10||laos

137 76 32
                                    


Azka menatap malas ke arah rafael.

'ni anak kalo ga di jawab,,yang ada gangguin gwe mulu nih, padahal gwe juga ga ngerti sama perasaan gwe, udah main tebak-tebak aja dia,yaudah lh males gwe.' batin azka.

"iya,, puas lu". Jawab azka kesal.

Yang di balas cengengesan oleh rafael.

"Nah,, gitu dong,, lo ga bakat boongin gwe ka,, kalau gini kan enak, sapa tau gwe bisa bantu," kekeh rafael.

"bantu apa?" kesal azka.

"yaa, bantu deket lah bambank gimana si " celetuk rafael.

"dih,, so soan lu,,lo aja sampe sekarang masi jomblo, pake acara mau bantuin gwe" sarkas azka.

"Aaaa' itu beda lagi,itu mah gwe aja yang males pacaran,,kalo gwe mau cewe cewe mah pada ngantri buat jadi pacar gwe." ucap rafael membela diri.

*sa ae bang rafael.😁😆

'azka bergidik bahu mendengarkan penuturan rafael.'

" oh iya, kenapa lu bisa suka sama dia??" tanya rafael bingung.

"kepo lu" kesal azka.

"ya e lah,, tinggal jawab aja njirr"

'sabar ka, ini anak emang mau ngajak ribut kayak nya' batin azka.

" sebenarnya gwe juga gak ngerti sama perasaan gwe. yang jelas dia beda gwe nyaman deket tu cewe,,tapi bukan berarti gwe cinta sama dia." jelas azka.

"itu mah sama aja bambank,, kalo lo keseringan nyaman sama tu cewe lama-lama juga cinta beneran," timpal rafael.

'ngerti banget nih bang rafael soal cinta'😳

"dih,, so toy luh"

"jhhhhh ga percaya, liat aja nanti"

Azka menghiraukan ucapan rafael.

"yaudah gwe mau ke depan, lo di sini aja jagain kamar gwe apa gimana? " tanya azka yang mulai beranjak dari kamar nya.

"gwe mau ke dapur, laper gwe" ucap rafael sambil nyelonong mendahului azka.

'azka menatap sinis ke arah rafael yang bersikap sekenanya'.

//////////

Di lain tempat rere sedang sibuk membantu mama nya menyiapkan makan malam untuk keluarga sambil mengobrol santai.

"maa, bang ferdy jadi kan pulang minggu depan?" tanya rere yang sedang memotong bawang.

Mama rere menatap ke arah rere. Lalu berkata.

" mama juga ga bisa mastiin re, kata abang kalo scripsi nya selesai dia bisa pulang,,kenapa emang udah kangen? "

"iih, si mama pake di tanya, ya jelas kangen lah, kan akhir-akhir ini abang jarang ke rumah" rengek rere.

"iyaa dehh yang kangen, doain aja, semoga cepet kelar scripsi nya abang". ucap mama yang sedang menuang sayur ke mangkok saji.

'Yang di balas rere dengan anggukan.'

"yaudah, bawa gih sayur nya ke depan, sekalian panggilin dikel nya buat makan malam" suruh mama rere menyerahkan semangkok sayur kepada rere.

"hati hati panas" ucap mama menginstruksi.

"iyaa maa, " timpal rere berjalan hati hati menuju meja makan.

******
Jam menunjukkan pukul sembilan malam. Rere baru saja selesai mengemasi buku buku nya yang akan di bawa kesekolah besok. Tentunya sesuai dengan daftar pelajaran yang ada.

The Red Angkot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang