Now playing
Flower - Chen Exo🎶
Menurutku rencana pernikahan ini terlalu cepat untukku, namun aku harus melakukannya sebelum ajal mengambilku
-Soo Mi
🥀
"Eh, tapi kita mau sarapan dulu. Tadi kan belum sempat." ujar Suho.
"Hmm, ya sudah aku juga ingin sarapan. Tadi kan keburu aku ke taman." balas Soo Mi.
"Ya sudah kalau begitu, sarapan bareng sama kita aja." ajak Baekhyun sambil merangkulnya.
"Nanti kita semua akan menjadi nyamuk yang ada." cibir Sehun.
"Bicara sekali lagi, kupastikan tangan ini melayang indah." jawab Baekhyun.
"Tidak perlu repot-repot kau yang memukulnya, biar aku saja mewakili mu." Kai memukul kepala Sehun cukup keras, "Yak! Kau jangan keras-keras memukulnya!" Sehun pun membalas perbuatan Kai barusan.
"Ini masih di rumah sakit. Kalau mau bertengkar, nanti saja kalau sudah makan. Kalian tidak tahu betapa laparnya aku, hah?!" Chanyeol menjewer telinga Kai dan Sehun.
"Iya hyung, maafkan kami. Lepaskan, sakit tauk!" Chanyeol pun berhenti menjewer dua maknae itu.
"Oh iya, aku tadi tidak melihat Hye Mi dan Eun Bin. Apa mereka sudah pulang?" Soo Mi berbicara lirih pada Chanyeol yang berada di sebelah kirinya.
"Setelah Eun Bin keluar ruangan tadi, mereka langsung pulang." jawabnya. Soo Mi hanya membulatkan bibirnya. Merasa cemburu, Baekhyun menarik tubuh Soo Mi lebih dekat dengannya.
"Kau kenapa? Mentang-mentang sudah ingat semuanya, kau jadi cemburuan." sindir Chanyeol.
"Mending sekarang kau cari yeojachingu. Apa kau tidak iri dengan kami?" ejek Soo Mi.
"Ekhem, masih banyak yang belum memiliki pasangan di sini." timpal Kai.
🥀
"Kalian mau makan apa? Biar aku pesanin." ujar Soo Mi.
"Kalau aku, samain kau saja." jawab Baekhyun.
"Biarkan aku saja yang pesan. Kalian tunggu di sini." jawab Suho.
20 menit kemudian, makanan telah datang. Semua member pun segera makan dengan lahap.
"Aku ke toilet dulu. Kalian lanjutkan makan saja." pamit Suho.
"Soo Mi, tolong fotokan kami. Biarkan saja Suho Hyung kita tinggal." ujar Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me [COMPLETED]
FanficChallenge 30gp Semenjak kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya bersama kekasihnya, Soo Mi, si gadis cantik itu tidak mau meminum Soju lagi. Karena keluarganya berada di Indonesia, akhirnya Soo Mi di bawa pulang oleh bibinya. Selama berbulan-bulan...