Now playing
Love Shot - Exo🎶
Aku juga turut senang bisa melihatmu senang juga. Tidak sia-sia aku memilih pengganti ku.
🥀
5 tahun kemudian...
“Chagiya, kau mau kemana pagi-pagi sudah sarapan? Mau ke makam Soo Mi?” tanya Eun Bin.
“Iyalah, hari ini kan hari kematian nya yang ke 5 tahun. Kau mau ikut?”
“Terus, yang jaga Dong Kyung siapa?”
“Kita ajak sekalian.” balas Baekhyun dengan entengnya.
“Heh, ngawur! Anak usia 4 tahun sudah diajak ke makam. Kita titipkan ke Chanyeol saja. Biar Dong Kyung main sama Hyun Gun.” ujar Eun Bin.
Ya, Baekhyun dan Eun Bin sudah memiliki anak usia 4 tahun laki-laki yang diberi nama Byun Dong Kyung. Kalau Chanyeol, dia jadi menikah dengan Hye Mi dan mempunyai anak laki-laki juga yang berusia 4 tahun dan namanya Park Hyun Gun. Sebenarnya Baekhyun setiap hari mengunjungi makam Soo Mi tiap pagi.
“Eomma!!!” teriak Dong Kyung dari kamarnya.
“Tuh, Dong Kyung sudah bangun. Aku akan memandikannya dulu lalu kita ke rumah eonnie.” ujar Eun Bin.
“Soo Mi, kau lihat kan? Kami sudah dikaruniai anak yang sangat imut dan tampan. Andai saja kau masih hidup pasti... Ah, aku tidak boleh sedih. Aku harus tetap semangat!” gumam Baekhyun.
“Iya, Baek. Kau benar. Kau harus bahagia dan tidak boleh menyesal. Nanti aku sedih loh.” ujar Soo Mi yang sudah duduk di samping Baekhyun.
“Bukan gitu, aku hanya membayangkan saja. Andai saja, aku bisa bertemu denganmu dalam wajah baru, pasti aku akan langsung memeluknya.”
“Kau akan melihatnya sendiri.” ujar Soo Mi sembari menjetikkan jarinya lalu menghilang.
“Apa maksudnya?” gumam Baekhyun.
“Baek, ih kebiasaan. Melamun. Ayo kita ke rumah Hyun Gun.” ujar Eun Bin.
“Appa dan eomma mau kemana?” tanya Dong Kyung.
“Kami mau pergi sebentar saja kok. Dong Kyung bermain bersama Hyun Gun saja ya? Nanti kita beli mainan baru untukmu.” ujar Baekhyun sambil mencium pipi Dong Kyung.
🥀
“Hyun Bin~” panggil Eun Bin saat sampai di rumah Chanyeol.
“Asek, ada Dong Kyung. Sini ajussi gendong.” ujar Chanyeol.
“Chanyeol! Kalau ada Dong Kyung saja kau cekatan. Ini Hyun Gun gendong sana. Aku mau mandi!” teriak Hye Mi dari kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me [COMPLETED]
FanfictionChallenge 30gp Semenjak kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya bersama kekasihnya, Soo Mi, si gadis cantik itu tidak mau meminum Soju lagi. Karena keluarganya berada di Indonesia, akhirnya Soo Mi di bawa pulang oleh bibinya. Selama berbulan-bulan...