Now playing
On The Road - Baekhyun Exo🎶
Ketemu sama dia lagi di tempat di mana muncul benih-benih cinta?! Apa mungkin itu artinya berjodoh?
-Soo Mi
🥀
Praaaang...
“Aduh, belum semenit udah ngerusakin barang seenak jidatnya saja.”
“Aigoo.. kau ini bisa mencuci piring tidak sih?! Ini baru permulaan loh.” omel Soo Mi sambil memunguti pecahan piring tadi.
“Hehe... Tanganku tidak se-ajaib Kai. Kompor saja jika didekati olehnya langsung meledak.” ujar Chanyeol sambil membantu Soo Mi.
“Kan yang ada di sini hanya dirimu. Kenapa Kai kau bawa-bawa segala?!”
“Galak amat sih, lagi dapet?” saat Chanyeol mengatakan itu, pipi Soo Mi langsung merah padam.
“Cieee.. pipinya merah. Berarti jawabannya iya.” goda Chanyeol sambil mencolek-colek pipi Soo Mi.
“Nggak usah colek-colek. Kayak sabun cuci aja main colek-colek. Udah sana lanjutin sendiri! Aku mau melanjutkan membuat surat lamaran dulu.” ujar Soo Mi ketus.
“Ya udah sana--aww!” rintih Chanyeol karena jarinya terkena pecahan piring.
“Tuh kan. Baru mau aku tinggal. Haiss.. yang ada kau ini hanya menambah beban ku saja. Ya udah ayo ku obati dulu lukamu. Aku akan mengambil kotak P3K dulu di kamar.”
Karena merasa bersalah, Chanyeol berjalan sambil menundukkan kepalanya dan membuat surat lamaran selagi Soo Mi mengambil obat.
“Hei, apa yang kau lakukan?” tanya Soo Mi sambil duduk di sebelah Chanyeol.
“Aku hanya membantumu membuat ini saja.”
“Tidak perlu. Setelah ku obati lukamu ini, lanjutkan membersihkan apartemen ini.”
“Ya ampun kau ini. Eh, denger ya. Dimana-mana kalau jarinya terluka itu disuruh istirahat, bukannya malah disuruh lanjutin beres-beres.”
“Oh, apa kau mau kusuruh melanjutkan membuat surat lamaran ini?”
“Okeh, itu lebih mudah. Tinggal diketik sudah jadi.”
“Oke, jika kau sudah membuat nya, panggil aku. Akan kukoreksi terlebih dahulu.”
Soo Mi mengobati luka Chanyeol dengan hati-hati, sesekali Chanyeol mendesis kesakitan.
“Nah sudah selesai. Sana buatkan aku surat lamaran.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me [COMPLETED]
FanfictionChallenge 30gp Semenjak kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya bersama kekasihnya, Soo Mi, si gadis cantik itu tidak mau meminum Soju lagi. Karena keluarganya berada di Indonesia, akhirnya Soo Mi di bawa pulang oleh bibinya. Selama berbulan-bulan...