06 aristocratic eldest miss

1K 115 1
                                    

Ye ke bertanya padanya dengan sengaja. Perangkat lunak ini adalah kegemaran terbaru di lab tetapi kode di dalamnya terlaku rumit, bahkan guru lab tidak banyak mengerti.

Dia melihatnya hanya untuk satu hari dan mengalami kesulitan mengingatnya.

Dia tidak berpikir bahwa Ye shaohua dapat memiliki pengetahuan tentang ini dalam waktu yang singkat

Bahkan orang orang berbakat tidak akan tahu cara menulisnya.

Jadi setelah melihat Ye shaohua benar benar mengambil alih komputer, Ye ke menggelengkan kepalanya dan merasa tidak memiliki otak. ini mempermalukan dirinya sendiri. Seperti kata pengurus rumah tangga.

Apa yang Ye ke tidak ketahui adalah bahwa Ye shaohua bukan hanya seorang jenius yang bertarung, tetapi juga maha kuasa di dunia peretasan.

Dengan langkah Ye shaohua selanjutnya, senyuman Ye ke tiba tiba menjadi kaku

Ye shaohua tidak duduk di sofa, melainkan bersandar di tepinya. Laptop bersandar di pangkuannya, sepasang tangan panjang dan jari lentik dan halus menekan keyboard.
Jari jarinya lentur. Kecepatan tangannya sangat cepat, dan orang- orang di sekitarnya hampir bisa melihat bayangan jari jarinya

Dia mengenakan pakaian kasual biasa tanpa roasa berat di wajahnya yang bisa menyembunyikan kecantikannya.

Ketika jari jarinya menyentuh keyboard, wajahnya menjadi mempesona dan orang orang tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Ye ke tidak bisa mempercayainya, dan bahkan Gu zhou yang awalnya kesal tidak bisa membantu tetapi melihat Ye shaohua. Matanya yang gelap berkilat dengan lapisan kaca yang terang.

Ye shaohua menyelesaikan kodenya, jika bukan karena dia masih di aula dia ingin bersiul.

Dia berkedip perlahan, dan akhirnya menekan tombol Enter. Sebuah progress bar 100% muncul di layar komputer yang merupakan tanda keberhasilan.

Dengan kata lain , Ye shaohua menghapus semua kesalahan dalam kode.

Gu jingyan menatap Ye shaohua dengan tatapan menuja. Dia bekerja di laboratorium Beijing dan memiliki bakat luar biasa dalam pemograman. Dapat di katakan bahwa satu satunya hal yang menarik dalam hidupnya adalah pemograman.

Dalam plot aslinya, Gu jingyan memperhatikan Ye ke karena bakatnya di bidang IT

Jadi sekarang dia melihat Ye shaohua yang luar biasa, dia bersemangat dan berdiri hampir bertepuk tangan "sempurna! Sempurna!"

Dia sangat jelas bahwa program ini hanya tersedia hanya untuknya, jadi sangat tidak mungkin bahwa Ye shaohua untuk melihatnya sebelumnya. Satu satunya kemungkinan adalah Ye shaohua adalah seorang jenius yang memiliki bakat bawaan tanpa pengetahuan sebelumnya. Dia adalah jenius pemograman

Wajah Ye ke sudah kaku sampai ekstrim. Tidak bisa menunjukkan kepolosannya yang tidak bersalah. Jika itu mungkin, dia pasti ingin Ye shaohua tidak pernah kembali ke Ye family

Namun, alasan telah mengatasi rasa malunya. Dia tahu karakter Gu jingyan lebih baik dari pada siapapun, jadi dia mendekati Gu jingyan melalui Fu jiachen. Namun, dia tidak mengharapkan hasil ini, dia hampir menyiapkan gaun pengantin untuk Ye shaohua

Namun Ye ke masih bisa mempertahankan akal sehatnya. Dia meremas pakaian unyuk menyembunyikan implikasi di hatinya "kakak, bukankah kamu hanya belajar Go dengan kakekmu? Aku belum pernah mendengar kamu belajar pemograman"

"Aku belum belajar" Ye shaohua meletakkan laptop di sofa dan kemudian mengambil cangkirnya untuk minum air. Dia mendengar kata kata itu dan tersenyum pada Ye ke "namun ingatanku sangat bagus. Dan aku tidak pernah melupakan apapun"

Dia mengatakannya dengan ringan, namun jika orang itu pintar maka dapat menganalisis jika ucapannya adalah ancaman.

