sahabat, kita mampu belajar tentang kehidupan. Karena sahabat, bukanlah persona yang selalu membenarkan perkataan."


DelasLzs

"Disaat aku kesusahan kau selalu datang memberikan kebahagiaan. Disaat aku bahagia kau menyempurnakannya dengan tulus. Terimakasih telah setia menjadi pendengar dalam semua keluh kesah ku. Semoga kita akan selalu menjadi sahabat."

QUOTES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang