03 aristocratic eldest miss

1.3K 111 4
                                    

"Karena rumah bibiku sibuk, aku tidak akan tinggal lebih lama" pada akhirnya ini adalah urusan keluarga Ye family, Fu jiachen tidak tinggal lebih lama

Madam Ye meminta Ye ke mengirimnya pergi. Hanya ada madamYe, Ye han,dan pengurua rumah tanggal yang tinggal di aula.

Setelah mereka pergi, ekapresi di wajah madam Ye langsung berubah dingin. Lalu dia mengatakan beberapa kata pada Ye shaohua dan dia memberitahu pengurud rumah tangga agar Ye shaohua menjadi akrab dengan Ye family.

Memberikan informasi pada keluarganya, dan dengan demikian membiarkannya menjaga Ye shaohua. Dia meninggalkan ruangan.

Jika dia baru saja menikah, nyonya Ye akan keberatan dengan keberadaan Ye shaohua.

Tapi sekarang situasinya berbeda, Ye ke dan Ye han pintar sejak kecil. Dan mereka banyak kali lebih baik dari pada Ye shaohua yang semuanya polos. Jadi kali ini ketika diaendengar bahwa ayah Ye ingin membawa kembali Ye shaohua, nyonya Ye tidak menolak

Putri mantan istri ayahmu tidak bisa dibandingkan dengan pasangan anaknya. Ketika dia melihat Ye shaohua dia memiliki perasaan kemenangan absolut.

"Eldest miss. hari ini adalah hari minggu. Aku akan membawakanmu laporan besok" si kepala pelayan menceritakan Ye shaohua dengan pandangan sekilas.

Ye shaohua meregangkan dan dengan sembrono menjawab dengan suara

Seorang pelayan memberinya air dan dia mengambilnya

Ye han hanya berdiri dari sofa, dia mrmanggil seseorang melalui telepon. Suaranya tidak sengaja rendah dan dia tampak sangat bersemangat. "Perlombaan dimulai jam 8 malam, Cukup gunakan mobil saya. Ini edisi terbatas yang dibawakan ayahku dari luar negri!"

Setelah mendengar ini, Ye shaohua berbalik dan tiba tiba teringat satu hal. Dia tidak bisaenahan senyum "adik laki laki, mobil anda tidak memiliji daya kuda yang cukup, sehingga akan ada kecelakaan dalam kompetisi ini"

Ye han sudah menutup telepon, ketika diaendengar kalimat Ye shaohua. Dia tidak biaa membantu tapi menoleh ke arahnya. Suaranya memberontak " apakah horsepower mesin tidak bisa mencukupi? Apakah anda tahu mobil jenis apa yang saya kendarai untuk berani mengatakan ini? Juga, jangan panggil aku saudara! Aku hanya punya satu saudara perempuan!"

Pengurus rumah tangga dan pelayan di samping mendengar kata kata Ye han dan memandang Ye shaohua. Mata mereka dingin dan seperti ingin menggigit.

Sepertinya rindu tertua tidak tahu tempatnya. Dia tidak sebaik penampilannya di permukaan

Dia baru saja datang ke keluar Ye dan dia sudah berusaha mencari kesalahan dengan dua saudara kandungnya. Dia benar benar berpikir bahwa dia memiliki berat yang sama dengan rindu yang sebenarnya dari keluarga Ye?

Ye shaohua menaruh gelas air di atas meja setelah meminumnya. Sebelum pergi, dia juga menjilat bibirnya melihat suasana hati Ye han "percaya atau tidak, lakukan seperti yang kamu inginkan"

Dalam plot aslinya, Ye han selaku menjadi anak laki laki berhati dingin. Meskipun dia sangat galak pada Ye shaohua, dia juga satu satunya yang bertarung pada Fu jiachen untuk Ye shaohua.

Pada malam hari, Ye han tidak kembali, dan ayah Ye sibuk dengan uruaan perusahaan sampai sangat terlambat

Tidak sampai pagi berikutnya, Ye shaohua melihat semua orang dari keluarga Ye.

Ayah Ye sedang membaca koran keuangan. Ye han duduk di samping dengan tampang yang menyayat hati. Wajahnya tidak terlalu bagus. Ye ke memegang komputer. Siasananya sangat harmonis.

Ketika Ye shaohua keluar dari kamar, dia melihat Ye ke duduk di sofa memegang komputer.

