Hmm di part ini,part sebelumny , beberapa part berikutnya walau gak semua agatha jadi tokoh utama oke..
Oh iya buat vereen sama violetta sama evi gue pinjem nama yak. Wkwk
-----------------
[author]"Thaaaaaa" Teriak seorang cewek
Gadis yang bernama Agatha pun menoleh
"Apa ver?? Apa vio? Tunggu Evi mane?" tanya gue
"Au tuh bocah belom dateng tha" jawab vereen
"Keajaiban dunia bro. Kita dateng duluan dari pada Evi" sela Vio cengengesan.
"Tuh dia diomongin langsung dateng. Mukanya merah bet lagi" ujar agatha saat melihat Evi
"Woy coeg.." teriak Evi sambil ngis-ngosan
Mereka ber-3 cuma bisa ketawa ngakak.
[agatha]
Oke biar gue kenalin temen-temen gue.
Vereen dia baik,galau mele tapinya , cantik kok,populer lagi ga kalah sama gue walau gue jauh lebih populer, rambutnya panjang tapi badannya pendek. Agak gemuk tapi bukan gendut.
Violetta dia cantik , tapi gak populer,baik, suka nge-stalk doinya, suaranya kalo udah nyanyi keren banget, tingginy sekuping gue.
Evi dia kadang cantik kadang jelek ehe sorry wkwkw , tapi dia baik pake banget malah, dia pendek lebih pendek sedikit dari vereen , gemuk bukan gendut tapi, klo udah ber-4 gilanya sumpah.
---------------------------
[Dava]"Bro. Lemes mele lu" kata kevin
"Iye lah kev. Udah sakit jantung eh ceweknya kayak ngejauh." Jawab Gabriel
"Wey kasian coeg. Udah sakit lu gituin" sela joses
"Mukemu nak. Melas banget" ujar edo
Semua langsung ketawa ngakak pas denger ceplosan edo.
"Ah berisik peang. Udah tau gua melas elu pada brisik lagi" jawab gue
Mereka cuma ngakak.
Oke biar gue kenalin mereka satu persatu.
Calvin = Cogan,tinggi,anak futsal, pinter banget,gak alim sama sekali, populer deh, sawo mateng,kocak parah,...
Michael = Ga cogan sih, tajir banget, bapaknya tampan tapi anaknya entah ikut siapa, maknya cantik banget, gemuk bukan gendut tapi,kocak, anak komputer, beh pengetahuannya tentang jalanan kayak ojek.
Vincent = Putih, rambutnya badai dah, pinter, tempat curhat yang baik, agak alim, jago main gitar, anak futsal sama basket, tinggi, sipit, baik, asik,...
Matte, mantannya banyak, item, anak futsal, kalo udah masang muka sok polos minta di tabok, kocak parah, asik,baek,cakep kadang, mukanya alim, awal ketemu kirain pinter eh ternyata..., tajir,...
---
Ini isinya gak penting. Pinjem nama yak.. BTW SELAMAT HARI IBU. ILYSM MOM
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope
Teen FictionMungkinkah gue yang terlalu berharap? -D Apakah hanya karena masa lalu segalanya harus terbengkalai dan berakhir dengan keberantakan dalam segala hal? -A Jika kamu tak tau masalahnya, kamu akan bingung. Layaknya aku. -D Cuma cerita gadanta dr seoran...