Melihat bahwa Ye shohua naik ke lantai atas, Gu jingyan ingin menghentikannya. Matanya masih bersinar dengan kekaguman "tetua rindu Ye, namaku Gu jingyan. Aku anggota dari institut Beijing. Saya ingin secara resmi mengundang anda untuk bergabung dengan organisasi kami. Percayalah, anda adalah orang yang memiliki bakat alami!"

Menggunakan ingatannya yang sangat kuat di banyak area berbeda tidak aneh bagi Gu jingyan. Tapi kode ini sangat rumit dan tidak memiliki aturan apapun. Meski begitu, Ye shaohua bisa secara akurat melumpuhkan semua kodenya!

Bakat mengerikan ini , Gu jingyan belum pernah mendengarnya.

Dia bisa membayangkan bagaimana Ye shaohua bisa menjadi bintang dunia pemograman! Tangan gembira Gu jingyan gemetar.

Satu satu hal yang tidak pernah dia prediksi adalah, setelah mendengar kata katanya , Ye shaohua bahkan tidak memikirkannya dan langsung menolaknya.

Gu jinyan baru saja mengatakan sebuah fragmen dari apa yang ingin dia katakan. Tapi Ye shaohua menarik kerah bajunya dan langsung menunu ke lantai atas. Melemparkannya dua kata "tidak tertarik"

Dia tidak tahu bahwa setelah dia mengatakan dua kata ini, hati Ye ke yang menggantung tinggi sudah di letakkan dengan aman.

Tapi ketika dia melihat mata Fu jiachen, dia juga melihat ke atas. melihat sepertinya ada kekecewaan di matanya, kepala Ye ke tiba tiba merasakan salit luar biasa seperti akan meledak.

Gu jingyan masih ingin mengtakan beberapa kata kepada Ye ke, tapi pada saat itu ponselnya berdering. Dia memeriksanya dan melihat nomor yang di kenalnya, wajahnya berubah dan dia buru- buru meninggalkan dua orang di sana.

Fu jiachen tercengang. Dia belum pernah melihat Gu jingyan seperti ini. Dengan identitas Gu jingyan, siapa yang akan membuatnya menunjukkan ekspresi seperti itu dari sebuah panggilan?

Tapi dia tidak terlalu memikirkannya karena pada saat itu dia melihat wajah pucat Ye ke. Diaanggil ya dengan sedikit panik "Ye ke, Ye ke apa yang terjadi?"

Ye ke akhirnya membuka matanya setelah meredakan badai di dalam hatinya. Dia tidak tahu mengapa, tapi Fu jiachen merasa matanya memiliki lebih banyak perubahan dari pada sebelumnya

Ye ke melihat Fu jiachen dan tampak tertegun untuk sementara waktu. Setelah beberapa saat dia membuka mulutnya "jiachen, kontrak pernikahan kita adalah perjanjian dari nenek moyang kita. Aku belum di lahirkan pada saat itu, dan bisnis ayahku tidak begitu besar. Pada saat itu kamu harusnya tidak bertunangan denganku, tapi dengan kakak ku..."

"Apa yang kamu bicarakan?" Fu jiachen mendengar kata kata Ye ke dan alisnya menegang.

Namun Ye ke tidak ingin berbicara dengan Fu jiachen. Dia lelah dan meminta untuk pergi lebih dulu. Dia langsung naik ke lantai atas dan Fu jiachen pergi dengan ekapresi ragu di wajahnya.

Di lantai atas, Ye ke berdiri di luar ambang jendela dan melihat punggung Fu jiachen yang pegi. Matanya melintas dengan sedikit  kedinginan. Setelah bebetapa saat dia tersenyum "Reborn....aku benar benar di lahirkan kembali!"

Rebirth : aristocratic eldest missTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang