"Berpetualang tak selamanya berarti kamu pergi mendaki, melintasi lautan atau melewati hutan rimba yang menakutkan. Namun, kamu bisa melalui hari-hari mu dan menyelesaikannya dengan baik. Kamu sudah berpetualang menuju masa depanmu."
"Berpetualang didalam mimpi memanglah menyenangkan. Tapi jauh lebih bahagia ketika kita berpetualang bersama untuk mewujudkan impian dan harapan kita."
"Tiada yang paling indah, selain kau yang berhasil menyelesaikan petualangan hidupmu, yang disertai dengan hembusan do'a dan juga usaha disetiap nafasmu."
"Sudah banyak hari yang ku lewati untuk menjelajah. Namun, ada satu petualangan yang tidak bisa aku lupakan, karena setiap langkahku diiringi dengan langkahmu."
"Anggap saja masalah hari ini sebagai petualangan yang penuh dengan terjal."
"Mengibaratkan hidup ini sebagai petualangan, Aku memaksa kedua kaki untuk terus berjalan. Meyakinkan diri untuk tak berhenti ditempat ini, membuka mata kesekian kalinya untuk tersadar, kalau petualangan ini masih panjang. Masih banyak tempat-tempat yang belum kujelajah."
"Tak perlu menyelami lautan luas untuk menjadi petualang sejati, karena petualang sejati ialah mereka yang mampu untuk menyelami diri sendiri."
"Jalan yang ku daki, jalan ku arungi, membuatku yakin. Bahwa, sebuah petualangan telah membawaku berfikir tentang sebuah persinggahan yang akan kembali pada titik dimana aku mensyukuri arti kehidupan.
"Petualangan tidak selalu indah, tidak selalu nyaman, terkadang ada rasa sakit, bahkan sampai menghancurkan hati. Tapi tidak apa-apa, petualangan akan mengubahmu menjadi lebih baik lagi."
"Mencintaimu butuh banyak tantangan, karna pada dasarnya banyak yang tak merestui hubungan ini. Tapi aku akan melewati semua petualangan ini dengan senang hati, agar kita dapat mendewasakan diri dengan adanya sebuah petualangan."
"Saya tidak tahu di titik mimpi mana saya berada saat ini. Namun yang pasti, petualangan saya meraih mimpi akan menjadi nyata dengan langkah kaki saya sendiri."
"Berjuanglah selagi bisa, berjuanglah selagi kau tak ingin menyesal dan lari dari kesempatan."
Rasa ingin tahu sebuah ilmu itu seperti berpetualangan. Dengan tekat yang kuat, walaupun didepan banyak rintangan yang menghadang, bukan berarti membuat kita menyerah untuk menggapainya. Takut? Sama sekali tidak. Bahkan rasa ingin tahuku lah yang membentengi itu semua."
Berpetualang dalam kehidupan bukan hanya mencari kawan. Namun, berpetualang juga merupakan langkah awal menuju kesuksesan, jika kita mau berusaha dan terus belajar."
"Petualangan tak berarti tentang langkah saja, bukan pula hanya tentang kenangan yang melekat pada memori. Namun juga tentang pasang surut teguhnya hati merasakan setiap rasa, yang sili berganti atau mungkin saja beriringan datangnya."
Sama seperti melakukan petualangan. Aku butuh banyak bekal keberanian untuk mengambil segala risiko dalam mencintaimu."
"Jiwa dan nyali menyatu berpetualang mengarungi samudra menerjang deburan badai di tengah pekatnya laut demi menggarungi keindahannya."
"Berjalan diantara bebatuan yang sangat berbahaya, mendaki berbagai pegunungan yang sangat luar biasa, menyelami banyak lautan yang penuh pesona. Menjejaki setiap jalan yang tak terduga Itu adalah sebuah petualangan yang berharga yang tak mudah terlupa."
"Berpetualanglah ke tempat-tempat di dunia ini yang kamu inginkan, agar kamu bisa merasakan seindah apa dunia itu dengan leleuasa."
"Ketika berlabuh dalam perjalanan, mungkin tidak sepenuhnya berjalan sempurna dalam mencapai tujuan. Tetapi yakinlah bahwa kamu telah mempelajari suatu hal yang baru yang akan membuatmu menjadi seseorang yang lebih tangguh."
"Kika aku seorang petualang, izinkanlah kakiku menuntunku sepanjang jalan, meski hati ini rindu akan buaian."