Sebelumnya, setiap Ye shaohua tidak melakukan tugas yang menyamar, dia bergegas menangkap calo. Tidak ada waktu istirahat sepanjang tahun. Sangat jarang punya waktu untuk bersantai, dan dia jarang tidur dan bangun secara alami.

"Shaohua, kamu sudah besar sekarang, aku mendengar mantan guru kelasmu mengatakan bahwa kamu sangat mahir dalam Go, dan kamu juga menangkan pertandimgan pertama di kota"  ketika ayah Ye melihat Ye shaohua, dia jelas terpana untuk sesaat.

Ye shaohua terlihat sangat mirip dengan ibunya, tetapi pendahulunya, tubuh aslinya memiliki harga diri rendah sehingga kecantikannya telah dikompromikan olehnya.

Sekarang dia digantikan oleh Ye shaohua, tentu saja tidak akan ada rasa rendah diri. Kamu dapat melihat samar samar penampilan mantan istrinya dalam fitur wajahnya.

Tapi Ye shaohua memiliki kecantikan yang lebih misterius.

Melihat siakap ayah Ye, nyonya Ye dengan santai menyeka mulutnya dengan handuk kertas "jangan mrngganggu Ye ke belajar, makan dulu dan biarkan pengurua rumah tangga membawamu keluar nanti"

Ayah Ye mendengar kalimat ini sebelum bereaksi, matanya beralih ke Ye ke, penuh kelembutan "aku hampur lupa, apakah semuanya berjalan lancar untuk Ye ke di lab?"

Mendengar ini, Ye ke merobohkan baris terakhir kode. Tidak peduli seberapa dewasa dia, setelah sukses pada usia tujuh belas tahun, dia tidak bisa menyembunyikan arogansi di wajahnya "mr. Cheng memintaku mengikutinya untuk melakukan penelitian di univeritas Beijing"

Berbicara tentang, ayah Ye memiliki bakat yang sangat baik di bidang bisnis. Keluarga madam Ye kuga berasal dari keluarga kaya, dan dia memiliki anak berbakat seperti Ye ke, yabg memiliki bakat yang sangat tinggi di bidang komputer sejak kecil.

Setelah prestasinya di atas rata rata di konpetisi sekolah menengah, ia dipilih secara khusus di pilih untuk masuk ke laboratotium nasional.

Orang seperti Ye ke memiliki modal untuk mendahului rekan rekan yang menentangnya.

Laboratorium sangat sulit untuk dimasuki, orang yang bertanghung jawab atas penerimaan kedalam laboratorium adalah seorang akademisi dari universitas Beijing. Ningcheng harus memberinya muka

"Shaohua, lihat adikmu, Ye ke sangat cakap, dia jenius. Koran nomor satu ningcheng telah melaporkannya berkali kali. Kamu harus belajar darinya"

Ayah dengan senang hati meletakkan koran di tangannya dan dengan melihat ke mata Ye ke

Ye shaohua's Go tidak cukup untuk menarik pergatiannya di bandingkan dengan program Ye ke.

Madam Ye melihat bahwa ayah Ye telah melupakan keberadaan Ye shaohua, jadi dia mengangkat cangkirnya kembali dan kemudian menurunkan kelopak matanya untuk menyembunyikan penghinaan di dalamnya.

Setelah sarapan, sopir keluarga Ye mengemudi dengan pengirus rumah tangga dan tiga orang dalam satu mobil

Ye ke terlihat sangat sibuk menulis kode di mobil

Bagi orang yang tidak mengerti hal semacam ini, tanpaknya sangat tidak teratur

Ye shaohua dusuk di sebelah Ye ke. Dalam plot aslinya, Ye ke adalah seorang jenius komputer, jadi dia melirik komputer Ye ke, sedikit ingib tahu tentang level apa yang Ye ke miliki.

"Apa yang kamu lihat?" si kepala pelayan melihat adegan ini, alisnya berkerut, dan dia ingat bahwa rindu yang baru saja kembali ini cukup arogan

"Melihat kode" Ye shaohua meliriknya dan menarik kembali tatapannya

"Bisakah kakak bahkan memahaminya?" mereka yang berpengathuan dalam coding kagum pada kecepatan pemograman Ye ke, tapi Ye shaohua hanya meliriknya tanpa perubahan ekspresi di wajahnya, jelas seperti pemula. Jadi Ye ke sengaja bertanya untuk mengejek pengetahuan rendahnya















Rebirth : aristocratic eldest missTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang