Now playing
Xoxo - Exo🎶
Berbagilah. Tak hanya membagi rasa susah dan sakit, namun berbagilah kebahagiaan selalu dengan pasanganmu
-Soo Mi
🥀
Setelah mereka sepakat untuk menyewa tempat pernikahan itu, Baekhyun mengantarkan Soo Mi pulang, karena dirinya harus latihan.
“Setelah mencari tempat pernikahan, apa lagi yang harus kita lakukan?” tanya Baekhyun.
“Mungkin gaun pengantin, foto prewedding, dan cincin pernikahan. Tapi sebelum itu, kita mohon doa restu terlebih dahulu kepada keluarga kita.” jawab Soo Mi.
“Oh iya, kita kan belum memilih gaunnya ya? Kita ke sana nanti sore. Agar besok jauh-jauh hari sudah siap semua.”
“Terserah kau saja, habis ini aku juga berangkat ke kantor nanti aku akan menghubungi mu jika sudah pulang.”
“Ke kantor? Apa kau tidak terlambat?”
“Aniya, aku memang disuruh berangkat siang hehehe.”
“Oh, mending sekarang kita langsung ke kantor saja. Aku kan sudah mandi dan sarapan juga, kebetulan tasku ketinggalan di sana.” lanjutnya.
“Arraseo,”
Sesampainya di kantor, Soo Mi ke ruangan Hye Mi dulu untuk memberitahukan soal pernikahan nya.
“Soo Mi, aku kira kau tidak ke kantor dan harus menemani Baekhyun.”
“Aku ke sini selain bekerja juga ingin memberitahumu sesuatu yang besar.”
“Apa itu?” Hye Mi penasaran.
“Aku akan menikah dengan Baekhyun minggu depan.” sontak Hye Mi langsung menatap Soo Mi dengan tidak percaya.
“Jinjja?!”
“Nee, dan aku ingin kau juga membantuku dalam hal ini. Karena aku tidak tahu apa-apa soal pernikahan.”
“Aku akan berusaha, tapi apa saja yang sudah kau siapkan?” tanya Hye Mi.
“Begini, kami sudah menemukan tempatnya, tapi harganya 200 juta dan aku ingin membayarnya 100 juta. Tapi, Baekhyun tidak memperbolehkan ku. Aku ingin tanya, gajiku bulan ini berapa nominalnya?”
“Sebentar aku akan menghitungnya dulu,” Hye Mi mulai menghitung gaji Soo Mi bulan ini. “Yah, Soo Mi karena kau masih pegawai baru, jadinya gajimu masih sekitar 2 juta won. Apa kau ingin hutang denganku?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me [COMPLETED]
FanficChallenge 30gp Semenjak kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya bersama kekasihnya, Soo Mi, si gadis cantik itu tidak mau meminum Soju lagi. Karena keluarganya berada di Indonesia, akhirnya Soo Mi di bawa pulang oleh bibinya. Selama berbulan-bulan...